alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak Terbantahkan
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0c9a6d89b09d0268b4567/amien-rais-pamor-jokowi-merosot-2019gantipresiden-tak-terbantahkan

Amien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak Terbantahkan

Jumat 13 April 2018, 19:36 WIB

Amien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak Terbantahkan
Dhani Irawan - detikNews




Amien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak Terbantahkan
Sengkuni dan imam besar cabul



Jakarta -
Tokoh nasional Amien Rais angkat bicara soal ramainya #2019GantiPresiden. Amien menyebut sihir politik itu tak terbantahkan.

"Jadi sekarang ada fakta nggak terbantahkan ya, bahwa #2019GantiPresiden memang sudah menyatu jagat nusantara. Di kelas menengah, kelas bawah, para guru, pegawai-pegawai, kemudian umumnya rakyat sudah seperti kena sihir politik ini. Terjadi itu hanya karena Allah menghendaki," kata Amien Rais seperti dikutip detikcom dari CNNIndonesia.com.

Hal ini disampaikan Amien usai mengikuti Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4) pagi. Dalam kesempatan tersebut, Amien menuturkan, sebagai orang beragama yakin kekuasaan ada di tangan Allah.

"Allah memberikan kekuasaan kepada siapapun yang dikehendaki, akan mencabut kembali dari siapa pun yang dikehendaki," kata Amien.

Amien menuturkan pamor Jokowi mulai merosot. Amien menyebut ada sejumlah kesalahan yang membuat pamor Jokowi merosot.

"Saya tidak boleh mendahului takdir Allah tapi kalau memprediksi kan boleh memang pamor Pak Jokowi itu secara sistematik itu merosot terus ya kesalahannya sudah bertubi-tubi," kata Amien.

"Ada kesalahan memisahkan agama dari politik, ada kesalahan buat peraturan presiden atau keppres tenaga asing sebanyak mungkin dimasukkan, ada Sukmawati bilang kidung lebih merdu dari azan, ada kesalahan-kesalahan yang disebut sebagai pengelabuan disebut utang Rp 4.000 triliun nggak ada masalah, kemudian jual-jual BUMN nggak ada masalah, jadi rakyat pun makin cerdas," kata Amien.

Amien kemudian mengungkap pernyataan Wapres JK sebelum Pilpres 2014 silam. Menurut Amien, kala itu JK menyebut Pilpres tak boleh untuk main-main karena bisa hancur negara ini.

"Rupanya ramalan Pak JK ini prediksi yang jadi kenyataan selama ini," katanya.


payungan


emoticon-Matabelo sukmawati salah jokowi juga ?? emoticon-Wakaka

ada yang setuju ?

Amien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak Terbantahkan

#2019GIANTPRESIDEN

emoticon-Ultah
Diubah oleh: hpriyonoon
Halaman 1 dari 2
jadi gini... emng puting bisa merosot


leh uga
Amien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak Terbantahkan Amien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak Terbantahkan
Gw sehh ngeliatny kayak sales, target ga tercapai mulai pake segala cara buat jualan atau jatohin lawan... emoticon-Embarrassment




emoticon-DP
Diubah oleh SonSonny
Woi jalan dulu ke jakarta emoticon-Ngakak





Ganti presiden, yang gantiin siapa, sampeyang mbah emoticon-Ngakak
bgma cara masuk partai allah?
jadi gini... koen ae mbah sing dadi fresiden.. neng pawon maksud e..



leh uga.. ntap
Amien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak TerbantahkanAmien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak Terbantahkan
Pendiri Partai Allah nih si Amien Rice

Buset dah min Amien

emoticon-Cape d...
#2019gantigudpren
kesimpulannya gini... urep e bejo kok mbah.. malah kakean cangqem



leh uga
Amien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak TerbantahkanAmien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak Terbantahkan
makin tua makin gak tau diri gini deh jadinya......dah bau tanah masih ngurusin dunia emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
Segala cara dilakukan.
Asal bukan jokowi.
Mantap sekali.
Amien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak Terbantahkan
Quote:


Amien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak Terbantahkan
Amien Rais: Pamor Jokowi Merosot, #2019GantiPresiden Tak Terbantahkan
Udah muncul lg si amin.
iya silahkan ganti presiden wong namanya jg indonesia
amieng ini antara
pikun
sinting
agen asing

tentukan pilihanmu

emoticon-Leh Uga
pilpres 2019 kira2 nih aki2 nazarnya apa ya?...
save dulu, mana tau 2019 jadi trit jombeh
kalo gw si 2019 tagarnya ganti motor, smartphone, rumah, mesin cuci, ac, kamar tidur emoticon-Big Grin
anaknya gak jadi calon gubernur , tambah gila orang ini emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di