alexa-tracking

Help me! Saya sangat membutuhkan bantuan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1515c14088d0e618b4568/help-me-saya-sangat-membutuhkan-bantuan
Help me! Saya sangat membutuhkan bantuan.
Help me! Saya sangat membutuhkan bantuan.assalamualaikum wrwb bunda".
Sebelumnya salam kenal semuanya.
Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dn rizki yg berkah. Amiinn. Semoga bunda" yg ada disini bisa bantu saya. Amin.
Seperti yg ada di judul nya bun. Disini saya mau minta sumbangan untuk bunda"yg masih punya perlengkapan bayi seperti baju atau apapun itu yg sudah tdk dipake untuk disumbangkan ke saya. Anak saya sekarang umur 3 bulan. Dan saya juga mengasuh anak pade saya yg umurnya jga baru 5 bulan. Sya mengasuh ank pade saya dikarenakan ada masalah *maaf gabisa disebutkan disini* Jadi saya mengasuh 2 anak yg masih kecil"dibantu orang tua saya. Tapi sya sangat bahagia.walaupun ekonomi sulit. Saya bahagia dikeli bunda" yg ada disini bisa bantu saya. Amin.
Seperti yg ada di judul nya bun. Disini saya mau minta sumbangan untuk bunda"yg masih punya perlengkapan bayi seperti baju atau apapun itu yg sudah tdk dipake untuk disumbangkan ke saya. Anak saya sekarang umur 3 bulan. Dan saya juga mengasuh anak pade saya yg umurnya jga baru 5 bulan. Sya mengasuh ank pade saya dikarenakan ada masalah *maaf gabisa disebutkan disini* Jadi saya mengasuh 2 anak yg masih kecil"dibantu orang tua saya. Tapi sya sangat bahagia.walaupun ekonomi sulit. Saya bahagia dikelilingi anak"yg lucu". Masalah bun saya gak bisa membelikan baju/perlengkapan bayi untuk anak saya dn anak pak de saya. Soalnya anak saya minum susu SgM. Dan anak pakde saya jg minum sufor SGM. Jadi sya dobel untuk membeli sufor. Suami saya kerja merantau. Sebulan hanya kirim 500rb. Karna gaji suami saya pas"an.semoga suami saya diberikan rizki yg melimph dn berkah amin. Jadi sekira nya apakah disini ada yg mau menyumbangkan perlengkapan bayi bekas yg kayak pake apapun itu ke saya. Atau bunda kalo ada yg mau memberi susu SGM untuk kedua ank saya. Sya sangat mengharap kan bantuan bunda". Tapi saya tdak memaksa bunda. Terimakasih ya semuanya semoga sllu diberi kesehatan semua.
Ini no wa saya. 085217332418.
Terimakasih.Help me! Saya sangat membutuhkan bantuan.
Quote:


Wah ane masih jomblo sis jadi gak punya perlengkapan bayi 👶
Ini gara gara ayang beb belum juga halalin ane sis emoticon-Mad

Punyakaka juga udah di beri ke tetangga semua emoticon-Keep Posting Gan

Bantu up
Iya bun gapapa kok bunn
emangnya si pakde gak ngasih bantu buat beli susu, dan bukannya klo anak ente 3bulan anak pakde 5bulan, anak ente bisa make baju bekasnya anak yg 5 bulan ini.

sambil nyundul
Masalahnya si pak de saya gak menginginkan anak itu. Sebenernya jg anak itu mau digugurin. Tapi saya minta biar gak di gugurin/dikasih ke orang lain..
Anaknya cwe apa cwo sist,...

Cek pm emoticon-Cek PM
Quote:


Anak itu gak minta dilahirkan di dunia. Memangnya dengan kondisi keuangan kamu, bisa memberinya sandang, pangan dan papan?

Mau dijadikan pengemis di lampu merah? Mau disekolahin ada dana? Masa depan anak bagaimana?
Saya tetep berusaha menghidupi kedua anak saya tersebut. Semoga kita semua selalu diberi rizki yg melimpah dan berkah. Amin
anak udah ada rejekinya.. yang sabar aja.. emoticon-Nyepi
another trit sumbangan emoticon-Hammer
Quote:


kalau kamu berkesusahan bukankah lebih baik kalau anaknya pakde diserahkan ketetangga yg ingin mengadopsi? daripada kamu paksakan sampek membuat anak2mu nanti malah kekurangan dan kamu jadi ngemis2 gini.
kalau kamu sendiri cukup menurut ane gak masalah ente rawat sepupu ente itu. lah ini penghasilan suami ente aja hnya 500k, jangan egois lah.
yang mau bantu silahkan bantu. tapi yg gak mau nanti tolong jangan judge ts atau bawelin si TS. kasian doi udah susah elu bukannya pada bantu malah cerewetin.
Quote:



Setuju
Mb... anaknya diberikan ASI ya... kasihan anak 3 bulan dan 5 bulan sudah kenal susu kaleng
Quote:


setuju sama komen ini,

tukang nyinyir diatas pada salah tempat, nyinyir iya bantu kagak, goblok sia, mending diem aja
Quote:


Memangnya kamu bantuin! Mana buktinya kamu bantuin!

Itu id nubi semua yang komen diatas, jangan2 ts sendiri.

Yang dilakukan ts itu namanya pahlawan kesiangan. Sudah punya anak sendiri gak keurus, serba kekurangan ini itu, eh sok-sok nambah lagi.

Ini bayi loh! Butuh gizi, butuh diurus, butuh biaya yang gak sedikit! Itupun kalau benar ya, bukannya trit ngemis dengan 1001 cerita!

Yang sudah pernah merasakan jadi seorang ibu pasti tahu betapa stress dan capek mengurus bayi sendiri. Masih kepegang bayi orang lain!?
Quote:

Betul. Pd goblok nyinyir begitu

Quote:


wah maaf tante kalo tersinggung,

dibanyak kasus saya setuju dgn nyinyiran tante yg pedas maut nan menggoda emoticon-Wowcantik emoticon-Ngakak (S)

tp kali ini saya cuma bilang salah tempat aja, karena saya pernah ngerasain di posisi "gw ini minta tolong/solusi bkn minta di nyinyirin" dan saya tau sakitnya gmn

jangan galak-galak sama saya tante emoticon-Takut


emoticon-Ngacir2
Quote:


entah kenapa baru kali ini ane sependapat dengan si akun kloning ini
coba cek ke regionnya benar egk, karna takutnya nanti bakal bnyak thread2 yg semacam ini