alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Sikin soal Kejadian Aneh dan Batu yang Tak Bisa Dihancurkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad062f4529a45052b8b456e/cerita-sikin-soal-kejadian-aneh-dan-batu-yang-tak-bisa-dihancurkan

Cerita Sikin soal Kejadian Aneh dan Batu yang Tak Bisa Dihancurkan

Charolin Pebrianti - detikNews

Cerita Sikin soal Kejadian Aneh dan Batu yang Tak Bisa Dihancurkan
Foto: Charolin Pebrianti

Ponorogo - Mbah Sikin menemukan batu yang tak bisa dihancurkan di pekarangan rumahnya. Ketika ditemukan, batu itu berada di tengah-tengah tumpukan batu bata.

Tadinya, setelah batu dipindahkan ke dalam rumah, warga Dusun Tumpuk, Desa Kemiri, Kecamatan Jenangan itu ingin merapikan tumpukan batu bata yang ada.

Namun kejanggalan terjadi. "Awalnya saya kira batu biasa, dihancurkan tidak bisa. Dilinggis pun tidak rusak," kisah Mbah Sikin kepada detikcom, Jumat (13/4/2018).

Bukan hanya pria berusia 75 tahun itu saja yang dibuat kebingungan. Suatu ketika, ada tetangga yang bermaksud mengambil batu bata itu.

"Dulu ada tetangga yang ingin mengambil batu bata ini, tapi malah sekeluarga sakit. Saat dikembalikan ke tempatnya, keluarganya sembuh," papar Mbah Sikin.

Tidak hanya itu, bapak dua anak ini mengaku 8 ternaknya mati secara mendadak. Kata Mbah Sikin, ada 8 ekor sapi miliknya yang mati tanpa diduga-duga.

"Kata orang sepuh (tua, red) karena saya bakar batu bata menghadap ke tumpukan batu yang tadi, jadinya sapi saya yang mati," lanjutnya.

Akibat kejadian aneh tersebut, Mbah Sikin dan warga sekitar pun tak berani mengutak-atik tumpukan batu bata sekaligus batu yang ditemukan pria ini. Bahkan mereka menganggap benda-benda itu keramat. 

Pada akhirnya tumpukan batu bata itu dibiarkan begitu saja hingga menyatu dengan tanah dan hampir tertutup rerumputan. Sedangkan batu yang ditemukan Mbah Sikin dijadikan penyangga tempat penampungan air di rumahnya.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...sa-dihancurkan





Ane mungkin termasuk orang yg rada percaya soal klenik dan gaib.. tapi ga kaya yg di berita ini juga kaliiii sampe ada hewan mati....

Btw.. kemungkinan bekas candi ato apa.. coba diselidiki lagi.. kalo bener bisa jadi cagar budaya..
Diubah oleh khayalan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Fiksi ini. Seperti kitab suci menurut si garong wkwkwkw
Cerita Sikin soal Kejadian Aneh dan Batu yang Tak Bisa Dihancurkan
"..ada yang bilang batu gaib? dibeli dengan harga pantas!"


Cerita Sikin soal Kejadian Aneh dan Batu yang Tak Bisa Dihancurkan
Quote:



Cerita Sikin soal Kejadian Aneh dan Batu yang Tak Bisa Dihancurkan
gundukan vibranium kali ya emoticon-Matabelo
tp yg bs bikin keracunan itu adamantium emoticon-Matabelo
Diubah oleh prabool2030
batu ginjal dajjal kali tuh
Kasihan tuh sapi ny ampe mati 8 ekor
Mungkin batu dari wakanda itu brayemoticon-Cool
pake palu pak bukan linggis kalu mau menghancurkan
sugesti dari si penemu ikut menguatkan alam bawah sadar orang lain kalo batu itu bertuah...
Masih keras bacot nastaik dan pala nasbungik, tak terpecahkan.....
emoticon-Cool
infinity stone...
emoticon-Matabelo
Karet kali itu mah.
Di mana tempatnya, biar ane ambil.
kirim via jne ke alamat gw, tar gw bikin video gimana cara ngancurinnya..emoticon-Cape deeehh
ceritanya kok sangat anu sekali ya emoticon-Big Grin
Quote:


baru mirip meki fiksi bukan? emoticon-Matabelo
Quote:


Cerita Sikin soal Kejadian Aneh dan Batu yang Tak Bisa Dihancurkan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di