alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Memberi Bukti bukan Janji.
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1000
658
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad05fe554c07af82b8b4567/memberi-bukti-bukan-janji

Memberi Bukti bukan Janji.

Jenazah TKI asal Nias tidak bisa Kembali Ke Indonesia, Sihar sitorus telepon MENKUMHAM.
Sedangkan Bang ijeck memfasilitasi pemulangan TKI asal NIAS yang meninggal di Jepang.
Memberi Bukti bukan Janji.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
keren lah bang ijeck, ga pakai basa basi, langsung eksekusi! top ERAMAS!emoticon-2 Jempol
malu deh, ngasih statement doang bisanya, actionnya gak ada, katanya djoss.. mana??
Banyak cakap banyak janji, mana jargon mu yang katanya MainCepat?lambat banget kayak ulat bullshit!
Quote:
Janjimu Palsu, SIHAR! jiaaah

umbar terus bung sihar, biar bang ijeck yang jalankan.
Quote:
itulah kena karmakan akibat klaim keluarga yang dtg ke posko djoss.
panjat sosial aja pula nya

Lambat kali gerak si djongos ini, orang mau d makam kan di suruh menunggu.
liat tuh bg ijeck cekatan dlm masalah seperti ini.emoticon-Angel
butuh tindakkan cepat , bukan suruh menunggu.emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:
gak ada tuh main cepat s djongos.
mengular aja pande orang itu.emoticon-Marah

hahah siar no action,banyakan cakap
kebanyakan bicara daripada gerak emoticon-Ngakak
Quote:

banyak ragu" nya pak sihar ini, harta banyak tapi kinerja lambat.
Quote:
kebanyakkan mikirin lahan ya gitu. emoticon-Wakaka

Quote:
hati nuraninya udah gak ada

Quote:
semua selogannya hanya kebohongan belaka

Quote:


Wkwkwk kan jadi keliatan di masyarakat kek mana kinerjanya emoticon-Wakaka
Quote:
mungkin mereka males gerak mas'e, jadi ketauan omdonya doang

Quote:


semoga pada saat pesta politik pada milih pemimpin yang benar benar bergerak gk omdo doang
Quote:

amin ganemoticon-Salaman
Jujur saya pilih paslon no1. Lebih bersih dr paslon sebelah.
moga saja sumatra utara lbh hebat di tangan paslon no1
emoticon-Request

Diubah oleh abiyyu201813
Quote:
Amin Mas'e .


Quote:


dukung yang terbaik yah brow
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di