alexa-tracking

Polisi Buru Bewok, Penjual Miras Oplosan di Bekasi yang Buron

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad07a0e529a45c0298b4578/polisi-buru-bewok-penjual-miras-oplosan-di-bekasi-yang-buron
Polisi Buru Bewok, Penjual Miras Oplosan di Bekasi yang Buron
Polisi Buru Bewok, Penjual Miras Oplosan di Bekasi yang Buron

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi Indarto menegaskan, pihaknya masih mengejar satu orang penjual miras yang buron hingga saat ini.

Buron tersebut adalah Ali Marhatis alias Bewok, pemilik pabrik miras oplosan di Jalan Setia Kawan RT 09/03, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Bewok diduga melarikan diri ke luar kota, tepatnya ke daerah Padang. Namun sejauh ini kepolisian masih kesulitan melacak keberadaanya.

"Padang sudah kita kontak Kasat-nya tapi belum ada, itu dugaan kita ke sana, tapi belum tentu ke sana juga. Tapi anggota masih cari," ungkap Indarto di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Jumat (13/3/2018).

Baca: Kisah Haryo, Bocah Kelas 4 SD di Jakarta yang Berjualan Koran Demi Bantu Ibunya

Sebelumnya, pada Rabu (4/4) tujuh orang diketahui tewas usai menenggak miras oplosan jenis ginseng di Bekasi Selatan dan Pondok Gede.

Polisi pada malam harinya langsung menggerebek pabrik pembuatan miras oplosan yang berada di Jalan Setia Kawan RT 09/03, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Dua orang pelaku yang bertindak sebagai peracik dan penjual miras oplosan juga telah diamankan pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota. Sedangkan Bewok pada saat pengrebekan tidak ada di lokasi dan diketaui melarikan diri.

Penulis: Yusuf Bachtiar

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Diduga Lari ke Padang, Polisi Masih Cari Pemilik Pabrik Miras di Bekasi


Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...asi-yang-buron

---

Baca Juga :

- Wakapolri Ancam Copot Anak Buahnya yang Tak Serius Tangani Kasus Miras Oplosan

- Pelaku Persekusi 2 Bocah dengan Cara Telanjangi dan Aniaya di Bekasi Ditangkap Polisi

- Polisi Amankan Warga yang Menelanjangi Bocah di Bekasi karena Curi Jaket

×