alexa-tracking

Kepastian dari lelaki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0bf37902cfe4f2a8b4569/kepastian-dari-lelaki
Poll: Bagaimna lelaki yang bertanggung jawab?

This poll is closed - 5 Voters

View Poll
Menemui orang tua 80.00% (4 votes)
Langsung surpruse lamaran 20.00% (1 votes)
Kepastian dari lelaki

Kepastian dari lelaki
Bagaimna menurut kalian sbnarnya laki2 yang betul2 ingin menikahi perempuan yang sudah brjanji?
Kasus: dy pernh bilang sama sy klo awal ketemu dngn sy sudah ada niat untuk menikah dan mnerima masa lalu sy yang kelam bhkan dy menuntun sy lbih dekat kpd Allah. Dy juga prnh cerita2 kecil ke ibu sy. Tp smpai saat ini, sy blum mlihat usahanya sidah smpai mana. Soalnya katanya gajinya masih slalu terkikis krna dibagi ke keluarganya. Pernh dy brbagi pendapat untuk pinjam uang dlu untuk menikah dan brpikir adakah usaha untuk kumpul uang. Tp skrng ini, dy menghindar. Bhkan tidak ingin dhbungi. Walaupun sy hanya ingin minta tlong saja, tp dy ttp mngabaikannya bhkan nmor sypun diblokir.

Jadi sy bingung, dy hanya gombal atau bgaimna?
Quote:


saya juga bingung

tapi menurut saya dia ga gombal cuma ga cukup duit

yaa kalau kamu emang pengen segera nikah
coba kalian nikahnya kecil2an aja
resepsi seadanya

klo pengen sewa gedung
undang banyak orang
silahkan nunggu 1tahun ato beberapa tahun lagi
image-url-apps
dia menghindar karena masalah apa ?
menghindar ketika ditanya rencana pernikahan apa menghindar memilih menjauhi kamu ?
KASKUS Ads
image-url-apps
1. Dia malu sama Kamu Karna dia belum cukup uang.

2. Dia malu sama Ibu Kamu Karna Udah bikin Kamu nunggu lama.

3. Dia bener bener lagi kerja keras/usaha untuk Bantu keluarganya dulu.

4. Kamu kalo bisa langsung ketemu dia tanpa ngabarin. Biar Kamu tau keadaan dia.

5. Kalo ketemu dia gak bisa. Temuin keluarganya atau kerabatnya.. Tanyain bagaimana keadaan dia.

6. Sabar, Do'a, Usaha
image-url-apps
Cowo kalau sudah menghindar dari kamu, masakan mau dikejar-kejar. Mau ditaruh dimana itu muka?

Lidah itu lemas gak bertulang. Ucapan tanpa bukti gak usah dibaperin.

Move on with your life.
image-url-apps
mungkin kamu blm registrasi ulang..
emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Gue setuju
Lo kira cowok di Indonesia raya cuma dia doang emoticon-Leh Uga
Mungkin belum jodoh
Ngapain lo uber uber dia nya aja ngehindar gitu
emoticon-Big Kiss
image-url-apps
Mungkin Silelaki duitnya kurang gan, jadinya tertekan deh ketika ditanya, coba agan temuin langsung aja, ajak ngopi atau makan bareng sambil ngobrol nyantai ,, tanyain

Kemungkinan lain silelaki berubah pikiran sama ts
image-url-apps
Quote:


Wah ketemu lagi emoticon-Malu
image-url-apps
coba nikahnya gausah rame2, cukup di KUA aja... yg penting syarat dan rukunnya sesuai peraturan agama.
image-url-apps
Quote:


Ah elah.. Trick lama.

Ngomong mau serius.
Janji Nikah.

Giliran udah dipakai, udah.. ditinggal menghilang entah kemana.
image-url-apps
Gombal + kere.. Cari.yg lain aj..
image-url-apps
kasian
image-url-apps
Dia tulang punggung keluarga?

Mungkin lagi ada masalah di keluarganya yg membutuhkan banyak biaya.... Dia bukan gombal menurutku, justru dia mengorbankan kebahagiaannya (menikah sama kamu) untuk membantu keluarganya emoticon-Turut Berduka

Ya, tapi itu cm satu kemungkinan aja emoticon-Malu
image-url-apps
Kenapa dia menghindar bukannya memperjuangkan?

Untuk nikah ga perlu lah minjam-minjam uang, di Kua aja. Karena biaya ga dibutuhkan pas nikah aja, tapi buat rumah tangga kamu nanti, biaya persalinan, kesehatan dan pendidikan anak dll. Kalau belum ada ya jangan dipaksakan daripada menyusahkan diri sendiri.
image-url-apps
mungkin ada kondisi dimana dia mengurungkan niatnya untuk menikah dan menjauh dari sista.
Alasannya mungkin bisa dari internal keluarganya atau bisa dari luar sis.

Tetap semangat sis coba di ajak ngobrol lagi siapa tau bisa serius buat di ajakin nikah lagi emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Mungkin dia bokek
Mungkin dia takut diminta niikah
Mungkin dia blm siap
Mungkin dia punya wanita idaman lain
Mungkin dia lelah
image-url-apps
Kepastian dari lelaki