alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Eko Mega Bintang Bakal Orbitkan Kelompok Musik Jalanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0ef3bdad770db198b4568/eko-mega-bintang-bakal-orbitkan-kelompok-musik-jalanan

Eko Mega Bintang Bakal Orbitkan Kelompok Musik Jalanan

Eko Mega Bintang Bakal Orbitkan Kelompok Musik Jalanan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melihat potensi yang dimiliki pengamen jalanan yang tergabung  dalam grup Rama Wijaya, Pedangdut Eko Mega Bintang tertarik untuk mengorbitkan kelompok musik tradisional yang banyak ngamen di Kota Tua. 

"Mereka punya potensi untuk maju,  cara bermusiknya keren. Dan yang membanggakan saya,  Rama Wijaya melestarikan musik tradisional (angklung)" ungkap Eko Mega Bintang usai menyaksikan Rama Wijaya di Kota Tua Jakarta Kota. 

Pertemuan Eko dengan kelompok musik jalanan Rama Wijaya ketika ia tengah mencari lokasi syuting video klip single terbarunya bertajuk Ngopi Ngapa Ngopi. 

"Yang saya salut dari mereka, bisa menyanyikan berbagai genre musik,  pop,  dangdut, reagge. Dan yang saya salut, Lagu saya yang berjudul Welas Asih sering dinyanyikan dia.  Dan kata mereka,  Lagu Welas  Asih banyak yang ruques. Wow,  Surprise," ujar mantan finalis Academy Fantasi Indosiar ini. 

Eko yang juga pengusaha Pengerah Tenaga Kerja Indonesia ini bertekad untuk berjalan seiring sejalan dalam membangun karier di industri musik Tanah Air.

"Kami sudah berkomitmen maju bareng, artinya kelompok musik jalanan Rama Wijaya dan Eko Mega Bintang bersama-sama membangun impian.  Mewarnai industri musik Tanah Air," tutur pedangdut yang telah menelurkan 3 album ini. 

Sementara itu, Vino Gondrong selaku pimpinan Rama Wijaya mengku senang kalau berkesenian lewat musik angklung di apresiasi Eko Mega Bintang. 

"Pastinya seneng, ada yang memperhatikan musik kami. Mudah-mudahan,  impian kami masuk dapur rekaman bisa terwujud," ujar Vino.

Eko menimpali "Insha Allah, kalau jodoh,  saya akan rekaman dengan musik Rama Wijaya. Doain ya," kata Eko Mega Bintang. 


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2018...-musik-jalanan

---

Baca Juga :

- Eko Mega Bintang Berbagi dengan Penyandang Cacat dan Yatim

- Eko Mega Bintang Mantan Penjual Gorengan dan TKI yang Berhasil Hasilkan Tiga Album Rekaman

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di