alexa-tracking

[Share]Pengalaman Delta lite Pejaten

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0d01654c07a91268b4568/sharepengalaman-delta-lite-pejaten
[Share]Pengalaman Delta SPA
Quote:


Halo subes yang pernah ke delta spa, tolong di FR in pengalamannya ya, karena nubie lihat trit officialnya udh gk d lanjutin
image-url-apps
Mejeng dulu di permemex



Numpang mejeng link baksos kaskus.
Mari para subes dan mahu ikut berpartisipasi baksos. Thx


#indahnyberbagi


Baksos NL #275 2018 : Dompet ASIK NL
Link Baksos Kaskus NL #275 2018 : Dompet ASIK NL
Baksos NL #275 2018
image-url-apps
Up agan agan, yg pny pengalaman boleh d share
KASKUS Ads
punten ahhh....
ijin mantau
image-url-apps
yang menarik di pejaten
gro.. sofia
image-url-apps
Quote:


Wah kalau gro mah g ush d tny gan
Bisa aja gan emoticon-Ngakak
Boleh d share d mari gk gan DC beserta pengalamannya?
image-url-apps
ijin pantau juga hu, mumpung tkp deketemoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Delta menurut gw cukup bagus untuk pelayanan,

gw udah cukup sering bolak balik delta pejaten dari 2016 kalo gak salah
tera cukup rekomen baik pijet , servis ,atitude

tapi akhir2 ini pelayananya kurang ok gan ,jadi gw coba lah melipir ke delta yang lain gak perlu gw sebutin dimana *vmaja , 4 kali gw bolak balik di tempat yang baru jujur jauh bgt dari pejaten dari segi pelayanan servis , sampe terapis nya .. nih dipejaten terapisnya yang menurut gw udah ok bgt gak ada apa2 nya dibanding delta yang satu lagi padahal sama2 lite, kalo pijet sama lah ,tapi kalo dari segi tera sama pelayanan
beda gak pernah zonk , dipejaten pebandinganya 10 mkn bisa zonk 5 hahaha
,jadi mikir kalo delta standarnya kayaknya emang beda2 ya tiap cabangnya jadi lu harus muter sih gan , biar tauh hehe


tapi Delta secara SOP gw apreciated
tetap jalan dan rame dengan SOP pijet sehat

next coba gw bikin eper deh
image-url-apps
Quote:


Pm ane gan di mana
image-url-apps
Khusus delta pejaten?
image-url-apps
Belum pernah coba yg lite... seneng berendem dulu baru pijetnya gan...
image-url-apps
delta lite
pluit junction

bsd 1 dan bsd 2

soewarna deket cengkareng..

btw delta buka lagi 19 juni
image-url-apps
Di Delta Lite Pejaten ane 2 atau 3 kali coba.

overall ok service pijat sehatnya.

image-url-apps
Quote:


mahal nya itu yang ngak nahan
image-url-apps


Quote:


Yg murah mah pijit tuna netra gan
image-url-apps
Kalo lite pejaten ane baru sekali kesana dan udh lama sekali gan.. Sekarang lebih sering main di delta lite bsd.. Kalo diperkenankan ane mau nyumbang fr delta lite bsd dimari

Ok ane mulai fr ya

Fr setelah libur lebaran kemarin nubi meluncur ke d3lt4 bsd 1 ( sebenarny nubi seringnya di bsd 2 , tapi semenjak terapis langganan ane menghilang tanpa jejak entah dimana. Ane pindah ke bsd 1)

Therapis w*w* ( ini anak baru gan di bsd)
Face: 8 ( putih euy, manis pula umur baru 18)
Body: 8 ( kenceng bgnt gan, serasa masih ori)
Pijit : 8 ( kecil tapi tenaganya ada, anakny agk2 manja haha)
Pm : 7 ( ga terlalu lama tapi lumayan lah)
Fk : yes
Hj : 8 ( bnyk bonusnya hehehehe)
RO : woth.. Ane puassss

Sepanjang peperangan anaknya lumayan gfe dan nurut..

Terapis : R4tn*
Face : 8 ( gile cakep bgnt ini anak)
Body: 8 ( imut tapi boobs nya padat dan kencang)
Pijit : 9 ( strong.. Woth bgnt dan ini anak sangat2 gfe dan komunikatif saat diajak bicara)
PM : 8( agak nakal tangannya hehehe)
Fk: yes
Hj : 9 ( bonusnya ga nahan, serasa punya istri kedua euyy)
Ro: yes
Ini terapis lama pindahan dari pontianak dan baru saja mendarat di bsd, overall anaknya baik dan pasti ane akan balik lagi sama ini terapis..

Info dong hu kalo siapa tau ada yg tau terapis bsd2 sh*la nit E31 pindah ke outlet mana, soalnya ane tanya gro mereka gk ngasih tau dan anakny kelihatannya ganti no hp..

Salam.. Indahnya berbagi
image-url-apps
Ijin mantau babang
image-url-apps
Info nocan delta medan donk agan2 yg tau infonya trims
Reply to cadeltea's post
image-url-apps
Quote:


Itu yg luar biasa , mahal bisa bikin ketagihan dan ramai terus hhhh Aneh kan
Reply to dirando's post
image-url-apps
Ane terakhir ke delta medan tahun lalu gan... Coba tera l1*y.. Masih ada ga tuh.. Itu yg kmrn ane dpt lumayan bagus
×