alexa-tracking

(Need Help) Apakah Karma Itu Ada,Sis?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad09a8e1a997574758b456d/need-help-apakah-karma-itu-adasis
(Need Help) Apakah Karma Itu Ada,Sis?
Sis mau nanya ya,,,,
Mungkin agak konyol tapi ini real kok , , ,
Dulu waktu sekolah ane punya temen cewe yg banyak, salah satunya yg deket ane anggep kyk adek ane sendiri sebuat aja N,,, nah intesitas ane sama dia ini lumayan sering tiap hari,, sampe pulang sekolah aja dia sering bareng,,walau jadwal pulang ane sampe sore,,
Nah ,suatu ketika ane naksir sama ade kelas gw yg lain,trus ane pdkt akhirnya jadian,,nah pas lg pulang ane papasan sama si S,,Ane waktu itu masih polos,geblek dan agak dungu gak bisa ngertiin perasaan cewe,, si S ini ternyata suka sama ane,,, habis pulang sekolah katanya dirawat di rs krna sakit asmanya kambuh,,, ane pas ini sebenarnya blm ngeh,, tp beberapa temennya bilang sama ane katanya salah gw,, waktu itu gw sebenarnya pengen sekali jenguk dia,mau minta maaf ,,tp gw juga takut kalo bikin dia makin sakit,,akirnya aq putuskan tdk ke rumah sakit walau ane tau sikap ane kayak pengecut,, nah pas dia sembuh beberapa hqri kmudian dia ajak ngobrol ane,, dia ngobrol sambil agak emosional,, katanya dia ngerasain sakit hati krn di php ,,trus ngomong sesuatu ttg ane bakal ngalamin sakit yg dia rasakan,,ane cuman speechless krn jujur dari awal ane ga ngeh kalo dia suka sama ane,,krna waktu itu dia dideketin kaka kelas ane,, yg ternyata dia tolak ,, nah sis setelah kjadian ini ga berapa lama ane putus sama adek kelas,, trus kayaknya kisah cinta ane berapa taun ini seringkali bertepuk sebelah tangan,, sering banget ane kyk kena sial,, bahkan sekarang si S udah punya anak ,,ane malah lom merid,, mantan pacar ane dah nikah semua,,, apa ini yg disebut karma ya,,, krna dulu masih ane inget dia nyumpahin ane juga,,,
Apa ane harus minta maaf sama dia atau gimana,,krna jujur dulu ane ga minta maaf krna terlalu shock sama emosionalnya dia,,setelah kjadianitu ane sama sekali ga pernah kontak ataupun bertatap muka sampe bertahun tahun,, ane pengen sekali minta maaf tp takutnya dia udah ga respon ato bahkan lupa sama ane,, setelah lama ilang kontak ane ga pernah ktmu cuman tau kbr dari jauh,,,dan ane tau dri temen kalo dia pernah nanyain kabar gw juga,,
ane ga tau apa ini ada hubunganya sama nasib percintaan ane...tp selama bertahun tahun ini ane rasakan sering kurang beruntung ,,bahkan mantan pacar ane dinikahin temen ane sendiri,,walau ane udah ga suka tapi you know lah,,agak ga enak aja,,kita jadi canggung,,
Dah gitu aja,, ane minta saran sama sista yg budiman disini apa yg harus ane lakuin, ,,


Matur Sembah Nuwun
Quote:


hahaha ,,, kaga pernah bre ane nonton pilem di antepe,,,
Quote:


Bisa aja lu gan...emoticon-Cape deeehh
Hahahaha....
Karma yg entu cuman hoaks gan...
Kalo yg ini asliemoticon-Ngakak
pasti nya ada lah gan...
yg terpenting skrng agan bnyakin ibadah biar dpt jodoh yg lebih baik, rubah sft buruk agan
Quote:


iya sis ane udah berubah kok ,, semakin dewasa semakin berubah sifat ane,, tapi yg blm berubah keberuntungan ane kayaknya...
Berasa kayak nonton ftv

Kayaknya itu cuma asumsi negatif aja deh
Tapi jelas sih kita menuai apa yang kita tanam
Quote:


Sumpah gan ane kaga bo'ong
Nah makanya itu ane sendiri juga ga percaya,,, tapi temen2 gw sering pada bilang(mengolok tepatnya😅) kalau itu ganjaran bwt ane,,, padahal dulu gw juga kaga jahat2 amat ama tu cew,,,
Quote:


Iya ane paham tapi jangan terlalu terpaku sama masa lalu
Jangan peduli sama omongan orang
Jodoh juga bukan mereka yang ngatur
Maaf saran saya coba tanyakan sajah pada roy kiyoshi dan anda bisa mnjadi partisipan karma ANTV
hehehe
Quote:


siap gan,,, gw akan mencoba cuek gan,,,,
Kalau tentang perjodohan, bukankah sudah ada yang mengatur, Gan. Setiap orang kan punya timeline sendiri - sendiri. Terus berusaha dan jangan menyerah, apalagi terhadap kesalahan masa lalu.
Natural selection
Quote:


Ane juga lagi jomblo nih sis emoticon-Malu
Quote:

Bisa ae lu sis,,,,
emoticon-Ngakak
Quote:

Iya ,gan makasih sarannya ,, gw sebisa mungkin mencoba berusaha terus,,
Quote:


Haiya,, kok sis
Saya sendiri sih percaya.
karma itu ada.
di alkitab semua agama juga ada kok
balasan yang setimpal entah di dunia atau di akhirat, apa yang kamu tanam itu apa yang akan kamu tuai.emoticon-Wow
ada lah bre emoticon-Cool