alexa-tracking

Menpora Nilai Venue Unmal Sangat Layak Untuk Kejuaraan Bertaraf Internasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0928adc06bd3a608b4580/menpora-nilai-venue-unmal-sangat-layak-untuk-kejuaraan-bertaraf-internasional
Menpora Nilai Venue Unmal Sangat Layak Untuk Kejuaraan Bertaraf Internasional
Menpora Nilai Venue Unmal Sangat Layak Untuk Kejuaraan Bertaraf Internasional

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh, Asdep Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Ibnu Hasan serta Rektor Universitas Malahayati Muhammad Kadafi memberi Kuliah Umum di Gedung Graha Bintang, Universitas Malahayati, Bandar Lampung, Jumat (13/4/2018) pagi.

Mengawali kuliah umum, Menpora merasa bersyukur karena bisa hadir di Universitas Malahayati, dan mengaku takjub dengan gedung dan venue yang dinilainya sangat layak digunakan untuk ajang seperti PON dan bertaraf Internasional.

“Saya bersyukur dan bahagia bisa hadir di kampus hijau. Gedung ini cukup megah dan venue sangat layak kalau dijadikan tuan rumah PON dan juga kejuaraan internasional,” kata orang nomor satu di lingkungah Kemenpora tersebut.  

“Dan saya juga senang karena dari tangan ayanda Rusli Bintang (ayahnya Muhammad Kadafi) bisa melahirkan atlet-atlet nasional dan internasional. Karena itu, saya meminta pada mahasiwa untuk bisa bermimpi meraih prestasi baik di olahraga, seni, budaya dan sebagainya," sambungnya. 

Sementara itu, Muhammad Kadafi menceritakan sosok pendiri Universitas Malahayat, sosok Rusli Bintang,  dulunya adalah buruh kasar, tanpa sekolah namun mampu mendirikan empat perguruan tinggi di berbagai provinsi. Itu semua disebabkan perilaku yang rajin dan pantang menyerah. 

"Rusli Bintang  telah mendirikan empat universitas. Dimulai dengan Universitas Abulyatama di Banda Aceh, lalu Universitas Malahayati di Bandar Lampung, menyusul Universitas Batam di Batam, dan saat ini telah mendirikan Institute Kesehatan Indonesia di Jakarta," tuturnya. 


Sumber : http://www.tribunnews.com/sport/2018...-internasional

---

Baca Juga :

- Mewujudkan Asa di Piala Menpora U-16

- Menpora Tunjuk Wakil Jaksa Agung Jadi CdM Asian Para Games 2018

- PP PTMSI Kirim 12 Atlet ke China Persiapan ke Asian Games 2018

×