alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cuitan Guntur Romli soal Kitab Suci Adalah Fiksi yang Diyakini, Andi Arief: Munafik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad06cfdddd77023728b4569/cuitan-guntur-romli-soal-kitab-suci-adalah-fiksi-yang-diyakini-andi-arief-munafik

Cuitan Guntur Romli soal Kitab Suci Adalah Fiksi yang Diyakini, Andi Arief: Munafik

Quote:


begini nieh kalo dengkul mendahului otak..dia ga sadar kalo dia pernah ngomong yg sama, bedanya cuma miskin logika doang..lebih baik dia ngomelin diri sendiri aja dah..heran gie kader nastak kok isinya munapikun semua..pantat burik itu juga munapikun emoticon-Big Grin


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
jadi gini... munapig
nasbungtaik penyuka pentil item


leh uga
Cuitan Guntur Romli soal Kitab Suci Adalah Fiksi yang Diyakini, Andi Arief: Munafik Cuitan Guntur Romli soal Kitab Suci Adalah Fiksi yang Diyakini, Andi Arief: Munafik
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Intinya gak disana..

intinya adalah kenapa kalo di kubu pro pemerintah yg nyerempet2 agama langsung panas..


lhaa pas di temen sndiri adem ayem aja...


yg munafik siapa?
itu yang di herankan sebagian besar org2 intelek pemerhati bangsa anti nasbung sih.
Quote:

Lha lebih lucu lagi kao yang PANAS nyuruh yang ADEM AYEM demo
emoticon-Wakaka

Yang merasa tersinggung siapa yang suruh nungging siapa
emoticon-Bingung
Quote:


lah gua ga tersinggung kalo alquran atau kitab suci lain di bilang fiksi.. Mungkin benar. emoticon-Big Grin


concern gua kok kalian ga marah sih ke gerung?


Njiir..., kitab fiksi aja bisa bikin 7 juta zombie kesurupan di monas emoticon-Ngakak
Quote:

lha ente ga tersinggun kok ngarepin yang lain tersinggung?
makin aneh aja.
emoticon-Bingung
Quote:



lho bukanya panas..abu janda malah udah ngebawa ke polisi..dan si guntur romli udah nyolot..tinggal nunggu ade armando aja mau ngomong aja dia, biar lengkap emoticon-Big Grin
Quote:


Di antara yang tidak pro pakde juga sudah ada yang mulai menyalahkan RG kok.

Sudah cukup fair lah rasanya. RG, GR sama-sama salah omong.

Demo, ngapain demo?
Guntur romli mah Dari dulu yang Dia serang agama nya sendiri. Segala Quran dibilang kitab dongeng. Emang bangke ni curut satu. Dia sempet ngeles ga ikut KBBI ga masalah. Jadi ga pantes ini curut jadi Saksi laporin gerung

Cuitan Guntur Romli soal Kitab Suci Adalah Fiksi yang Diyakini, Andi Arief: Munafik
Diubah oleh Jalan Cinta
demo gerung apa untungnya???

kalo yg ngomong itu sukmawati, ganjar, puan apa jajaran pdip baru dahh di demo, sponsorny juga banyak...

si gerung ini siapa, sekelas dia mending tabayun ajalah emoticon-Big Grin
Cuitan Guntur Romli soal Kitab Suci Adalah Fiksi yang Diyakini, Andi Arief: Munafik
Cuitan Guntur Romli soal Kitab Suci Adalah Fiksi yang Diyakini, Andi Arief: Munafik
M = U = N = A = F = I = K
Quote:


nah ia wajar mereka panas..

mereka beragama, wajar panas kitab sucinya di bilang fiksi. satu,,


yang ke dua mereka juga pasti ngerasa sama kaya gua.. kenapa sama org2 kmrn panas skrg kmalah kaya ngebela?

apa gara satu kubu di oposisi?? dah keliatan banget kepentingan politik doang.



kalian ituh, udah jelas bawa tai di tangan... tapi mau tetap ditutupi , beserta kebusukannya juga pura2 ga tau. keras kepala amat emoticon-Ngakak


Tenang agan-agan, buah manggis sekarang sudah ada ekstraknya emoticon-Traveller
Jembuuut nasbung

Cuitan Guntur Romli soal Kitab Suci Adalah Fiksi yang Diyakini, Andi Arief: Munafik
gerombolan taikers dan munafikun kejang gara2 gorengan isunya jadi ga sesuai yang diinginkan

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Cuitan Guntur Romli soal Kitab Suci Adalah Fiksi yang Diyakini, Andi Arief: Munafik
lo semua munafik karena fiksi emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di