alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Gerindra Siap Kumpulkan Aspirasi Tokoh Masyarakat Maupun Lintas Agama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad078a2ded770565f8b456f/gerindra-siap-kumpulkan-aspirasi-tokoh-masyarakat-maupun-lintas-agama

Gerindra Siap Kumpulkan Aspirasi Tokoh Masyarakat Maupun Lintas Agama

Gerindra Siap Kumpulkan Aspirasi Tokoh Masyarakat Maupun Lintas Agama

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Gerindra telah resmi mengusung ketua umum partainya, Prabowo Subianto, sebagai bakal calon presiden (capres) untuk Pilpres 2019.

Keputusan tersebut diambil dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat, pada Rabu, 11 April 2018.

"Kemarin itu pak Prabowo menerima mandat dari partai Gerindra sebagai capres untuk pilpres 2019," ujar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno, di kawasan Gelora, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018).

Prabowo dikatakan akan membangun mitra koalisinya dengan menangkap aspirasi dari kalangan tokoh masyarakat, dan juga menjalin silaturahmi dengan para pemuka agama dari habib, ulama, ustad, juga para pendeta, pastur.

"Kita ingin dengar seluruh masyarakat, apa yang diinginkan dan kita yakin bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Itu yang menjadi fokus kita (Gerindra) tiga bulan kedepan," ujar Sandi.

Sandi menegaskan ini bukan merupakan ambisi pribadi Prabowo, namun pengusungan tersebut menunjukan kebersamaan dan kader partai Gerindra memiliki suara yang satu. 

"Jadi itu menunjukan kedekatannya dia sebagaimana dia bagian dari kebersamaan ini," papar kader Gerindra itu.

Prabowo menugaskan 8 juta lebih kadernya untuk tidak tinggal diam selama 9 bulan kedepan menuju pilpres untuk meyakinkan masyarakat menjadi duta ambassador, dan mengajak masyarakat bergabung dengan Gerindra.

Sandi mengatakan dengan itu semua, partai Gerindra berharap dapat menentukan pembangunan ekonomi yang lebih baik lewat percepatan pembangunan.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...n-lintas-agama

---

Baca Juga :

- Repdem Siapkan 1500 Posko Pemenangan Jokowi

- Kata Sandiaga, Prabowo Tidak Berambisi Jadi Calon Presiden

- Pantun 'Jokowi-Romi' Dibacakan di Pembukaan Munas Alim Ulama PPP, Begini Bunyinya

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di