alexa-tracking

[Share]Pengalaman Delta lite Pejaten

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0d01654c07a91268b4568/sharepengalaman-delta-lite-pejaten
[Share]Pengalaman Delta SPA
Quote:


Halo subes yang pernah ke delta spa, tolong di FR in pengalamannya ya, karena nubie lihat trit officialnya udh gk d lanjutin
Mejeng dulu di permemex



Numpang mejeng link baksos kaskus.
Mari para subes dan mahu ikut berpartisipasi baksos. Thx


#indahnyberbagi


Baksos NL #275 2018 : Dompet ASIK NL
Link Baksos Kaskus NL #275 2018 : Dompet ASIK NL
Baksos NL #275 2018
Up agan agan, yg pny pengalaman boleh d share
punten ahhh....
ijin mantau
yang menarik di pejaten
gro.. sofia
Quote:


Wah kalau gro mah g ush d tny gan
Bisa aja gan emoticon-Ngakak
Boleh d share d mari gk gan DC beserta pengalamannya?
ijin pantau juga hu, mumpung tkp deketemoticon-Blue Guy Peace
Delta menurut gw cukup bagus untuk pelayanan,

gw udah cukup sering bolak balik delta pejaten dari 2016 kalo gak salah
tera cukup rekomen baik pijet , servis ,atitude

tapi akhir2 ini pelayananya kurang ok gan ,jadi gw coba lah melipir ke delta yang lain gak perlu gw sebutin dimana *vmaja , 4 kali gw bolak balik di tempat yang baru jujur jauh bgt dari pejaten dari segi pelayanan servis , sampe terapis nya .. nih dipejaten terapisnya yang menurut gw udah ok bgt gak ada apa2 nya dibanding delta yang satu lagi padahal sama2 lite, kalo pijet sama lah ,tapi kalo dari segi tera sama pelayanan
beda gak pernah zonk , dipejaten pebandinganya 10 mkn bisa zonk 5 hahaha
,jadi mikir kalo delta standarnya kayaknya emang beda2 ya tiap cabangnya jadi lu harus muter sih gan , biar tauh hehe


tapi Delta secara SOP gw apreciated
tetap jalan dan rame dengan SOP pijet sehat

next coba gw bikin eper deh
Quote:


Pm ane gan di mana
Khusus delta pejaten?
Belum pernah coba yg lite... seneng berendem dulu baru pijetnya gan...
delta lite
pluit junction

bsd 1 dan bsd 2

soewarna deket cengkareng..

btw delta buka lagi 19 juni