alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Jorge Lorenzo bilang Kasus Valentino Rossi dan Marc Marquez Nanti juga Reda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0a1f4ddd77061198b456f/jorge-lorenzo-bilang-kasus-valentino-rossi-dan-marc-marquez-nanti-juga-reda

Jorge Lorenzo bilang Kasus Valentino Rossi dan Marc Marquez Nanti juga Reda

Jorge Lorenzo bilang Kasus Valentino Rossi dan Marc Marquez Nanti juga Reda

TRIBUNNEWS.COM, BUENOS AIRES - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, menyebut jika perselisihan antara Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Marc Marquez (Repsol Honda) merupakan hal yang biasa saja.

Hubungan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali memanas seusai balapan MotoGP Argentina, Minggu (8/4/2018) waktu setempat.

Seperti diketahui, Marc Marquez menjadi penyebab jatuhnya Valentino Rossi pada balapan yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo itu.

Bahkan insiden yang terjadi pada kedua pebalap itu lebih menyita perhatian para media ketimbang usaha pebalap tim papan tengah yang berhasil menyabet seluruh podium.

Menyikapi insiden yang terjadi pada balapan kemarin, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa hal seperti itu sudah biasa terjadi.

Lorenzo memprediksi bahwa orang-orang akan melupakan kejadian tersebut dalam waktu sebulan.

"Ini adalah hal-hal yang terjadi dalam balapan. Ada friksi, ada orang yang tidak setuju dengan orang lain," kata Jorge Lorenzo.

"Segala sesuatu yang terjadi sekarang dalam waktu satu bulan akan menjadi kenangan. Tidak ada yang akan membicarakannya, saya terbiasa dengan situasi hidup seperti ini, dari luar dan dalam," ucap Lorenzo menambahkan.

Namun sepertinya pandangan tiga kali juara dunia tersebut bisa saja salah jika melihat kembali peristiwa serupa di antara keduanya.

Seusai berseteru saat balapan MotoGP Malaysia 2015, hubungan Valentino Rossi dengan Marc Marquez tidak seakrab sebelumnya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/sport/2018...anti-juga-reda

---

Baca Juga :

- Marc Marquez Harusnya Didiskualifikasi kata Jan Witteveen

- Musuh Abadi Valentino Rossi Angkat Suara soal Perseteruan dengan Marc Marquez

- Dikritik Keras Valentino Rossi terkait Gaya Balapnya, Begini Jawaban Marc Marquez

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di