alexa-tracking

Setelah Bakar Rumah Bupati, Massa Blokade Bandara Oksibil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad08185d675d44b6f8b4567/setelah-bakar-rumah-bupati-massa-blokade-bandara-oksibil
Setelah Bakar Rumah Bupati, Massa Blokade Bandara Oksibil
Setelah Bakar Rumah Bupati, Massa Blokade Bandara Oksibil


Quote:




dipikir pikir ini boleh juga dijadikan rujukan. supaya setiap kepala daerah sampe presiden jangan sembarangan umbar janji.

sekali berjanji ke rakyat harus ditetapi atau istana dibakar peringatan ingkar janji.
image-url-apps
Quote:


Janji itu hutang emoticon-Hansip


Pakdhe wiwik masih banyak hutang ke rakyat Indonesia emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


masih jadi salesnya TGB ga neh?
emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
damai nya
image-url-apps
begitulah indahnya indonesia emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Sarang nastak
image-url-apps
cuma barang sedorpres doang panggung & rumah dibakar, barang dijarah, jalan diblokir.

mantap betul
emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Masih ada sisa waktu 1 tahun lagi buat menepati ratusan janji palsunya. emoticon-Malu (S)

Setiap bulan 10 janji ditepati, aman deh. Jadi taun depan kan bisa ane coblos lagi. emoticon-Cool

Ayo tak, kerja,kerja, kerja!!!.. jgn pencitraan molo. emoticon-Big Grin
image-url-apps
set dah
image-url-apps
GITU DONG RIBUT
emoticon-Ultah
image-url-apps
Apa salahnya bangunan? Mending dipasung aja bupatinye😋
image-url-apps
Cuma gara-gara hoax doorpres , sampe bakar-bakaran
Luar biasa
Sebenarnya bukan masalahnya itu. Menurut informasi dari teman2 yang berasal dari situ, masalah ini berawal dari bupati yang salah menggunakan APBD. Bayangkan pegawai disana sudah 3 bulan tidak terima gaji. Selain itu ada keresahan dari masyarakat setempat juga yang berujung pada pembakaran rumah bupati.
image-url-apps
mending bupatinya yg dibakar deh.
image-url-apps
janji adalah hutang emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Kl TGB bijimane brayh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Setelah Bakar Rumah Bupati, Massa Blokade Bandara Oksibil
Padahal kotanya cuma kecil lho emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


TGB ceramah dimana hari ini gan??

Masih safari politik dia??

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Cuma gara2 doorprize?
image-url-apps
Quote:


klo beradab itu via demo, ga maen bakar rumah jg emoticon-Ngakak


×