alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kivlan Zen Sebut Gatot Nurmantyo Banyak Uang, Terbongkar Ini Bisnisnya
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0915d5c779855658b4568/kivlan-zen-sebut-gatot-nurmantyo-banyak-uang-terbongkar-ini-bisnisnya

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh: permanisudrajat
Halaman 1 dari 5
Kivlan???
Iyain aja apa kata si engkong
FIX gw blacklist gatot emoticon-Nyepi
Memusuhi kafir, salah, anti kebhinnekaan namanya.
Berteman dengan kafir, salah juga.

Nastak maunya gimana?
Ahok jadi gubernur lagi?


emoticon-Ngakak
Bisa dong om atot beli suara partai gurem 😂
Yakin bintang 2 gincuan nantangin bintang 4 emas emoticon-Big Grin
Diubah oleh otonggoreng
Nasbung makin tambah bingung dong nih emoticon-Ngakak
Hmmmm... Masa sih
Diubah oleh borielo01
nikmat duit kafir mana lagi yg ingin kau dustaiemoticon-Ngakak
Gatot sama TW memang sahabat karib.
saat artha graha bebasin SCBD sudirman Gatot nurmantyo masih di papua
Quote:


wowo juga sobatan sm tw & aguan juga tuh emoticon-Ngakak
yang nyinyir sama gatot berarti tidak gatot tunggal ika
Quote:


bintang dua pecatan pulak.. dilepeh lah ama atot emoticon-Big Grin
Quote:

Jadi gimana ini?
Pro Islam pecah didalemnya ya?


Quote:


bagus dong punya bnyk duit

siapapun presidennya yg menang bukan kowi

catat emoticon-Cool







nastaik uda.mulai cari boroknye gatot emoticon-Leh Uga
Diubah oleh titisan.sukarno
nasbung masih terguncang
gak tau musti bilang apa...

emoticon-Leh Uga
Wowww .. mulai dech bongkar2 ...
emoticon-Wakaka

Duel cukong nih
TW vs JR vs HD
truz yakin sokong gatot ke pilpres ?
tw jg ada diblkg wiwi lho pas 2014 emoticon-Big Grin
apa untungnya gandeng org baru ?emoticon-Big Grin
kalo ke CAwapres mgkn iya emoticon-Big Grin
Quote:


JR sapo see ?
HD sapo see ?

Pigbogel gak termasuk Gan ? pengusaha yang tinggal di Singapore
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di