alexa-tracking

CJYC-Yogyakarta_Bulutangkis_Wahyu_harike_tiga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0f1fddac13e54268b4568/cjyc-yogyakartabulutangkiswahyuhariketiga
CJYC-Yogyakarta_Bulutangkis_Wahyu_harike_tiga
Hari ini adalah hari ketiga liga mahasiswa bulutangkis 2018. Hari ini juga hari terakhir aku menjadi Panpel lima bulutangkis 2018. Rasanya sedih tidak bisa berpartisipasi sampe selesai. Rasanya nanggung banget baru aja mulai gak terasa sudah selesai 😔.
Terimakasih LIMA Bulutangkis yang telah percaya kepada aku untuk ikut berpartisipasi dalam event ini. Semoga kedepannya di beri kesempatan lagi hehehe.
Ngomongin soal pertandingan hari ini. Pertandingan yang sangat seru adalah pada partai terakhir. Nggak cuma seru sih tapi lama karena kedua team permainannya seimbang. Team tersebut dari kampus UII VS UGM. Pertandingan tsb dimenangkan oleh team UII dengan Skor 4-1.
Pertandingan yg tidak terduga bisa ramai yaitu antara triple putra UNY vs triple putra Atmajaya. Biasanya team UNY pasti menang dengan mudah namun pada pertandingan ke 3 triple. Team Atmajaya bisa menahan sampai set ketiga. Skornya pun kalahnya tipis tipis.
Sampai disini dulu cerita dari aku. Bisa di lanjutin besok hehe
Salam Olahraga!!!
Liga mahasiswa 2018!!! Awal masa depanCJYC-Yogyakarta_Bulutangkis_Wahyu_harike_tiga