alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Peluang Investasi Zaman Now Kalangan Milenial
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1547cde2cf25b068b4568/peluang-investasi-zaman-now-kalangan-milenial

Peluang Investasi Zaman Now Kalangan Milenial

Peluang Investasi Zaman Now Kalangan Milenial

TRIBUNNERS - Tingkat pertumbuhan transaksi perdagangan berjangka (futures trading) di Bursa Berjangka tergolong masih lambat jika dibandingkan dengan perdagangan saham di Bursa Efek.

Padahal perdagangan berjangka ke depannya akan menjadi alternatif investasi yang sangat menarik.

Selama ini masyarakat awam masih meragukan prospek dari investasi perdagangan berjangka.

Baca: Prediksi Percintaan tiap Zodiak di Pertengahan Bulan April, Ada Kabar Baik untuk Virgo & Sagittarius

Hal itu terjadi karena adanya sejumlah kendala seperti tingkat kepercayaan masyarakat, kurangnya pemahaman, minimnya sosialisasi, modal investasi yang dinilai besar dan tools bertransaksi yang dinilai begitu rumit, hingga munculnya perusahaan-perusahaan ilegal.

Melihat kendala yang dihadapi dalam industri perdagangan berjangka,PT Real Time Futures, yang bergerak dalam bidang ini melakukan edukasi dan sosialisasi guna merengkuh kepercayaan publik terhadap investasi perdagangan berjangka.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi, edukasi secara komprehensif dan berkelanjutan, membuat sistem edukasi yang interaktif, serta memberikan pelayanan holistik bagi seluruh calon nasabah,” kata Narif Rahmat Santosa, Komisaris PT Real Time Futures di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat (13/4).

Berbicara mengenai sejumlah kendala dalam perdagangan berjangka, Stephanus Paulus Lumintang, Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta (BBJ)/Jakarta Futures Exchange (JFX), menambahkan

“Munculnya persepsi masyarakat yang takut dengan investasi berjangka, disebabkan selain kurangnya pemahaman, juga karena banyaknya penipuan atau biasa dikenal dengan ‘investasi bodong’ yang dilakukan oknum. Pialang ilegal sangat mudah menggaet nasabah sebab modal yang dikeluarkan juga sedikit. Sementara untuk jadi pialang resmi ada aturan informasi SITNA (sistem informasi transaksi nasabah), menggunakan sistem Kliring Berjangka Indonesia (KBI). Dengan sistem SITNA ini nasabah bisa memantau transaksinya.”

Dengan pengalaman selama lebih dari satu dekade, tepatnya dimulai pada tahun 2004, PT Real Time Futures telah dipercaya oleh para nasabahnya karena memiliki berbagai keunggulan yang salah satunya adalah sistem transaksi yang transparan, spread dan komisi yang rendah.

Ke depannya keunggulan yang selama ini telah dimiliki PT Real Time Futures akan terus ditingkatkan dengan memberikan beberapa layanan tambahan yang tentunya akan semakin memudahkan nasabah dalam bertransaksi, antara lain: penggunaan robot trading, free virtual private server (VPS), hingga trading cabinet yang didukung dengan teknologi mutakhir dan terkini yang terintegrasi langsung dengan sistem MetaTrader 4 dengan menggunakan API (application programing interface).

“Robot trading memungkinkan nasabah melakukan transaksi secara otomatis selama 24 jam. VPS, kami sediakan secara gratis untuk nasabah dengan  nilai investasi tertentu, VPS yaitu sebuah komputer virtual yang beroperasi selama 24 jam untuk menjalankan robot trading kapan pun dan di mana pun selama terkoneksi dengan internet. Keuntungannya adalah nasabah tidak perlu bertransaksi secara manual yang menyita waktu,” ujar Narif Rahmat Santosa.


Sumber : http://www.tribunnews.com/tribunners...angan-milenial

---

Baca Juga :

- Hummus, Kudapan Turki yang Disukai Para Vegetarian, Pernah Mencoba?

- Garuda Metalindo Akan Perkuat Pasar Ekspor

- Bussan Auto Finance Tawarkan Kupon Obligasi Maksimal 8,25%

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di