alexa-tracking

Aturan Nomor Hangus Indosat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad04f97de2cf229338b4567/aturan-nomor-hangus-indosat
Aturan Nomor Hangus Indosat
Hari ini TS mengurus Nomor HP Indosat yang hangus ke Galeri Indosat di kota Jogjakarta. 

Setelah menunggu cukup lama. TS menyampaikan perihal kartu IM3 TS yang hangus dan minta untuk diaktivasi ulang.

Disini TS agak terkejut ketika diberitahu TS harus nunggu 1-3 bulan untuk mengaktifkan kartu TS yang hangus.


Pertanyaan TS disini

1) Apakah benar customer harus menunggu 1-3 bulan setelah nomor hangus baru bisa diaktifkan kembali? 

2) Bisakah waktu tunggu 1-3 bulan dipersingkat jadi 3 minggu misalnya.

3) Apakah agan2 ada yang mengalami problem yang sama dengan TS? perihal masa tunggu 1-3 bulan?

Quote:


SILAHKAN LAMPIRKAN BUKTI
masih bagus bisa aktif lagi

bukan bersokor malah minta lebih
Apakah TS sudah bertanya langsung ke Indosat perihal hal ini?

Dan juga, Silahkan lampirkan bukti.

Spoiler for PERTANYAAN ATAU SANGGAHAN YANG SERING DIAJUKAN:
Wah.. setau ane kalo hangus bakal direcycle atau dijual lagi.. ini mah bagus bisa aktif lagi..
Biasanya di sini pada bikin SP soal nomor hangus gini isinya protes nomornya tiba2 dipake orang atau gak bisa diaktifin lagi...
Ngapain bikin trit baru...lanjutin aja di trit lama
Wah.. udah bagus itu... Kesempatan gini jangan sampai miss kalau itu benar nomor HP yg berharga... Ngak pakai nebus mahal kan ?
Quote:


Silakan lampirkan bukti,
Kalo dulu sih misal hangus ya sudah ga bisa diaktifkan lagi,
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
masih untung ente kalau bisa di aktifin lagi.
biasanya harus di iklaskan
ya elah untung2 an bisa aktif, daripada ga bisa sama sekali,

dan juga lampirin bukti emoticon-Leh Uga
Quote:



Masih mending bray masih bisa aktif

Link dibawah

Quote:


Quote:


Kek ini bray kaga bs aktif


Indosat menyulitkan proses pengaktifan kartu hangus
https://kask.us/itZn7
#ForumKaskus via @KASKUS

No hangus

No saya bisa direaktivasi setelah nunggu 2 bulan. Jadi ya sabar aja

Lokas

In di gerai mana?
Apa aja syarat nya? Share gan

Lokasi

Quote:


Ini digerai mana?
Share info dong gan.
Ane juga mau reactivate. Udah lama soalnya