alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / eSports /
Shaq O Neal Terjun ke Esports
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad058b8d9d7705a388b4567/shaq-o-neal-terjun-ke-esports

Shaq O Neal Terjun ke Esports

Rasanya bukan hal yang asing lagi ketika para pemain olahraga tradisional terjun ke ranah esports. Setelah sebelumnya Alvaro Arbeloa berinvestasi di esports League of Legends dengan tim Origen. Kali ini giliran mantan bintang LA Lakers, Shaquille O'Neal yang bergabung ke Kings Guard Gaming.

Bukan sebagai pemain profesional, bintang bola basket dengan tinggi 2,16 meter tersebut masuk ke ranah esports sebagai General Manager, Kings Guard Gaming.

Peraih Hall of Fame NBA, 3 kali model sampul game NBA 2K, dan broadcaster bola basket tersebut akan membantu divisi esports NBA 2K League dari tim Sacremento Kings.

Sacremento Kings yang menjadi tim profesional liga top bola basket di Amerika Serikat, NBA League, memulai kancah esports mereka dengan menghadirkan Kings Guard Gaming sebagai organisasi esports yang siap berkancah di turnamen NBA 2K League.

Shaquille O'Neal yang bertugas sebagai General Manager, Kings Guard Gaming menambahkan pendapatnya tentang esports NBA: "Saya tertarik untuk melihat sejauh mana andil saya di Kings Guard.

BACA JUGA: Fernando Alonso Resmi Luncurkan Tim Racing Esports

Seperti ketika saya mendominasi hardwood, industri musik, dunia hiburan, nama panggung dan lahan broadcasting. Saya juga berencana untuk ikut membangun dominasi franchise NBA 2K League dalam sejarah esportsnya."

Shaq O Neal Terjun ke Esports Shaquille O'Neal, Genera Manager Kings Guard Gaming. Source: Kings Guard Twitter

Kings Guard sendiri sudah mengumumkan susunan roster mereka untuk gelaran turnamen NBA 2K League yang setidaknya diikut oleh 17 organisasi esports tim NBA. Berikut susunan roster tim Kings Guard Gaming:
  • Mootyy
  • worthingcolt
  • timelycook
  • Safiya4ya
  • cowboycollazo
  • ColeWorld2K

Ryan Montoya, CTO & Head of Esports Sacremento King, mengomentari alasan di balik sosok Shaq di susunan timnya: "Sosok karismatik Shaq digabungkan dengan pengetahuannya juga semangatnya di game tersebut, akan memberikan hasil yang tidak ternilai.

Sebagaimana kami bekerja untuk membangun tim berisikan para pemain terkenal yang mempunyai semangat bermain dan juga pemain kompetitif."

Shaq O Neal Terjun ke Esports 
Ryan Montoya, CTO & Head of Esports Sacremento King. Source: Sacremento Kings Youtube

Tim Shaquille O'Neal sendiri mendapatkan 4 pemain bagus di NBA 2K League Draft pada 4 April 2018. Dan, bukan hanya Shaq yang akan memberikan peran dalam memilih susunan roster, tim tersebut juga sudah menggunakan program artificial intelligence (AI) untuk meneliti status para pemain.


Dengan beberapa penghargaan di saat menjadi pemain Los Angeles Lakers dan Miami Heat, Shaq tahu betul apa yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan di dunia profesional bola basket, dan Kings Guard Gaming punya pengetahuan dalam sistem drafting tim yang mampu membuat tim tersebut menjadi kompetitor favorit sebagai juara NBA 2K League pertama.

Sumber: RevivalTV
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di