alexa-tracking

Modifikasi Hukuman Cambuk di Aceh Banjir Kritikan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0bce6c0d770997e8b4577/modifikasi-hukuman-cambuk-di-aceh-banjir-kritikan
Modifikasi Hukuman Cambuk di Aceh Banjir Kritikan
Modifikasi Hukuman Cambuk di Aceh Banjir Kritikan

Quote:

image-url-apps
Pake Revisi Revisi segala

Tolong Studi banding aja dulu ke Arab Saudi

Siapa tau Nanti Di Aceh bisa seperti Arab Saudi
image-url-apps
mungkin lebih keren klo yg nyambuk pke celana kulit ato latex ketat, pke topeng kulit plus bertelanjang dada
KASKUS Ads
image-url-apps
lanjutkan
Ia juga tidak ingin hasil rekaman hukuman cambuk di Aceh memperkuat Islamofobia di luar negeri.


image-url-apps
kusus koruptor hukum cambuk live kan di tv, oke?
image-url-apps
ane akan akui syariat Islam ditegak kan kl emang berani hukum potong tangan koruptor

Quote:


Kl koruptor harusnya potong tangan sih, kan maling
image-url-apps
Kalau di revisi takutnya bisa jadi hukuman fiksi
emoticon-Wakaka
gue krain sebelum dicambuk disuru gele dulu biar tahan sakit, kalo gitu pada antri lah minta dicambuk,biar bise gele gratis
image-url-apps
refisi.....
gk skalian studi banding ke arab?


Modifikasi Hukuman Cambuk di Aceh Banjir Kritikan

SUMUR DI LADANG
image-url-apps
ini berita fiksi apa fiktif emoticon-Leh Uga
image-url-apps


Quote:

kan biar kompatibel sama zaman now emoticon-Malu
image-url-apps
giliran jablay online di aceh malah disuguhin gorengan ama kopi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mantap betul aceh.
Provinsi yang paling diberkahi allah swt.
Lanjutkan, seluruh indonesia mendukung.
publikasi hukum cambuk = khawatir islamphobia? emoticon-Cape d...
gara gara marathon internasional yg di selegarakan di aceh, pada diboikot masyarakt seluruh dunia emoticon-Ngakak

sekarang berharap dgn modifikasi hukum islam, akan mendapat simpati masyarakat dunia emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


paling d berkahi sekaligus paling kismin d sumatera.....wkwkwkwk
cambuk ala fetism plus pentungan dildo
image-url-apps
Di gurun sana orang dipancung malah ditontonin kok

Jangan cherry picking ah, masa nggak kaffah?
katanya kalau menerapkan hukum islam, wilayahnya akan makin berkah ? emoticon-Ngakak

tapi justru karena hukum islam, sekarang krisis pariwisata dan investasinya, lalu mulai menjilat ludah sendiri ?

kemana allah swt yg mampu memberikan berkahnya ?
mengapa butuh investasi dari orang2 kafir emoticon-Ngakak
×