alexa-tracking

Israel Ancam Bakal "Hilangkan" Presiden Suriah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad095e5529a451b2f8b456a/israel-ancam-bakal-quothilangkanquot-presiden-suriah
Israel Ancam Bakal Hilangkan Presiden Suriah
Israel Ancam Bakal "Hilangkan" Presiden Suriah

TEL AVIV, KOMPAS.com - Israel mengancam akan memusnahkan pemimpin Suriah bersama dengan rezimnya jika Iran melakukan tindakan balasan atas serangan ke pangkalan udara di Suriah yang terjadi Senin (9/4/2018) lalu.

Serangan udara yang menyasar pangkalan militer T-4 di provinsi Homs, Suriah itu telah menewaskan 14 personil termasuk tujuh tentara Iran. Pemerintah Suriah beserta sekutunya, Iran dan Rusia, menuduh Israel berada di belakang serangan itu.

Atas serangan itu, Iran mengancam akan melakukan pembalasan. Seorang pejabat senior Iran, Ali Akbar Velayati bahkan mengancam tidak bakal tinggal diam dan membiarkan "kejahatan" itu tak terjawab.


"Kejahatan ini tidak akan berakhir tanpa ada jawaban," kata Velayati, yang juga merupakan penasihat Pemimpin Tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei, saat kunjungannya ke Suriah, Selasa (10/4/2018).

Serangan ke pangkalan militer Suriah itu terjadi kurang dari 24 jam setelah serangan di kota Douma yang diduga menggunakan senjata kimia terlarang.

Menanggapi ancaman dari Iran, pejabat senior Israel membalas dengan mengancam Presiden Suriah Bashar al-Assad akan "menghilang" jika Iran benar melakukan serangan balasan.

"Jika Iran mengambil tindakan melawan Israel dari wilayah Suriah, maka Assad dan pemerintahannya yang akan membayar," kata pejabat yang tidak disebutkan namanya itu.

"Pemerintah bersama dengan Assad akan hilang begitu saja. Kami merekomendasikan kepada Iran tidak bertindak melawan kami," tambahnya dilansir dari The New Arab.

Pejabat senior Israel itu juga mengancam kepada pemimpin Hizbullah, Hassan Nasrallah akan menerima balasan yang sama.

"Nasrallah perlu memahami bahwa nasibnya tidak akan lebih baik dari Assad. Dia juga akan membayar harga yang sangat mahal," ujarnya.


Dilaporkan media Haaretz, militer Israel kini tengah dalam siaga tinggi dan menilai ancaman balasan dari Iran sebagai hal yang sangat serius.


"Perbatasan utara Israel kini dalam siaga tinggi di tengah kekhawatiran akan serangan balasan yang mungkin dilakukan Iran dan Hizbullah," tulis media tersebut.

https://internasional.kompas.com/rea...residen-suriah

laskar 212 siap berjihat dgn zionis isroil
ganyang assad syingah laknat
emoticon-army
semakin menarik emoticon-nyantai
image-url-apps
uda ngebom tanpa alasan skarang cuap2 ngilangin,
lu tinggal declare doang ribet amt emoticon-Ngakak
negara orng lg rusuh mlh cari muka sm yg kerepotan emoticon-Ngakak
klo ga seneng iran, lsg aja udah!! emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
warrrt...waraaaa...waaarrraaaa
image-url-apps
kesimpulannya gini... lu kate mudah, hadafi dulu Iran & Russia.. ntap



leh uga
Israel Ancam Bakal "Hilangkan" Presiden SuriahIsrael Ancam Bakal "Hilangkan" Presiden Suriah
image-url-apps
Israel itu negara yang defensive

Jadi jangan salahin Israel dong

Lalu tutup mata dengan ribuan rudal Hamas ke penduduknya Israel

Siapa dibelakang Hamas??

Apakah ada Hezbollah ( Lebanon), Suriah, Iran

Israel kan cuma mau hidup dengan aman dan damai saja

Jangan diganggu terus dong

Giliran diserang balik pada mewek2 tuh negara


Manusia2 standard ganda

Apapun yg terjadi yang salah adalah Israel/Yahudi
emoticon-Ngakak emoticon-Ultah
image-url-apps
Israel Ancam Bakal "Hilangkan" Presiden Suriah

Israel Ancam Bakal "Hilangkan" Presiden Suriah

Setelah mendadak atheist karena Rocky, sekarang Nasbung mau mendadak Syiah karena Israel?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Waduh. Kalo Israel beneran nyerang Iran, bakal musnah beneran nih Iran. emoticon-Takut
image-url-apps


Quote:

dilematis

emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Laskar 212 benci suriah dan syiah. Jd silahkan israel hancurkan.
image-url-apps
Quote:


ibarat orang berantem musuhnya udah di keplak palanya sambil ngancem, lo jgn bales dan manggil temen lo tar gw karungin lo!!!
skrg tinggal yg di keplak palanya, mau bales apa ngak

image-url-apps
GANYANG YAHUDI.
GANYANG ISRAEL.
BOIKOT PRODUK2 NYA.




*SKB buat FB, dll

Israel Ancam Bakal "Hilangkan" Presiden Suriah
image-url-apps
saudi bersekutu dengan israel ..

gak jelas2 memusuhi israel ya iran
Ya udah serang saja Iran..emoticon-Big Grin
Wong itungan di atas kertas IDF bakal gampang ngacurin aset2 strategis Iran...emoticon-Big Grin
Cuma jangan mewek ketika Hamas, Hizbullah, dan Suriah main serangan bunuh diri nyasar warga sipil..emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ayoooo perang .... lama amat perangnya... hancur2 dah bumi arab

emoticon-Leh Uga
image-url-apps


Quote:

kejauhan om mo lewat mana?
ntar kena jaming s400 emoticon-Big Grin
image-url-apps
Biar sekalian yg kuat yg hidup
israel+arab atau iran+suriah
Habis itu mana lg yg mau bunuh2 an
image-url-apps
Quote:


lah kemaren israel nyerang pangkalan iran di suriah , kemana itu s-400 ?
padahal katanya jangkauannya nyampe ke israel... emoticon-Big Grin

keliatan banget cemennya tuh iran , 7 tentaranya mokat sampe sekarang ga berani bales. .

padahal udah dari kapan tuh iran bersumpah mau ngeratain israel... emoticon-Ngakak (S)

dijabanin ama YHWH malah kicep... emoticon-Big Grin
image-url-apps


Quote:

itu kan di suriah, masih dpn halaman rumah..
ini lg ngomongin kalo nyerang ke iran emoticon-Malu (S)
×