alexa-tracking

Hindari ojek online lawan arah, truk molen terguling timpa Avanza

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad05e92c1cb17ce268b456f/hindari-ojek-online-lawan-arah-truk-molen-terguling-timpa-avanza
Hindari ojek online lawan arah, truk molen terguling timpa Avanza
Quote:
image-url-apps
di TKP ada CCTV g emoticon-Bingung (S)
biar mempermudah pemantauan siapa nih tukang ojek onlineyang suka nyelonong ngelawan arah lalu lintas emoticon-Ngacir
all hail ojol.............emoticon-Wow
KASKUS Ads
image-url-apps
wah ngawur to ojol
image-url-apps
.
wanjrit truk molen coy emoticon-Takut (S)
.
image-url-apps
Ga heran pengemudi motor indo kebanyakan blangsat (ane juga pengemudi motor)
mau gimane lagi, Ojek udah kayak manifestasi Dewa disini.
image-url-apps
yang punya mobil siapin dashcam makanya

makin ke sini makin banyak pengendara motor tollol, udah kayak monyet dikasih sim aja asal gas rem gas rem doang
image-url-apps
Quote:


Masih mending ada sim, yg gak ada sim jg buanyak, ketilang mewek2 cari pasukan buat salahin plokis. Sebenarnya dijalan masih banyak pengendara yg waras, berhubung perbandingan yg waras dan guoblok jomplang banget, jadinya yg waras ogah berurusan dg pengendara tulul. Tau sendirilah alasannya apa emoticon-Big Grin btw, saya pengendara boil dan motor, jd tau diri harus gimana ketika bawa kendaraan tsb.
ane juga pernah naik ojol, terus mas ojolnya itu terobos lampu merah. Hampir saja ketabrak. Akhirnya dikasih deh bintang satu sebagai hadiah buat dia...
image-url-apps
lindes aja, pengen liat ada otaknya apa kaga itu yg lawan arah... emoticon-Mad
×