alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad065da96bde64d248b4570/aku-bukanlah-dilan

AKU BUKANLAH DILAN

Kenalin namaku Resa, umur gua 18thn muka imut, itu juga menurut gua' gatau kalo kata orang gimana. Dan ditambah lagi kumis tipis kebanggaanku ( " "walaupun banyak temen2 yang suruh cukur' tapi aku tetap bertahan Dari cobaan yang engkau berikan"")

Aku tipe orang yang cukup humoris, usil, susah di atur, terkadang sih kekanak-kanakan itu juga kata orang, tapi menurut ku ga segitunya kali.

Oh iya, aku anak laki-laki dari 8 bersaudara cewe 4 dan cowo 4,
aku anak ke 3 dari atas, keluarga kami bisa dibilang cukup harmonis, Karena selalu ada canda dan tawa disetiap waktunya, menurut gua sih orang yang paling humoris dikeluarga ini yaitu ayah, Karena dia paling bisa membuat semua keluarga tersenyum bahagia Karena tingkah dan ucapannya, yahh walaupun terkadang perbedaan pendapat selalu ada, tapi disitulah indahnya keluarga.

Berbicara soal ayah dan ibu, Ayah ku sekarang sudah tak berkerja lagi, Karena bisa dibilang usia yang sudah tak muda lagi, jadi ayah bantu ibu ngurus warung yang lumayan besar(grosir) di depan rumah kami.

Aku anak kelas 3 sma ternama di Bandung, aku cukup terkenal disekolah itu, tapi bukan karena aku pintar dan sering juara umum, tapi kelakuan dan tingkahku yang sering membuatku masuk keruang bp/bk ,
cita-citaku atau lebih tepatnya keinginanku hidup mapan, bahagiain ortu, punya cewe cantik Dan masuk surga.(selalu menghayal)

Untuk masalah dapet cewe cantik, itu pasti idaman para kaum lelaki.
Secara menaklukan hatinya cewe itu ga gampang, apalagi cewe nya cantik, body semok terus jalannya kayak itik, ""aaaahhhh, itu hayalan coli yang selalu hadir di dalam otak gua, hehheehe emoticon-Big Grin""

walaupun dari kelas1 jarang sekali bernah pacaran lebih dari 3 hari, yah walaupun pernasih 1 kali pacaran sampe 1 bulan, ehh ternyata aku jadi yang ke 2 emoticon-Frown . walaupun begitu kita sebagai kaum pria jangan pantang menyerah, terus berusaha,
Nih gua kasih tau buat para jomblo-jomblo seluruh indonesia , laki-laki itu hakekat nya memilih cewe yang dia suka. kalo cewe gabisa pilih-pilih laki" palingan kalo cewe hanya bisa nolak laki-lagi yang dia gak suka"

Yah jadi bisa di bilang lebih sering jomblo dari pada pacarannya,
Jadi bisa dibilang aku ini JOMENSA (jomblo keren penuh usaha)

Jadi disini aku mau nyeritain usaha terkhir ku sebelum aku lulus dari sekolah ini.



TING....TONG.... TING.... TONG.....
(bell istirahat sekolah)

Hei resa, kekantinyu ??? Gua laperni

Wah pas banget, sama gua juga zul yaudah berangkat" jawab Ku kepada temanku.

Ohh iya kenalin ini temen gua izul namanya, dia temen sekelasku, bisa di bilang teman terdekat, nah kalo izul ini kebalikan dari sifat-sifatku, karena dia itu pemalu, apalagi kalo ketemu cewe pasti mukanya pucat seluruh badan berkeringat dan ngadak-ngadak ngomong jadi susah,
Ahhh pokoknya kaya ketemu setan aja. Yah jadi setahu gua selama gua temenan sama dia, dia baru pernah pacaran sekali,

Izul : " heh resa, kamu lagi ngobrol sama siapa?? Kan disini cuman kita berdua

Aku : " ohhh, aku lagi ngbrol sama yang lagi baca cerita ini zul.

Izul : " WHAT!!! Berarti Gua ikut jadi tokoh di cerita ini dong ?? HEHEHE, siapa tau ada yang naksir...
(Merasa senang)

Selingan
(LAWAKAN GARING -_-)


Zul : "ehh reza kamu mau pesen apa nih??? Dari tadi bahasannya ga jelas nati ga kelar-kelar ni cerita

Aku : " iya iya. Yaudah aku pesen gado-gado aja, jangan lupa kerupuknya banyakin yah zul,

Zul. : " oke-oke. Gua pesenin dulu yah.

Beberapa waktu aku menunggu makanan yang baru di pesan, sontak suasana menjadi hening seketika, bagaikan waktu yang terhenti. Bagaikan setitik cahaya syurga yang tuhan kirimkan kehadapanku...... Yang membuat pandangan berpusat kepada satu titik.

Dimana seorang wanita cantik dengan kulit putih ke kuning-kuningan dengan bibir merah mungil disertai mata coklat dengan rambut yang di ikat kebelakang di tambah lagi body seperti ola ramla, berjalan melewatiku menuju meja makan yang berada di sudut kantin


woiii reza !!!!!
Panggilan izul yang sontak memecahkan lamunanku ini

Aku : "Ada apasih zul?? Bikin jantungan tau, (dengan nada yang sedikit naik)

Izul : " nih makanan yang tadi loe pesen, loe ngelamunin apa tadi??

Aku : " tuhh (sambil menunjuk) kamu liat game guru yang lagi duduk di pojok, cantik kan??

Izul : " iya sih cantik, ehh tapi gua merasa asing sama wajahnya"" kayaknya guru baru za.
Ehhhhhh. jangan-jangan loe naksir yah sama dia???
Diubah oleh: jalanhakiki
Urutan Terlama
Mana lanjutanya??
Dan aku, bukanlah milea emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh sadmoon
oke gan besok lanjutannya turun .... Jangan lupa baca lagi ya emoticon-Smilie
Diubah oleh jalanhakiki


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di