alexa-tracking

Pengen punya pasangan Semok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0ba77620881ff538b4567/pengen-punya-pasangan-semok
Pengen punya pasangan Semok
gw Jomblo bukan berarti gw ga laku emoticon-Cool gw jomblo karena keadaan emoticon-Cool

gw pengen banget punya pacar/pasangan yg cantik nan semok.

susah bgt cari cewek yg seperti itu, yg bukan perek, kalo ada paling udah nikah ato punya pacar..

padahal gw tampan, muda dan mapan,, seharusnya cewe" pada ngantri buat dapetin gw emoticon-Cool

tapi gw malah yg deketin cewe" idaman gw, sialnya berujung penolakan emoticon-Mewek

jujur saja gw ga begitu menunjukan kemapanan dan kekayaan gw, karena gw hanya ingin seseorang yg tulus mencintai gw emoticon-Cool bukan karena harta emoticon-Cool

kalo gw tunjukin kekayaan dan omset ane perhari, bisa terkaget-kaget mereka emoticon-Cool

padahal para pengusaha, manager, assistant .dll biasanya punya istri cantik & semok, meskipun komuk cowonya ancur.

masak gw yg ganteng gini ga bisa dapet emoticon-Mewek

gw harus biji mane gans?

gw pusying gans!

gw ga tahan lagi gans!

kasian si joni! emoticon-Mewek
image-url-apps
tamax mayan +1
image-url-apps
nyabu aja gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Biar ane tebak, omset ente 45 juta perhari bukan??
image-url-apps
Quote:


waaahh agan kok tau?
image-url-apps
klo aku siih big no yaa...
emoticon-Cool
image-url-apps
nte kurang sedekah bangemoticon-Ngakak
image-url-apps
Demi kejar iso
Terpaksa ane komen emoticon-Hammer2
image-url-apps
Kalo sampe bikin trit mah namanya KAGAK LAKU!
image-url-apps
nitip jejak....
image-url-apps
Wkwkwk ngakak emoticon-Cool
image-url-apps
Semok apaan sih gan?
image-url-apps
wikicik kicikemoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo punya duit, apa juga jadi gan
TS gak baca tata kota emoticon-Bingung
Klo duid banyak, sudah pasti taw di mane tempat menjaring cewe.emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Sulit memang kalo ketampanan lu letaknya di dengkul emoticon-Turut Berduka
Ruginya punya pasangan semok

1. Pacar lu bodinya bakal jadi konsumsi publik, bukan konsumi diri lu sendiri
2. Kalo di ranjang, lu gak akan kuat karena lu lemah

emoticon-Ngakak
image-url-apps
lu kenak kutukan jones! emoticon-Cool
image-url-apps
gebok gak neh?
image-url-apps
gembok yahh.. yang jomblo kesebelah emoticon-Big Kiss
×