alexa-tracking

Modifikasi Hukuman Cambuk di Aceh Banjir Kritikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0bce6c0d770997e8b4577/modifikasi-hukuman-cambuk-di-aceh-banjir-kritikan
Modifikasi Hukuman Cambuk di Aceh Banjir Kritikan
Modifikasi Hukuman Cambuk di Aceh Banjir Kritikan

Quote:

Pake Revisi Revisi segala

Tolong Studi banding aja dulu ke Arab Saudi

Siapa tau Nanti Di Aceh bisa seperti Arab Saudi
mungkin lebih keren klo yg nyambuk pke celana kulit ato latex ketat, pke topeng kulit plus bertelanjang dada
lanjutkan
Ia juga tidak ingin hasil rekaman hukuman cambuk di Aceh memperkuat Islamofobia di luar negeri.


kusus koruptor hukum cambuk live kan di tv, oke?
ane akan akui syariat Islam ditegak kan kl emang berani hukum potong tangan koruptor

Quote:


Kl koruptor harusnya potong tangan sih, kan maling
Kalau di revisi takutnya bisa jadi hukuman fiksi
emoticon-Wakaka
gue krain sebelum dicambuk disuru gele dulu biar tahan sakit, kalo gitu pada antri lah minta dicambuk,biar bise gele gratis
refisi.....
gk skalian studi banding ke arab?


Modifikasi Hukuman Cambuk di Aceh Banjir Kritikan

SUMUR DI LADANG
ini berita fiksi apa fiktif emoticon-Leh Uga


Quote:

kan biar kompatibel sama zaman now emoticon-Malu
giliran jablay online di aceh malah disuguhin gorengan ama kopi emoticon-Leh Uga
Mantap betul aceh.
Provinsi yang paling diberkahi allah swt.
Lanjutkan, seluruh indonesia mendukung.
publikasi hukum cambuk = khawatir islamphobia? emoticon-Cape d...
gara gara marathon internasional yg di selegarakan di aceh, pada diboikot masyarakt seluruh dunia emoticon-Ngakak

sekarang berharap dgn modifikasi hukum islam, akan mendapat simpati masyarakat dunia emoticon-Wakaka
Quote:


paling d berkahi sekaligus paling kismin d sumatera.....wkwkwkwk
cambuk ala fetism plus pentungan dildo
Di gurun sana orang dipancung malah ditontonin kok

Jangan cherry picking ah, masa nggak kaffah?
katanya kalau menerapkan hukum islam, wilayahnya akan makin berkah ? emoticon-Ngakak

tapi justru karena hukum islam, sekarang krisis pariwisata dan investasinya, lalu mulai menjilat ludah sendiri ?

kemana allah swt yg mampu memberikan berkahnya ?
mengapa butuh investasi dari orang2 kafir emoticon-Ngakak