alexa-tracking

Ketua Umum PPP Ungkap Dalang dan Asal Mula Jokowi Difitnah Pro Komunis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad14bc8dc06bdb76d8b457b/ketua-umum-ppp-ungkap-dalang-dan-asal-mula-jokowi-difitnah-pro-komunis
Ketua Umum PPP Ungkap Dalang dan Asal Mula Jokowi Difitnah Pro Komunis
Ketua Umum PPP Ungkap Dalang dan Asal Mula Jokowi Difitnah Pro Komunis
Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rommahurmuziy bercerita awal mula Presiden Joko Widodo atau Jokowi dilabeli pro komunis. Opini tersebut dikembangkan pertama kali lewat tabloid Obor Rakyat pada Pemilu Presiden 2014 lalu.

Menurut Rommahurmuziy atau Romi, tabloid Obor Rakyat itu dibuat pendukung Prabowo, dimana pada edisi pertama berisi materi yang menyebut Jokowi adalah keturunan Tionghoa dan aktivis PKI.

Romi mengaku mengetahui hal ini karena pada saat itu ia menjadi Wakil Ketua Bidang Strategi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, dan diminta mengoreksi materi tersebut.

Namun, Romi saat itu menolak materi edisi pertama Obor Rakyat tersebut karena mengandung fitnah.

"Bahkan edisi pertama Obor Rakyat itu yang diminta mengkoreksi adalah saya. Karenanya saya bisa cerita apa adanya. Ini bukan hoax, ini fakta. Tapi saat diminta mengkoreksi edisi pertama Obor Rakyat saya menolak," kata Romi di Munas Alim Ulama PPP di Hotel Patrajasa, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/4/2018).

Tapi, ucap Romi, pembuat Obor Rakyat itu tidak terkait atau berada dalam struktur tim pemenangan Prabowo-Hatta. Oknum pembuat Obor Rakyat hanya pendukung fanatik Prabowo.

https://m.liputan6.com/news/read/345...ah-pro-komunis

Wow emoticon-Belo
Ketua Umum PPP Ungkap Dalang dan Asal Mula Jokowi Difitnah Pro Komunis
emoticon-Bingung emoticon-Bingung

fitnah akan datang dari najran
Quote:


Pemfitnah dijadikan Komisaris Antam. Pemaaf sekali Presiden kita emoticon-Belo
wowok emang bajingan keji emoticon-Blue Guy Bata (L)
payudaranya kecil & exhibisionis pulak emoticon-Blue Guy Bata (L)
luar biasa, udah banyak yang lupa kasusnya.
kalo nastak sih emang amnesia berat kalo ada berita ginian.
Nasbung gudangnya fitnah. emoticon-Selamat
Quote:


jadikan musuh mu jadi teman mu

sumpel mulutnya selama masih butuh emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gokil jadi dedengkot antam emoticon-Wow
http://www.antam.com/index.php?optio...id=624&lang=id


Rapat Dewan Komisaris yang Mengundang Direksi - Januari 2014
Home arrow Rilis, Laporan dan Presentasi arrow Berita Internal
Rapat Dewan Komisaris yang Mengundang Direksi - Januari 2014
Rapat Dewan Komisaris yang Mengundang Direksi - Januari 2014

Pada hari Jum’at, 24 Januari 2014 telah dilakukan rapat Dewan Komisaris dan Direksi. Dari jajaran Dewan Komisaris yang menghadiri rapat tersebut yaitu Komisaris Utama R. Sukhyar, Komisaris, Robert Pakpahan, Komisaris, Zaelani, Komisaris Independen, Hikmahanto Juwana dan Komisaris Independen Laode M. Kamaluddin, sedangkan dari jajaran Direksi dihadiri oleh Direktur Utama, Tato Miraza, Direktur Pengembangan, Hendra Santika, Direktur Keuangan, Djaja M. Tambunan, Direktur Operasi, Tedy Badrujaman, serta Direktur Umum & CSR, I Made Surata. Adapun Komisaris, Velix Vernando Wanggai dan Direktur SDM, Sutikno berhalangan hadir pada rapat tersebut.

Rapat tersebut membahas antara lain pembahasan tindak lanjut (progress) keputusan rapat sebelumnya (20 Desember 2013) terkait PT Meratus Jaya Iron & Steel, perubahan Anggaran Dasar Perseroan, laporan kinerja sampai dengan Desember 2013, pembahasan usulan Agenda RUPS Tahunan Tahun Buku 2013, laporan kinerja PT Cibaliung Sumber Daya, dan laporan kinerja keuangan YAKESPEN ANTAM.

Rapat tersebut merupakan bagian dari fungsi pengawasan Dewan Komisaris dan dilakukan minimal satu kali dalam satu bulan.

TS adalah saracen bangsad. !!

ngoahahahaha.....
klo.ga pitenah ya hoax: nasbung


Bos Obor Rakyat Jadi Komisaris BUMN? Ini Penjelasan Sesmen
http://www.republika.co.id/berita/ek...jelasan-sesmen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian BUMN membantah tudingan pihaknya sengaja mengangkat Bos Pemred Obor Rakyat, Velix Venando Wangai, sebagai Komisaris di PT Aneka Tambang (Antam).

"Terkait dengan pemberitaan di beberapa media massa tentang posisi Velix Vernando Wanggai di BUMN PT Aneka Tambang (Antam), dengan ini saya mencoba meluruskan informasi di berbagai media tersebut," kata Sesmen BUMN Imam Apriyanto Putro dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (28/7).

Menurut Sesmen BUMN, posisi Velix di Antam sudah ada sejak era Presiden Susilo Bambang Yudhyono dan bukan posisi baru yang diangkat di era Menteri Rini Soemarno. "Velix Vernando Wanggai mulai menjadi komisaris Antam dalam RUPS 30 April 2013. Pada RUPS tersebut ada dua orang Komisaris yang diganti, yaitu Bambang Brojonegoro dan Burhan Muhammad dan digantikan oleh Robert A Simanjuntak dan Velix Vernando Wanggai," jelasnya.

Dia menjelaskan pada RUPS Antam 31 Maret 2015 Velix Vernando Wanggai bukan dipilih dalam RUPS tersebut melainkan hanya melanjutkan masa kerjanya yang belum berakhir. Imam berharap klarifikasi ini dapat meluruskan pemberitaan yang seolah menempatkan Kementerian BUMN era Rini yang mengangkat Velix sebagai Komisaris Antam.


"Demikian penjelasan saya, semoga bermanfaat dan bisa meluruskan berita terkait. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih," tutup Imam.




emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Heh tak ente sudah tobat? emoticon-Bingung
Jadi bikinan wowo apa beye nih, atau koalisi keduanya plus ditambah fks sm fan emoticon-Leh Uga
jadi gini... sebodo amat


leh uga
Ketua Umum PPP Ungkap Dalang dan Asal Mula Jokowi Difitnah Pro Komunis Ketua Umum PPP Ungkap Dalang dan Asal Mula Jokowi Difitnah Pro Komunis
Quote:


Dulu aku coblos jokowi, tp yg kucoblos kok ga sesuai harapan emoticon-Nohope
Dan kukira masih banyak pendukung Jokowi yg balik kanan
Quote:


yap, jjur gw banyak kecewa ama beliau

mski memang infra makin okay, program pemerintah bagus2

tapi msh banyak blunder nya yg ngerugiin kita
nasbungtod gak makan kalo gak fitnah atau hoaxemoticon-Big Grin
Quote:


Semoga istiqomah deh emoticon-Shakehand2


Jangan minum air kobokan lagi nanti nalar kita hilang emoticon-Big Grin


Semoga sisa waktu kekuasaan ini diselesaikan dengan baik oleh pemerintahan sekarang emoticon-Hansip