alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Harapan Para Pedangang Pasar Kepada JWW Agar Membawa Perubahan Bagi Mereka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad06655582b2e19378b4567/harapan-para-pedangang-pasar-kepada-jww-agar-membawa-perubahan-bagi-mereka

Harapan Para Pedangang Pasar Kepada JWW Agar Membawa Perubahan Bagi Mereka

Harapan Para Pedangang Pasar Kepada JWW Agar Membawa Perubahan Bagi Mereka
Jayapura, para pedagang terlihat kaget dan tercengang ketika melihat kedatangan Habel Melkias Suwae (HMS) secara tiba-tiba ke pasar tradisional mereka,


Kedatangan calon Wakil Gubernur Papua nomor urut 2 di pasar tradisional Pasar Hamadi dan Pasar Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Jumat (23/3/2018). di distrik Jayapura Selatan, Jayapura langsung disambut oleh para pedagang yang berasal dari berbagai suku itu.

Mereka langsung bersalaman dan mencurahkan semua isi hatinya kepada HMS, mereka menginginkan agar HMS bisa memimpin Papua dan melakukan perubahan. HMS mengelilingi Pasar Hamadi dan Pasar TPI untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya yang berdagang di pasar itu.

Para pedagang dan nelayan pun langsung menyampaikan aspirasinya kepada HMS. Para pedagan, nelayan dan masyarakat di Hamadi begitu antusian untuk memberikan dukungan mereka kepada HMS, mereka berpesan kepada beliau agar tidak lupa kepada mereka saat sudah menjadi Gubernur nanti dan tidak hanya memberikan janji-janji dan harapan palsu belaka.

Para pedagan memberikan kepercayaan penuh kepada HMS, karena beliau sudah terbukti selama dua periode memimpin daerahnya, jadi mereka tidak meragukan lagi kinerja calon pemimpin itu, apalagi HMS maju sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi John Wempi Wetipo

Para pedagang tidak menyangka HMS mau datang berkunjung ke pasar untuk melihat kondisi pasar dan mendengarkan aspirasi mereka,

'' Kita semua kaget, waktu melihat pak Habel datang, karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari kepala pasar'' kata Irma salah satu pedagan pasar yang sangat senang melihat kedatangan Habel.

Harapan mereka adalah dengan adanya kunjungan ini, para calon pemimpin Papua ini diharapakan bisa lebih memperhatikan pedagang kecil seperti mereka.

''Yang kami harapkan ya, itu jangan hanya waktu mau jadi saja baru turun ke pasar seperti ini. Susunlah program yang bisa menyejahterakan kami pedagang-pedagang keci ini'' kata Irma dengan berharap ke sosok HMS.

Yang menarik adalah, para pedagang disana menjuluki HMS sebagai bapak pemberdayaan, karena perhatiannya kepada mereka. mereka berharap HMS dapat mewujudkan harapan mereka dengan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di daerahnya.

''JWW dan HMS adalah bapa pemberdayaan yang membuat kesejahteraan. mereka sosok yang tepat untuk memimpin Papua lima tahun kedepan'' kata Hadi si penjual ikan.

Dengan kehadiran Habel di pasar itu, mereka berharap sosok HMS yang menjadi salah satu harapan mereka, memimpin Papua ke arah lebih baik, dan bisa memperhatikan nasib pedagang pasar.


Spoiler for "Sumber :":

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di