alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
PEM Akamigas dan Elnusa Petrofin Gelas Walking Interview dan One Day with Expert
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad08279ded7709d5e8b456c/pem-akamigas-dan-elnusa-petrofin-gelas-walking-interview-dan-one-day-with-expert

PEM Akamigas dan Elnusa Petrofin Gelas Walking Interview dan One Day with Expert

PEM Akamigas dan Elnusa Petrofin Gelas Walking Interview dan One Day with Expert

PEM Akamigas menggelar General Literatur bersama Elnusa Petrofin pada Kamis (12/4/2018) di gedung PEM Akamigas. Acara ini dibuka oleh kepala Program Studi Logistik Migas, Suhardjito. Dalam pembukaannya, Suhardjito menyampaikan harapannya untuk dapat terus melakukan kerjasama dengan Elnusa Petrofin ke depannya.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan Elnusa Petrofin juga menyampaian pembukaannya yang diwakili oleh Evi, Department Head of HR Manager. Evi menyampaikan peluang besar di dunia servis minyak dan gas kedepannya yang dimulai dari ujung Aceh hingga Papua. Lebih lanjut Evi juga mengungkapkan harapannya pada mahasiswa PEM Akamigas untuk dapat berhabung dengan Elnusa Petrofin dan bersama mengibarkan Bendera Merah Putih di seluruh penjuru tanah air.

Kegiatan berlanjut dengan pemberian materi yang dipimpin oeh Yunani sebagai moderator. Evi, sebagai pembicara pertama, menjelaskan company profile PT. Elnusa Petrofin. Perusahaan ini awalnya bergerak di bidang distribusi premix dan super TT dengan hanya mengandalkan blending premix dan kini sudah bergerak di segala bidang servis migas.

Sebelum menyudahi sesinya, Evi menyampaikan nilai dari perusahaan Elnusa Petrofin, HEBAT, yang merupakan akronim dari Handal, Efisien, Bersih, Adaptif, dan Tanggap. Evi juga menyebutkan tagline perusahaan tempatnya bekerja, yaitu Hadirkan Energi Untuk Neger.

Sesi selanjutnya diisi oleh materi tentang Over View Depo Operasional yang disampaikan oleh Dicky, Department Head of Manager Depo Operational. Dicky mengungkapkan bahwa saat ini dibutuhkan 200 karyawan baru yang akan bekerja untuk proyek baru. Diantara perusahaan yang bekerja dengan PT. Elnusa yang membutuhkan karyawan baru untuk penempatannya antara lain ada PT. Bukit Asam yang membutuhkan 10 orang, Antang 15 orang, TBBM Kediri, TBBM Cepu, Pertamina Aviation.

Dicky juga menyampaikan pentingnya softskill yang dapat menunjang pekerjaan di perusahaan nantinya. Softskill ini diantaranya leadership dan komunikasi yang terkadang tidak pernah didapatkan melalui jalur akademik. (*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/kilas-keme...ay-with-expert

---

Baca Juga :

- Tingkatkan Keterampilan Mahasiswanya, PEM Akamigas Gelar One Day with Experts

- Tak Ada Inovasi Teknologi, 11 Tahun Lagi Indonesia Diprediksi Tak Bisa Produksi Minyak Mentah Lagi

- Kementerian ESDM Sederhanakan Peraturan Migas, Alasannya Agar Investor Tidak Takut

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di