alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
PSSI Anniversary Cup 2018: Bakal Diikuti Tim ke Asian Games 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad09295d44f9f0b568b4568/pssi-anniversary-cup-2018-bakal-diikuti-tim-ke-asian-games-2018

PSSI Anniversary Cup 2018: Bakal Diikuti Tim ke Asian Games 2018

PSSI Anniversary Cup 2018: Bakal Diikuti Tim ke Asian Games 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juara Piala Asia U-23, Uzbekistan dipastikan akan tampil di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 yang akan digelar pada tanggal 27 April- 3 Mei mendatang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Tim polesan pelatih Rashan Khaydarov ini akan menggantikan Malaysia yang mengundurkan diri sebagai salah satu tim peserta.

Keikutsertaan tim sekelas Uzbekistan semakin meningkatkan level kualitas turnamen. 

Ini pun menjadi ujian yang sangat kompetitif bagu  Indonesia dalam persiapan menuju Asian Games 2018, terlebih Korea Utara dan Bahrain juga tampil di ajang ini.

“PSSI memang sangat serius untuk persiapan timnas menuju Asian Games. Makanya kita membuat turnamen dengan mengundang tim-tim papan atas. Ini ujian yang bagus untuk timnas. Bukan soal menang atau kalah, mereka harus tampil maksimal untuk mengetahui level mereka,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Semetara iti, Pelatih timnas U23 Indonesia, Luis Milla juga mengaku cukup senang dengan kepastian Uzbekistan tampil di turnamen ini. 

“Ini turnamen yang bagus buat kami. Tentu saya ingin pemain belajar dari turnamen ini. Mereka akan tahu dimana level mereka. Yang pasti, kami juga akan tampil maksimal. Untuk persiapan kami telah menjalani program latihan dalam pemusatan latihan,” kata Milla.

Turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 sekaligus menjadi test event Asian Games dimana Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. 


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ian-games-2018

---

Baca Juga :

- Tiga Tim Kuat Siap Tampil di PSSI Anniversary Cup 2018

- Diharap-harap, Ezra Walian Tutup Peluang untuk Merumput di Liga 1

- Polri: Asian Games Harus Berlangsung Sukses tanpa Gangguan

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di