alexa-tracking

Kala Presiden PKS Bicara #2019GantiPresiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0bf6156e6af2f5c8b4567/kala-presiden-pks-bicara-2019gantipresiden
Kala Presiden PKS Bicara #2019GantiPresiden
Kala Presiden PKS Bicara #2019GantiPresiden

Jakarta - Gerakan #2019GantiPresiden yang intinya ingin mengganti Presiden Joko Widodo lewat Pilpres 2019 kian masif. Terbaru, Presiden PKS Sohibul Iman bicara gerakan yang disebutnya selaras dengan dambaan masyarakat akan lahirnya pemimpin baru.

Tagar #2019GantiPresiden memang dipopulerkan salah satunya oleh elite PKS. Dia adalah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Berbagai alasan dan pertimbangan disuarakan Mardani terkait keinginan mereka mengganti Jokowi lewat jalur konstitusi. Pernak-pernik yang mendukung gerakan itu juga makin marak diproduksi. Sohibul sangat mendukung #2019GantiPresiden.

"Petahana, sadarilah bahwa masyarakat ingin berubah. Ada yang tidak pas di pemerintahan ini," kata Sohibul Iman saat berkunjung ke Desa Pecangaan Kecamatan Batangam Pati, Jumat (13/4/18).

Mendukung #2019GantiPresiden, Sohibul sangat ingin ada capres alternatif selain Jokowi. PKS saat ini baru secara lisan menyampaikan akan berkoalisi dengan Gerindra, yang mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres. Dukungan resmi baru akan disampaikan akhir April nanti.

Bagi Sohibul, capres alternatif sangat dibutuhkan rakyat. Dia menolak kalau hanya potret Jokowi yang akan tampil di surat suara pilpres.

"Apa kata dunia ketika tahu bahwa di negara berpenduduk 250 juta, kok nyari calon presiden cuma ketemu satu paslon? Maka, PKS terus menggemakan agar ada paslon alternatif," tegas Sohibul.

Sohibul memandang #2019GantiPresiden saat ini telah menjadi kebutuhan masyarakat. Soal biaya produksi aksesoris yang selaras dengan tagar itu, semisal kaus, gelang, hingga topi, Sohibul mengatakan itu keluar dari kantung pribadi rakyat. Fenomena itu dikatakannya sebagai tanda keinginan masyarakat mendapatkan presiden baru untuk periode 2019-2024.

"Nah itu ternyata disambut oleh masyarakat, sehingga masyarakat kalau memang harus ada calon alternatif tentunya harus menang, kalau menang harus ganti Presiden," klaim Sohibul.

"Muncullah #2019GantiPresiden, jadi itu sebenarnya turunan dari keputusan PKS yang menginginkan adanya paslon alternatif. Sekarang milik masyarakat," imbuh Sohibul.

Sekutu PKS, yaitu Gerindra, turut mendukung gerakan #2019GantiPresiden. Gerakan ini ramai dibicarakan elite-elite parpol. Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais turut memberi dukungan.

Dukungan untuk #2019GantiPresiden juga disampaikan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, yang kemudian membandingkannya dengan kemeja kotak-kotak yang telah terbukti mengantarkan Jokowi menjadi presiden. Bagi Yusril, kaus #2019GantiPresiden akan sesukses kemeja kotak-kotak Jokowi.

Ramai dibicarakan, Jokowi sebagai 'target' utama gerakan itu sampai-sampai memberi respons. Jokowi tak yakin kaus #2019GantiPresiden bisa mengganti presiden. Yang punya mandat mengganti RI-1 menurut Jokowi hanya rakyat.

"Sekarang isunya ganti lagi, isu kaus. #GantiPresiden2019 pakai kaus. Masak kaus bisa ganti presiden? Yang bisa ganti presiden itu rakyat," kata Jokowi. (gbr/imk)

Sumber :
https://m.detik.com/news/berita/d-3970716/kala-presiden-pks-bicara-2019gantipresiden?_ga=2.107185026.162721529.1523543834-95695785.1489048289


Presiden dari partai yang jarang atau bahkan tidak pernah disebut jokowi, sampai main sandiwara pecat fh tetap "belum" -kasihan kalau dikatakan tidak- pernah di anggap sama jokowi emoticon-Ngakak




Kader psk mana suaranya emoticon-Ngakak
lho belum resmi toh maju bareng Bowo, lho gimana ini lhoo
#2019bullshit
#gantipresidenpks emoticon-Ngakak
si sera kn jg pgn berburu pushtun emoticon-Ngakak
Arteria Dahlan Mebongkar Siapa Mardani Ali Sera

Ternyata Mardani Ali Sera tidak pernah hadir dalam rapat-rapat Di Komisi II dalam pembahasan UU Agraria Dan UU redistribusi Aset

Mukanya si Mardani langsung merah bobrok nya diungkap
Lalu si Mardani membela Diri kalau didaftar absen namanya Ada

Waookkk.. nama Ada didaftar absen tapi orangnya hilang

Makan gaji buta dong

Jadi Manusia seperti ini pencetus ide #2019gantipresiden

Sungguh menjijikkan emoticon-Najis emoticon-Najis
Mardani Ali Sera ini emang mantap. Salah satu kader PKS yg awak kagum. Mimpin jago. Banyak karya ilmiah di google scholar. Apalagi coba? Semoga beliau bisa memimpin Indonesia jika diberi kesabaran. UMAT SIAP!!! emoticon-shakehand
UMAT SIAP EH SAPI emoticon-Ngakak
#2019GiantPresiden

Kala Presiden PKS Bicara #2019GantiPresiden
bolehin independen donk, kampret
Presiden psk skalinya manggung cuma gitu doang bisanya, ampun dah
Quote:


astajim, angkat rok tinggi2 ya akhi emoticon-Leh Uga
jadi gini... partaik


leh uga
Kala Presiden PKS Bicara #2019GantiPresiden Kala Presiden PKS Bicara #2019GantiPresiden
Kok bisa kampanye blm ada jadwalnya sekelas ketua partai udah bilang kek gini? emoticon-Leh Uga
Kl gua jd presiden udah gua tangkep makar dah nih orang emoticon-Leh Uga
Quote:


Setan emang dia.

Hancurkan PKShit!
coba pkshit munculkan calon donk, jgn cuma jd parasitnya wowo emoticon-fuck
Quote:


Anjrit, gw salah baca.
Tadi kebacanya UMAT SAPI!

Sorry sorry...

emoticon-Ngacir

PKS



emoticon-Wakaka
Quote:


Wowo punya duit.
Mereka punya suara yang bisa dijual.

Deal!
Ane paling anti masuk partai..tapi satu partai yg paling kubenci partai PSK...cara cara mya itu loh yg najis..masjid kampus aja dijadiin markas buat brainwash..ini partai penghancur bangsa..pemecah bangsa..Dajjal ini pembimbingnya.