alexa-tracking

Cowok Cuek Malah Bikin Jatuh Cinta, Kenapa Sih?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad12da4529a4552638b4567/cowok-cuek-malah-bikin-jatuh-cinta-kenapa-sih
Cowok Cuek Malah Bikin Jatuh Cinta, Kenapa Sih?
Cowok Cuek Malah Bikin Jatuh Cinta, Kenapa Sih?

Setiap orang memiliki trik sendiri untuk membuat gebetannya jatuh cinta. Ada yang pura-pura jual mahal, ada yang berusaha untuk selalu nongol di manapun si gebetan berada, ada pula yang sibuk mencari tahu apa yang disukai gebetannya, biar dia bisa ‘membuat’ kecocokan saat ngobrol.

Well, yang punya banyak trik gitu biasanya cewek. Setuju? Kalau cowok cenderung mengikuti maunya cewek saat PDKT, sehingga terkesan dia bisa memenuhi apa saja yang diinginkan gebetannya. Bahkan, ada lho yang malah bertahan dengan sikap cueknya. Sialnya, yang cuek ini malah bikin penasaran!

Siapa yang pernah dibuat penasaran dengan cowok cuek? Di mana-mana, yang cuek itu malah bikin geregetan pengin ngejar-ngejar, begitu pun dengan cowok. Cowok cuek ini, sekali cewek kenal lebih dekat langsung bisa banget bikin tergila-gila.

Aneh, memang. Padahal dengan sifat cueknya itu mungkin dia tak melakukan apa-apa. Semacam effortless, tapi tidak pernah gagal bikin jatuh cinta.

Kamu yang beruntung bisa mengenalnya lebih dekat pasti takkan memungkiri keistimewaan si cowok cuek ini. Apalagi kalau si cowok cuek ini juga punya perasaanmu. Duh, bukan cuma bikin jatuh cinta, dia juga bisa bikin kamu merasa jadi cewek paling beruntung sedunia!

Biasanya dia tidak banyak menuntut.
Ia akan cenderung belajar menerima ketimbang mengomentari banyak hal. Kalaupun ada yang sangat mengganjal hatinya, ia akan langsung bicara pada inti permasalahan. No basa basi, no drama. Selebihnya, aman! Dia bukan tipe orang yang banyak menuntut, apalagi soal penampilan.

Orang yang cuek lebih mengutamakan tindakan.
Segala yang dia lakukan pasti sudah diperhitungkan manfaatnya, jadi dia takkan melakukan sesuatu yang sekiranya tak berarti, seperti mengumbar-umbar kata cinta misalnya. Kamu mungkin akan jarang banget mendengar dia mengungkapkan cinta, tapi kamu akan merasakannya dari setiap tindakan. Kamu hanya harus belajar lebih peka.

Tak senang diganggu, ia pun akan menghargai privasimu.
Salah satu kesan cueknya muncul karena ia tak senang mencampuri urusan orang lain dan tak ingin urusan pribadinya juga terganggu. Apa yang menjadi privasi seseorang, akan selalu dia hargai. Begitu pula dengan privasimu. Selama tak mengganggu stabilitas hubungan kalian, dia akan menghargainya. Hal ini membuat kalian menjalin hubungan selayaknya pasangan dewasa.

Meski demikian, dia biasanya bertanggung jawab.
Tak senang drama, ia yang pasti mempertimbangkan semua sikap dan perkataannya ini siap mempertanggungjawabkan jika ternyata mengganggu orang lain, termasuk pasangannya. Dia bakalan lebih terbuka untuk kompromi, dan bersamanya kamu takkan merasa didominasi. Penting banget lho untuk kenyamanan hubungan.

Sumber 
ane jg cuek
cuek bebek