alexa-tracking

-TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad08037529a45fa6f8b4567/tontonan-favorit-anak-jaman-naw-dipagi-hari---yang-mana-favorit-mu
-TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU?


-TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU?


Selamat datang dithread ane yang sederhana bre
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat


Dengan banyaknya stasiun televisi swasta di indonesia, sangat dimungkinkan bagi masyarakat indonesia untuk bebas memilih acara tv yang mendidik bagi putra putrinya.
Berikut ini beberapa acara tv pagi hari untuk anak, tentunya acara tersebut meskipun bergenre anak tapi harus tetap dalam pengawasan orang tua ya bre


1. Spongebob squarepant
Spoiler for Spongebob squarepant:

SpongeBob SquarePants adalah serial animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan diciptakan oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc.


2. Shiva
Spoiler for Shiva:

Shiva adalah serial televisi aksi animasi India yang ditayangkan di Nickelodeon. Serial yang diproduksi oleh Cosmos-Maya dan Viacom18. Ini adalah salah satu acara televisi dengan nilai rating tertinggi di India.


3. Tayo
Spoiler for Tayo:

Tayo the Little Bus adalah serial animasi Korea yang dibuat oleh Iconix Entertainment dan Educational Broadcasting
Dengan karakter utama adalah bus kecil tentunya dengan nama tayo sibus biru, rogi sibus hijau, lani sibus kuning, gani sibus merah


4. Marsha and the bear
Spoiler for marsha and the bear:

Masha and The Bear adalah sebuah serial animasi Rusia yang diproduksi oleh Animaccord Studios. Serial animasi ini menceritakan petualangan seorang gadis kecil yang bernama Masha dan Beruang yang merupakan temannnya. Serial ini diciptakan oleh Andrei Dobrunov, Oleg Kuzovkov, dan Dmitry Loveiko.


5. Upin ipin
Spoiler for Upin ipin:

Upin & Ipin adalah serial televisi animasi anak-anak yang dirilis pada 14 September 2007 di Malaysia dan disiarkan di TV9. Serial ini diproduksi oleh Les' Copaque. Awalnya film ini bertujuan untuk mendidik anak-anak biar lebih mengerti tentang Ramadan. Kini, Upin & Ipin sudah memiliki delapan musim tayang.


6. Teletubbies
Spoiler for Teletubbies:

Teletubbies adalah sebuah acara televisi yang dikhususkan kepada penonton anak prasekolah. Serial ini ditayangkan mulai 31 Maret 1997 hingga 5 Januari 2001. Pada tanggal 9 November 2015, Teletubbies ditayangkan kembali dengan episode terbaru. Teletubbies dibintangi oleh karakter Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa dan Po, dan diterbitkan oleh Ragdoll Productions. Teletubbies terdiri atas 365 episode dengan waktu tayang 24 menit per episode. Ide Teletubbies berasal dari Anne Wood dan Andrew Davenport.


7. Pororo
Spoiler for Pororo:

Pororo the Little Penguin adalah sebuah serial animasi televisi Korea yang diproduksi oleh Iconix Entertainment, SK Broadband, Ocon dan Channel One bersama dengan perusahaan asal Korea Utara Samchŏlli di Kaesong. Animasi ini diproduksi pertama kali di tahun 2002 dan mulai ditayangkan di Korea Selatan di saluran EBS pada tahun 2003.


8. Syamil dan dodo
Spoiler for syamil dan dodo:

Syamil dan Dodo adalah program kartun anak-anak yang mengajarkan tentang agama Islam dengan tokoh utamanya Syamil dan Dodo. Kisah dalam serial Syamil & Dodo sederhana, diangkat berdasarkan kisah sehari-hari tapi dikemas menarik dengan adegan dan cerita lucu yang membuat anak-anak tertawa. Hal yang lebih penting adalah membantu anak-anak memahami Islam lebih mudah dan Indah.

Seri Syamil dan Dodo dibuat oleh PT NADA CIPTA RAYA, yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri animasi berbasis edukasi dan hiburan (Edutainment).

Seri Syamil dan Dodo sebenarnya dirilis dalam judul serial Aku Tahu (Ensiklopedi Anak Muslim). Namun karena nama kedua karakternya yang lebih populer, masyarakat Indonesia lebih mengenalnya dengan sebutan serial Syamil dan Dodo.

Quote:


Quote:

-TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU?



Quote:



Pertamix
emoticon-Cool


Tambahan dari agan yang budiman
Quote:
Duomix
emoticon-Cool
Shaun the SheepGan...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
-TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU? -TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU? -TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU? -TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU?
-TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU? -TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU?
-TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU?
anak jaman now masih nonton doraemon?
yg terakhir ga prnh ntn ana



Spoiler for Bonus gan kali ini cuma 1:
jangan panggil aku anak kecil paman emoticon-Hammer2
kalo sekarang detektif peet gan

nambah ilmu juga emoticon-cystg emoticon-cystg

-TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU?
ohhh kirain acara musik alay
hadeh PORORO, TAYO, POLI, TOBOT menghilangkan waktu gua nonton TV
direbut terus sama ade gua emoticon-Mewek
-TONTONAN FAVORIT ANAK JAMAN NAW DIPAGI HARI- YANG MANA FAVORIT MU?
ntar ane tanya ponakan dulu






















emoticon-Cool
LARVA gak masuk gan??
baikbobemoticon-Big Kiss
gak sebagus anime jaman dulu
Aku suka spongebob squarepants karena spongebob warnanya kuning
Quote:

Tayang Jam 5.30 pagi bre

Quote:


emoticon-Request

Quote:

Siapa bre
emoticon-Matabelo

Quote:

Bener banget bre
Quote:

emoticon-Leh Uga

Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Wakaka


Quote:
apapun tontonannya semoga mendidik anak-anak sekarang ye emoticon-Jempol
Quote:


Betul bre
Tapi harus ada pendampingan dari otru juga bre

Sekalian gemboked
emoticon-Cool