alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / eSports /
Na'vi Rilis Divisi PUBG
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad05991582b2e1e368b4567/navi-rilis-divisi-pubg

Na'vi Rilis Divisi PUBG

Tim raksasa esports asal Ukraina, Natus Vincere baru saja mengumumkan bahwa mereka siap masuk ke dalam ranah kompetitif PUBG. Na`Vi secara resmi mengakuisisi tim GRUBIE.


Lewat rilis yang mereka jabarkan di website resmi, roster ini akan memulai debutnya di sebuah event yang dimulai pada akhir April 2018 ini. Namun belum dikonfirmasi, apakah event yang dimaksud. Meskipun Na`Vi merupakan tim Ukraina, roster yang mereka ambil keseluruhan merupakan pemain asal Rusia. Begitu juga dengan sang manager.

Na'vi Rilis Divisi PUBG

Trio inti dari GRUBIE – yaitu POKAMOLODOY, ubah, dan Shade1 – sudah cukup dikenal sebagai salah satu pro player terbaik di Playerunknown's Battlegrounds dengan sempat menjadi Runner-Up PGL PUBG Invitational dan mengamankan spot LAN Global Loot League Season 1. Turnamen ini akan digelar di Bucharest pada 20-22 April 2018 dengan total hadiah US$50.000.

Na'vi Rilis Divisi PUBG GRUBIE, runner-up PGL PUBG Invitational 2018
Satu spot lagi diisi oleh Drainys, yang mana ia sempat membela AVANGAR yang belum lama ini menjuarai IEM Katowice 2018. Selain itu, sang manager Valeriia Khegai merupakan orang baru dalam scene satu ini. Sebelumnya ia bergelut dengan dunia World of Tanks.

Baca juga: Organizer Turnamen PUBG Indonesia Ikut Berpendapat Soal Esports PUBG

Dan inilah pernyataan dari Yevhen Zolotarov, CEO Na`Vi:
"Kami sudah mencari roster PUBG cukup lama sejak game ini menjadi game yang sukses dan komersial. Namun sayangnya, kami belum tahu apakah cukup potensial untuk menjadi game kompetitif. Saat kami lihat organisasi raksasa lain masuk dalam scene, dan ekosistem menghadirkan beberapa turnamen besar – keraguan kami hilang."

POKAMOLODOY sebagai Captain mengatakan:
"Kami senang bisa dapat bergabung dengan organisasi terkuat di CIS dengan fanbase yang besar. Kami sudah memasang target tinggi dan mendengar setiap dukungan fans! Kami akan berikan yang terbaik!"

Serta Valeriia Khegai, sang manager juga ikut memberikan pendapatnya:
"Ranah kompetitif PlayerUnknown's Battlegrounds masih dalam tahap awal pengembangan, tapi saya percaya mereka punya potensi. Terima kasih untuk Natus Vincere dan Yevhen Zolotarov untuk percaya pada GRUBIE! Mereka berulang kali membuktikan mereka salah satu yang terkuat dan paling menjanjikan, serta saya yakin dengan dukungan dari organisasi ini akan membantu mereka menjadi yang terbaik di PUBG. Kami akan selalu bertarung untuk menang!"

Menarik ditunggu debut roster satu ini. Akankah menjadi kekuatan baru di ranah kompetitif PUBG dunia?

Sumber: RevivalTV
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di