alexa-tracking

Main Content

1000
658
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad05fe554c07af82b8b4567/memberi-bukti-bukan-janji
Memberi Bukti bukan Janji.
Memberi Bukti bukan Janji.
13-04-2018 14:44 799
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars

Jenazah TKI asal Nias tidak bisa Kembali Ke Indonesia, Sihar sitorus telepon MENKUMHAM.
Sedangkan Bang ijeck memfasilitasi pemulangan TKI asal NIAS yang meninggal di Jepang.

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (32)

profile-picture
Loading...

keren lah bang ijeck, ga pakai basa basi, langsung eksekusi! top ERAMAS!emoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...

malu deh, ngasih statement doang bisanya, actionnya gak ada, katanya djoss.. mana??

profile-picture
Loading...

Banyak cakap banyak janji, mana jargon mu yang katanya MainCepat?lambat banget kayak ulat bullshit!

profile-picture
Loading...

Quote:
Janjimu Palsu, SIHAR! jiaaah

profile-picture
Loading...

umbar terus bung sihar, biar bang ijeck yang jalankan.

profile-picture
Loading...

Quote:
itulah kena karmakan akibat klaim keluarga yang dtg ke posko djoss.
panjat sosial aja pula nya

profile-picture
Loading...

Lambat kali gerak si djongos ini, orang mau d makam kan di suruh menunggu.
liat tuh bg ijeck cekatan dlm masalah seperti ini.emoticon-Angel
butuh tindakkan cepat , bukan suruh menunggu.emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
Loading...

Quote:
gak ada tuh main cepat s djongos.
mengular aja pande orang itu.emoticon-Marah

profile-picture
Loading...

hahah siar no action,banyakan cakap

profile-picture
Loading...

kebanyakan bicara daripada gerak emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

Quote:

banyak ragu" nya pak sihar ini, harta banyak tapi kinerja lambat.

profile-picture
Loading...

Quote:
kebanyakkan mikirin lahan ya gitu. emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...

Quote:
hati nuraninya udah gak ada

profile-picture
Loading...

Quote:
semua selogannya hanya kebohongan belaka

profile-picture
Loading...

Quote:


Wkwkwk kan jadi keliatan di masyarakat kek mana kinerjanya emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...

Quote:
mungkin mereka males gerak mas'e, jadi ketauan omdonya doang

profile-picture
Loading...

Quote:


semoga pada saat pesta politik pada milih pemimpin yang benar benar bergerak gk omdo doang

profile-picture
Loading...

Quote:

amin ganemoticon-Salaman
Jujur saya pilih paslon no1. Lebih bersih dr paslon sebelah.
moga saja sumatra utara lbh hebat di tangan paslon no1
emoticon-Request

profile-picture
Loading...

Quote:
Amin Mas'e .