alexa-tracking

5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad07e7f902cfe1d6e8b4567/5-perkiraan-fans-nasib-tony-stark-di-infinity-war
5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War!
5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War!

Quote:

Quote:


Tony stark dibikin di mati di infinity war The Avengers malah jadi kaya sayur tanpa garam buat ane, ini selain aktornya memang keren abis sampai Iron Man itu seakan melekat pada dirinya dan The Avengers juga jadi seru karena adanya Iron Man. Robert Downet JR peran jadi apa saja selalu keren jadi agak sulit jika menghilangkan dia dari tokoh yang diperankannya atau dibuat mati. Semoga kagak deh ya
Terlalu banyak seri pilem enih... Jadi pusing sendiri...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War! 5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War! 5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War! 5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War!
5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War! 5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War!
5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War!
tau dah
wow tony stark gabung dr strange yah



Spoiler for Bonus gan kali ini cuma 1:
ane punya teori yaitu diam dan nikmati saja emoticon-Kaskus Radio
avengers is iron man....

iron man dead = bikin avengers perjuangan aja wkwkwkw emoticon-Ngakak
nunggu dvd bajakanya aja deh deh..
yg mati pasti thanos bree emoticon-Cool
Quote:


Kalau bajakan ntar hasilnya kayak gini gan.
emoticon-Leh Uga

5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War!

5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War!

5 Perkiraan Fans Nasib Tony Stark Di Infinity War!
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


mending nunggu bluray bre. kalau bajakan mah jelek 😆
coba tony stark mau kerjasama dg hero cilik Rafathar bikin armor baruemoticon-Marah
dijamin dia ga bakal mokad, justru si thanos sekali gibeng langsung kecepirit emoticon-Marah
ditunggu aja pilmnya gan, jgn kbayakan ngasi spoiler palsu emoticon-dor
biarin aja Tony mati, entar juga kalo dibutuhin idup lagi kok koyo Supermanz
yaaaa gitu la holywood
emoticon-Cool
nunggu blurai
emoticon-Sundul
Tony Stark jadi AI kayanya keren ruh jadi gk bisa mati" emoticon-Wow
Eeeeeehhh pejwan belum abiss emoticon-Bingungemoticon-Bingung