alexa-tracking

Pemilik Mercy Bisa Ikutan Ajang Golf Bergengsi MercedesTrophy Indonesia 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad06ee0902cfe5a0e8b456c/pemilik-mercy-bisa-ikutan-ajang-golf-bergengsi-mercedestrophy-indonesia-2018
Pemilik Mercy Bisa Ikutan Ajang Golf Bergengsi MercedesTrophy Indonesia 2018
Pemilik Mercy Bisa Ikutan Ajang Golf Bergengsi MercedesTrophy Indonesia 2018

Laporan Wartawan Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mercedes-Benz kembali adakan turnamen golf bergengsi yaitu MercedesTrophy Indonesia pada 2 Mei mendatang, turnamen ini merupakan ajang ke-22 yang dikhususkan untuk pemilik Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

Ajang yang dilaksanakan oleh Mercedes-Benz itu merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggannya sekaligus menyediakan kesempatan bagi pegolf amatir terbaik untuk berkompetisi di turnamen serupa di tingkat nasional, regional dan global.

“MercedesTrophy merupakan turnamen golf bergengsi yang diadakan sejak 1992, disini pegolf amatir terbaik yang juga pemilik kendaraan Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia telah berpartisipasi dalam turnamen luar biasa ini," ujar Wakil Direktur Komunikasi Pemasaran PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto.

Hari mengatakan pemilik mobil Mercedes-Benz yang berumur tidak lebih dari 4 tahun dapat berpartisipasi dengan mendaftarkan diri di dealer resmi Mercedes-Benz terdekat.

Baca: OMG, Banderol Kawasaki Ninja 2 Tak Lebih Tinggi dari Ninja 250

Tahun ini, babak Final Indonesia akan berlangsung pada 2 Mei 2018 di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang akan menghasilkan tujuh pemenang.

Tujuh pemenang dari Final Indonesia akan memiliki kesempatan untuk mewakili tim Indonesia di MercedesTrophy Acara Final Asia di Sanctuary Cove Resort, Australia, pada 5-8 Agustus, 2018.

Selanjutnya pemain terbaik di Final Asia akan memiliki kesempatan untuk bersaing di MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman, pada 2-7 Oktober, 2018.

MercedesTrophy Indonesia 2018 menargetkan sebanyak 144 peserta tahun ini.

MercedesTrophy Indonesia 2018 dibagi menjadi 4 kategori, terdiri dari Flight A, Flight B, Flight C dan Ladies Category.

Dari semua kategori ini, 7 pemenang akan dipilih, yaitu 2 pemenang dari Flight A, 2 pemenang dari Flight B, 2 pemenang dari Flight C, serta 1 pemenang dari Kategori Wanita, ketujuh pemenang akan menjadi perwakilan Indonesia di MercedesTrophy Final Asia di Australia.

Pihak Mercedes-Benz pun mempersembahkan satu Mercedes-Benz C 200 AMG Line serta satu E 250 Avantgarde Line sebagai hadiah Hole-in-One di MercedesTrophy Indonesia 2018.


Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...indonesia-2018

---

Baca Juga :

- Lama Nganggur, Pejabat Ditjen Pajak Relakan Seperangkat Alat Golf Dilelang

- Diplomasi Golf Ala Askrindo Syariah untuk Eratkan Kerjasama Bisnis

- BMW Indonesia Patuhi Aturan Main Gaikindo

×