alexa-tracking

Pesta Narkoba di Apartemen, Riza Shahab Dicocok Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0703ca2c06e68548b456e/pesta-narkoba-di-apartemen-riza-shahab-dicocok-polisi
Pesta Narkoba di Apartemen, Riza Shahab Dicocok Polisi
Pesta Narkoba di Apartemen, Riza Shahab Dicocok Polisijpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Muhammad Riza Shahab ditangkap polisi karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Kabar itu dibenarkan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan.

"Iya benar, dia tertangkap karena menggunakan itu (narkoba-red)," kata Suwondo saat dihubungi awak media, Jumat (13/4).

Suwondo sendiri tidak menjelaskan secara jelas kapan Muhammad Riza Shahab ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Dia ditangkap disalah satu apartemen di Jakarta Selatan," katanya singkat.

Menurut Suwondo, Muhammad Riza Shahab tidak ditangkap seorang diri. Ada lima orang lainnya yang ditangkap saat berada di apartemen tersebut.

"Sehingga jumlah keseluruhannya ada enam orang," lanjut Suwondo.

Ketika ditanya berapa jumlah dari barang haram yang diamankan itu, Suwondo kembali tidak menjawab pertanyaan tersebut. (ipy/jpc)


Sumber = https://m.jpnn.com/news/pesta-narkoba-di-apartemen-riza-shahab-dicocok-polisi
image-url-apps
tapir nih emoticon-Marah
image-url-apps
Artis kurang laku
KASKUS Ads
image-url-apps
Pesta Narkoba di Apartemen, Riza Shahab Dicocok Polisi
image-url-apps
kirain dikocok polisi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kalo udh pake sorban pasti di panggil ulama
image-url-apps
Kirain Muhammad Rizieq Shihab. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Lumayan laku dia gan. Coba cek di Google orangnya yang kayak apa. emoticon-Cape d...
pasti ini ulah wahyudi dan tapir
image-url-apps
Yg bikin cinak...
Kurir nya indon...
Yg make ngarap...

Pas lahh
image-url-apps
Quote:


masalahnya namanya hamfir sama emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


truss setelah itu kita harus mengikuti semua perintahnya gitu emoticon-DP
image-url-apps
Quote:


Sama konsonannya. Huruf vokalnya aja yang beda. emoticon-Big Grin
image-url-apps
enakan pesta duren, bisa bikin mabok juga
image-url-apps
Namanya nyaru cuk.. ane kira "riziek shihab dikocok polisi"
emoticon-Ngakak
tambah banyak aja artis kasus narkoba emoticon-Hammer2
dari namanya aja udah kecainis-cainisan
emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


Pesta Narkoba di Apartemen, Riza Shahab Dicocok Polisi
image-url-apps
Quote:


lol... 😁
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Harus meskipun cabul dan kabur
×