alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FIKSI, bentuk turunan dari PROSA. Si Rocky Gerondong ada benarnya?
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1338edad770cd198b4568/fiksi-bentuk-turunan-dari-prosa-si-rocky-gerondong-ada-benarnya

FIKSI, bentuk turunan dari PROSA. Si Rocky Gerondong ada benarnya?

Quote:

=========================
gw liatnya dr sudut pandang keilmuan aj. Klo pke nalar nasbung nastak emang ga bakal bs dpt jawaban pasti.

Jd agama emang umumnya mengajak untuk berimajinasi agar bs mendeskripsikan kejadian dimasa lampau mendekati kejadian aslinya.

Untuk yg ini si rocky ad benarnya klo liatnya dr sudut pandang keilmuan.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Sori berantakan. Pke hp soalnya
FIKSI, bentuk turunan dari PROSA. Si Rocky Gerondong ada benarnya?
Bukan berita.

Jadul pula.

Sudah baca undang-undang berpol di sini belum?
Bikin thread di sini, ikuti aturan di sini!

TS sehat?
mgkn memang pegangannya itu fiksi krn memang fans juragan kantjutemoticon-Big Grin
Quote:


FIKSI, bentuk turunan dari PROSA. Si Rocky Gerondong ada benarnya?
Nasbung wajib cendolin gw.
Gw udah bantu lo pade jadiin trit gw bahan onani bwt nginjak2in nastak. emoticon-Ngakak

Senang gw kalo kalian berdua berantem. emoticon-Ngakak
Ayo nasbung. SERANG!!!!
Quote:


siapa juga yang mau berantem sama nasbung emoticon-Leh Uga
FIKSI, bentuk turunan dari PROSA. Si Rocky Gerondong ada benarnya?
Quote:


itu rekeningnya tolong di editin jd rekening gua donk bro emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


astajim itu demi perjuangan umat beli nasi bungkus ya akhi emoticon-Kagets
emoticon-Salah Kamar trit cocok kelonje emoticon-Traveller
Ngegoreng sesuatu yg out of context..

Bikin malu..
FIKSI, bentuk turunan dari PROSA. Si Rocky Gerondong ada benarnya?

Jesus fiksi bukan bre?
Quote:


astajim demi junjungannya yg lagi buron ya akhi emoticon-Ngakak
tumben ngajak nalar
kemaren aja ngajak ribut emoticon-Wkwkwk
Quote:

Haha kira2 ente pernah membayangkan rupa Tuhan seperti apa? Atau membayangkan muhammad naik buraq? Pasti pernahkan? emoticon-Big Grin

Kalo ente pernah membayangkan sesuatu yg ente tidak begitu tw pasti seperti apa, ente pasti akan berimajinasi untuk mendeskripsikannya dlm pikiran ente. Dan imajinasi itu erat kaitannya dgn fiksi. Walaupun begitu bukan berarti itu semua tdk nyata.
Manusia hanya berusaha mendeskripsikan kejadian dimasa lampau sebisa mungkin mendekati kejadian yg sesungguhnya. emoticon-Big Grin

Ah elahh gw ganteng. emoticon-Cool

FIKSI, bentuk turunan dari PROSA. Si Rocky Gerondong ada benarnya?
Diubah oleh prizzy.phi
yuk direvisi emoticon-Angel
asal satu golongan selalu dicari pembenarannya.. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di