alexa-tracking

Selandia Baru Telah Membunuh Industri Minyaknya Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0529b92523365538b4567/selandia-baru-telah-membunuh-industri-minyaknya-sendiri
Selandia Baru Telah Membunuh Industri Minyaknya Sendiri
Selandia Baru Telah Membunuh Industri Minyaknya Sendiri


Selandia Baru telah mengejutkan industri energi dengan melakukan tindakan baru untuk pengeboran minyak dan gas di perairannya sebagai bagian dari upaya untuk memerangi perubahan iklim.

Perdana Menteri Jacinda Ardern mengumumkan Kamis kemarin (12/4), bahwa pemerintah akan “tidak lagi memberikan izin eksplorasi minyak dan gas lepas pantai baru.” “Ini adalah langkah lain pada transisi kita dari bahan bakar fosil dan menuju ekonomi netral karbon,” kata Ardern dalam sebuah pidato.

Industri minyak negara itu dengan cepat menyuarakan kemarahannya atas langkah itu. “Keputusannya adalah kerugian-kalah bagi ekonomi dan lingkungan Selandia Baru, kemungkinan mengancam pekerjaan dan berarti harga lebih tinggi bagi konsumen,” kata Cameron Madgwick, CEO Asosiasi Eksplorasi Minyak dan Produksi Selandia Baru.

“Karena minyak bumi diproduksi untuk memenuhi permintaan global yang terus meningkat, tidak mengeksplorasi dan memproduksi di Selandia Baru berarti negara lain akan memproduksinya dan kita harus mengimpornya dengan biaya yang lebih tinggi,” katanya.

Madgwick mengatakan bahwa “investasi besar telah dilakukan oleh perusahaan yang sudah mengantisipasi penawaran blok lepas pantai, yang sekarang telah sia-sia dan pekerjaan orang-orang akan terpengaruh.”

Asosiasi itu mengatakan industri minyak dan gas mempekerjakan lebih dari 11.000 orang “pada waktu puncak.” Pemerintah mengatakan bahwa industri minyak seharusnya menggunakan keahliannya di bidang yang lebih berkelanjutan secara lingkungan dan ekonomi, seperti bahan pertambangan untuk panel surya.

Angus Rodger, seorang direktur penelitian di konsultan Wood Mackenzie, mengatakan langkah Selandia Baru adalah “langkah yang berani.”

Negara itu mengirim pesan yang jelas bahwa ia siap untuk meninggalkan produksi minyak dan gas di belakang, dan pendapatan pajak dan pekerjaan yang menyertainya, tambahnya.

“Minat industri dalam minyak dan gas Selandia Baru sebenarnya lebih tinggi sekarang daripada selama beberapa tahun,” kata Rodger, menunjuk pada investasi baru-baru ini oleh perusahaan seperti Grup OMV Austria (OMVKY) dan Sapura Energy Malaysia.

Tidak jelas bagaimana mereka dan orang lain akan menafsirkan pengumuman pemerintah, tambahnya. Ia kembali menjelaskan bahwa pemerintah akan menghormati izin eksplorasi lepas pantai yang ada.

bule dari British emoticon-Ngakak
kalo dimari industri minyak urutnyaemoticon-Big Grin
harusnya peralihan dari energi fosil ke energi terbarukan dilakukan secara bertahap atau memang negara sudah matang infrastrukturnya dibidang energi terbaurakn kalo masi tergantung ama bahan bakar fosil tiba2 produksi BBM fosil lokal di stop malah bikin tambah susah


pantes aja nih PM cewek banyak di benci rakyatnya sendiri
baguslah revolusi ke green energy emang perlu perubahan radikal...

buat yg ngaku2 aktivis lingkungan tapi masih make bb minyak , mending mulutnya digelonggong pake pertamax...


niatnya bagus padahal , hati2 aja sih ama gejolak rakyatnya
haiyaaa ciilaaka wuuthuutt waaa

Bule tambah DOOWGOOL kebanyakan makan HAM jd pengapuran oowtak waaa!!!!

Repot sendirian sok save the world,sementara SHIThole countries ongkang2 kaki ruining this planet waaa!!!
Ternyata PM Selandia Baru itu seorang Far-Leftists.. Kebijakannya itu tentu saja akan:
1. Menguntungkan negara produsen minyak
2. Membuat banyak orang kehilangan pekerjaaan (jobless), dan sang perdana menteri tidak punya solusi untuk ini.. emoticon-Nohope

Salah satu yang didengungkan kelompok aktivitas lingkungan untuk mengurangi emisi CO2 dengan mengurangi pemakaian coal dan oil dengan mengubahnya untuk menggunakan pemakaian solar panel dan wind turbin sebagai penghasil energy listrik. Namun dari segi cost justru jauh lebih besar bila dibandingkan menggunakan oil dan natural gas; juga belum ditemukannya lithium ion battery yang bisa menyimpan energy listrik dalam jumlah yang sangat besar, karena tidak setiap hari ada matahari dan angin; dan juga tidak bisa dengan mudah ditransmisikan dengan mudah, karena bila menggunakan transmisi DC justru akan membuat lost energy yang sangat besar saat penyalurannya ke tempat yang jauh. Kelemahan lain, lithium ion battery belum bisa dicharge dengan cepat dan battery-nya juga mudah mengalami degradasi (soak)..


Hanya satu usaha yang paling efektif untuk benar-benar mengurangi emisi CO2 dalam arah yang berlawanan yaitu proses Photosynthesis di pepohonan yaitu menyimpan/menyerap CO2 dan melepaskan O2 ke atmosfer.. Hutan-hutan tropis harus dijaga, pohon-pohon harus banyak ditanami, mengubah gurun menjadi hutan seperti yang dilakukan Israel, dan sebagainya..

emoticon-Ngacir

Selandia Baru Telah Membunuh Industri Minyaknya Sendiri
menarik