alexa-tracking

Mengintip Performa Mobil China Cikal Bakal Esemka Garuda 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad050d9ded77093368b4567/mengintip-performa-mobil-china-cikal-bakal-esemka-garuda-1
Mengintip Performa Mobil China Cikal Bakal Esemka Garuda 1
Otosia.com - Beberapa waktu lalu, ramai diperbincangkan tentang kemiripan desain SUV China Foday Landfort dan Esemka Garuda 1 buatan Indonesia. Tampak luar, kedua mobil tersebut memang terlihat identik, sehingga muncul isu apakah Landfort memang inspirator Garuda 1.
Mengintip Performa Mobil China Cikal Bakal Esemka Garuda 1Tampak luar kedua kendaraan terebut memang terlihat identik. Mulai dari lampu spoiler, bentukkaca belakang, stop lamp, hingga model pintu. Kemiripan ini ramai diperbincangkan setelah seorang pengguna facebook mengunggah penampakan SUV China itu.
Tapi bagaimana performa mobil yang diisukan menjadi cikal bakal Garuda 1 ini. SUV yang diproduksi oleh Guangdong Foday Automobile Co ini, dibekali mesin Mitsubishi 4G69S4N berbahan bakar bensin.
Mengintip Performa Mobil China Cikal Bakal Esemka Garuda 1Mesin ini berkapasitas silinder 2.4 L, dengan dapur pacu D19TCID1 diesel turbocharged berkapasitas silinder 1,9 Liter. Untuk tahu bagaimana perfomanya, otolovers bisa melihatnya di video berikut.


https://www.otosia.com/berita/mengin...-garuda-1.html

bersama esemka jokowi 2 periode... esemka mantap
image-url-apps
Masak esemka pake teknologi cina
Harusnya pake mercedez_benz biar kaya crown nya toyota
Proton sebelah aja pake teknologi mitsubishi
image-url-apps
Harusnya jgn mobil
Bikin roket
Supaya ekonomi meroket tercapai
KASKUS Ads
image-url-apps
Kok masij cikal bakal(belum) lah katanya udah laku
image-url-apps
jokowi lah satu satunya pemimpin yg mendukung karya anak bangsa serta menjadi pelopor transportasi ramah lingkunganemoticon-Smilie
image-url-apps
Rasa fortuner harga avanza.

Mantab..., 2019 bakal banyak nasbungtod yg berak dicelana lagi emoticon-Ngakak
Quote:


atas gue si goblok, salah satu yang Inden nih


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Lu mah naik motor kreditan aja udah seneng.

Kejauhan otak lu kalau bahas mobil emoticon-Ngakak
Quote:


gue mau ngeredit esemka nichhh, karna gue pens jokuwi


dimana ya dilernye


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


nggak salah tuh gan bikin roket ??? emoticon-Ngakak emang bisa emoticon-Leh Uga
tinggal ganti emblem logo aja dah 3 tahun blom kelar2 emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Cebong kejang...
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ini si aneh foday aja masih pake mesin mitsubishi.
brati cuman beli body nya doang dr cinak mesin dr jepang



apanya yg di bilang mobil indonesah
Mantap mobil khusus siluman khusus pemilu muncul lagi emoticon-Motret

di FJB belom ada nih? eh dilernya dimana sih? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Sabar ya..., nunggu timing yg pas nanti menjelang 2019.

Seneng gua lihat nasbungtod kelonjotan lagi emoticon-Ngakak
Quote:

yahh soalnya aku ngiri nichh 2014 udah ribuan yg pesen


masa 2018 aku gadapet


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Biasa itu di dunia otomotif.

Kia dan hyunday korea awalnya juga pake blueprint mazda.

Proton juga awalnya mitsubishi sebelum pake teknologi lotus.

Bahkan sekelas land rover aja masih pakai mesin ford duratorq.

Nggak ada satupun produsen otomotif di dunia yg total bikinan satu negara.
image-url-apps
Quote:


Ya derita elu kalau ga sabar emoticon-Ngakak
×