alexa-tracking

iSeller dan GO-SEND Hadirkan Solusi Sistem Penjualan Online dan Pengiriman Barang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0910460e24b2f468b4577/iseller-dan-go-send-hadirkan-solusi-sistem-penjualan-online-dan-pengiriman-barang
iSeller dan GO-SEND Hadirkan Solusi Sistem Penjualan Online dan Pengiriman Barang
iSeller dan GO-SEND Hadirkan Solusi Sistem Penjualan Online dan Pengiriman Barang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pentingnya sektor e-commerce, iSeller dan GO-SEND bekerjasama menghadirkan solusi lengkap sistem penjualan online beserta pengiriman barang yang cepat dan aman.

iSeller merupakan platform e-commerce generasi terbaru yang khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan pengusaha UKM jaman now.

Dengan solusi integrated multi-channel retail, pengusaha bisa berjualan di toko fisik melalui cloud point-of-sale yang telah mendukung beragam metode pembayaran digital seperti Yap!, OVO dan GO-PAY.

Dengan platform yang sama, pengusaha juga bisa berjualan online dengan toko online pribadinya yang memiliki fasilitas setara dengan e-commerce kelas dunia seperti pembayaran yang sudah terintegrasi mulai dari kartu kredit, debit, cicilan, bank transfer hingga convenience store.

“Dengan integrasi GO-SEND, kini toko online berskala kecil dan menengah sudah bisa menikmati fasilitas pengiriman instan yang terkoneksi langsung dengan sistem penjualan iSeller,” kata Jimmy Petrus, CEO dari iSeller di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Baca: Dapat Order Antar Mayat Anak Kucing, Sempat Dikira Fiktif, Ini yang Dilakukan Driver Gojek

Ia meyakini kerjasama ini akan membantu meningkatkan omset toko online UKM dengan memberikan layanan pengiriman instan yang terpercaya.

"Penjualan mudah, pembayaran mudah, pengiriman barang cepat, dan pelanggan pun puas,” kata Jimmy.

Kerjasama yang dilakukan oleh iSeller dan GO-SEND adalah integrasi dengan teknologi API (Application Programming Interface) dari kedua platform sehingga setiap merchant toko online iSeller dapat mengaktifkan layanan GO-SEND langsung dari platform iSeller dengan cepat dan mudah.

Peter Choi, VP of Logistics, GO-JEK mengaku senang bisa berkolaborasi dengan iSeller sebagai partner e-commerce enabler yang telah terintegrasi secara end-to-end dengan platform GO-SEND.

“Melalui kerjasama ini, kini toko online UKM dapat memanfaatkan jaringan pengiriman yang disediakan oleh GO-SEND untuk memfasilitasi tantangan logistik dalam proses penjualan dan membantu menumbuhkan jiwa kewirausahaan mereka,” kata Peter.

Selama periode launching mulai dari tanggal 5 April 2018, iSeller memberikan pengiriman GO-SEND gratis hingga Rp. 20.000 per pemesanan kepada semua merchant iSeller yang telah aktif berjualan di toko online mereka.

Baca: CEO Gojek : Saya Hanya Layani 800 Ribu, PNS Layani 250 Juta Orang

Selain itu, iSeller juga memberikan promo cashback khusus untuk 1.000 pendaftar baru yang ingin berjualan online dengan fasilitas pengiriman instan GO-SEND.

Anthony Saputra, founder dan CEO Lexoir.com mengatakan, kecepatan pengiriman sangat mempengaruhi reputasi dan kredibilitas toko online, dan tentunya otomatis akan meningkatkan kepuasan pelanggan dan repeat order.

"Integrasi GO-SEND di platform iSeller sangat memudahkan operational dan proses fulfillment kami. Semuanya sudah otomatis mulai dari proses checkout hingga pencarian driver," katanya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...giriman-barang

---

Baca Juga :

- J&T Express Bakal Rambah Pengiriman via Kargo

- Biar Gampang Cari Barang Diskonan, Lazada Kenalkan Fitur Shake Shake

- Fitur-fitur e-Commerce Besutan Alibaba Diadopsi Lazada Indonesia

×