alexa-tracking

Hasil Poling VIVA: #Jokowi2Periode Vs #2019GantiPresiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0a81c56e6af667a8b456a/hasil-poling-viva-jokowi2periode-vs-2019gantipresiden
Hasil Poling VIVA: #Jokowi2Periode Vs #2019GantiPresiden
VIVA – Redaksi VIVA sudah menggelar sebuah poling jajak pendapat lagi. Tema yang diangkat kali ini ialah tentang 'perang' dua hastag menjelang Pemilihan Presiden RI 2019.

Poling dengan pertanyaan "Mana yang Anda pilih di antara kedua Hastag di bawah ini?", menampilkan dua hastag terhits di media sosial, yakni #Jokowi2Periode dan #2019GantiPresiden.

Poling yang digelar sejak 24 jam lalu dan ditutup Jumat sore, 13 April 2018, telah diikuti 35.607 suara. Dengan hasil sebagai berikut:

Hastag #Jokowi2Periode mendapatkan 25 persen suara dan #2019GantiPresiden meraih 75 persen suara.


Selama poling ini digelar, setidaknya poling telah di-retweet sebanyak 2.742 dan disukai 2.000 akun Twitter.

Ke depan, poling serupa dan pastinya lebih seru juga bakal digelar VIVA, temanya juga akan beragam dari berbagai fenomena-fenomena baru yang terjadi di Indonesia.

https://www.viva.co.id/berita/politik/1026350-hasil-poling-viva-jokowi2periode-vs-2019gantipresiden

#2019GP emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
jadi gini... selamat presiden puting


leh uga
Hasil Poling VIVA: #Jokowi2Periode Vs #2019GantiPresiden Hasil Poling VIVA: #Jokowi2Periode Vs #2019GantiPresiden
image-url-apps
selamat ya pengganti presiden.. eh tp siapa? emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Bego survey yg begini malah nguntungi jokowi ga ada nama lawannya

emoticon-Ngakak
image-url-apps
berfaedah poling milik kaskus
image-url-apps
Akurakmikir emoticon-DP

Anggaran pilpres 2019 10T lebih, jangan sampai uang sebanyak itu sia-sia untuk menghadirkan pemimpin terbaik emoticon-Hansip

Kalau bisa ada pilihan lain selain wowok dan wiwik emoticon-Marah

Sudah bosan dengan lawakan nya emoticon-Marah



#2019GantiPresidenemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Poling yg aneh...

Harusny polling jokowi vs bowo atau yg lain...

Kalo tag yg ini keliatan nafsuny buat sekedar gantiin presiden sekarang tanpa memberi alt yg lbh bagus emoticon-Big Grin

Gw seh plg males ngikut gerakan kyk gini gerakan yg d modali kebencian atau sekedar rasa tidak suka sama jokowi... emoticon-Embarrassment

bagus lah
cuma menang gorong2 doank, nih orang aslinya gak bisa apa apa
liat aja harga2 semua mua nya serba mahal sekarang
image-url-apps
wowok udah bole diarak bugil nih?? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Poling dilandasi kebencian...

image-url-apps
Heran ama yg genbar gembor hashtag ganti presiden. Yang merasa Jokowi kerjanya jelek, ya silakan ajukan calon yg memiliki rekam jejak bersih, punya segudang inovasi, pekerja keras, punya program yang baik, punya visi yg baik.

Yang lebih heran lagi ama haters nya Jokowi, bisa dengan entengnya menilai Jokowi jelek dll. Kalo diri sendiri berprestasi, punya jasa yang besar terhadap negara, silakan caci maki. Ga usah hakimin orang kalo diri sendiri aja masi belom bisa apa2. Mejelek2kan orang lain ga akan membuat diri sendiri lebih baik dari orang tersebut

Just saying
image-url-apps
yang bikini VIVA yaa ..
Mending bikin poling uang utang lapindo gak bakal di lunasi emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
kesimpulannya gini... nasbung vs nastak dimulai lomba makan krupuknya.. ntap



leh uga
Hasil Poling VIVA: #Jokowi2Periode Vs #2019GantiPresidenHasil Poling VIVA: #Jokowi2Periode Vs #2019GantiPresiden
image-url-apps
Quote:


kalah aja udah sakit bgt, apalagi udah curang lalu pura2 menang meski nyatanya kalah lalu mewek berkepanjangan buntutnya tetep aja kalah. sakit atinya berlipat2 bgt emoticon-Mewek
image-url-apps
tv oon company
image-url-apps
Quote:


Pdhal ga ada sebut wowo, klan bani taplak sdh baperan sama wowoemoticon-Big Grin
image-url-apps
Hasil Poling VIVA: #Jokowi2Periode Vs #2019GantiPresiden
image-url-apps
Hasil Poling VIVA: #Jokowi2Periode Vs #2019GantiPresiden
image-url-apps
#2019NAMBAHBINI






emoticon-Ngacir
image-url-apps
Astajim
Hasil Poling VIVA: #Jokowi2Periode Vs #2019GantiPresiden


Hasil Poling VIVA: #Jokowi2Periode Vs #2019GantiPresiden
×