alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad04f2fdc06bd08338b4568/5-peluang-bisnis-yang-sangat-menguntungkan

5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN

5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN

5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN


Selamat datang dithread ane yang sederhana bre
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

Spoiler for Bob:

Quote:




1. properti
Spoiler for Property:

Bisnis properti untuk saat ini sangat menjanjikan bre apalagi untuk daerah berkembang.
Dengan semakin meningkatnya populasi penduduk dikota kota besar, pilihan yang tepat adalah mencari wilayah di daerah berkembang yang jumlah kepadatannya tidak seperti kota kota besar bre. Tentunya untuk mulai menjalankan bisnis ini harus dengan biaya yang besar pula bre, tapi dengan melihat peluang tersebut mungkin bisnis properti cukup menjanjikan bener kaga bre.
emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request



2. Koskosan
Spoiler for koskosan:

Selain bisnis properti bre bisnis koskosan termasuk bisnis dengan modal yang banyak. Bukan hanya pelajar maupun pegawai yang dari luar kota bre tapi tidak jarang pula orang yang sudah berkeluarga pun bisa saja menghuni tempat koskosan lho bre ya tentunya dengan kamar yang bervasilitas lengkap lho ya.
emoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi


3. laundy
Spoiler for Laundry:

Dijaman yang serba praktis ini bre bisnis laundry cukup berpeluang sangat menguntungkan bre.
Bagaimana tidak bre dengan kesibukan yang dijalani kesehariannya terkadang hanya untuk sekedar menyetrika baju sendiri pun tidak sempat apalagi harus nyetrikain baju suami maupun seragan sekolah anak (untuk yang sudah nikah lho ya).
Apalagi bagi pelajar yang tinggal dikosan bre, akan lebih praktis kalo cucian dan strikaan diserahkan ke tukang laundry bre (bener kaga sih emoticon-Malu). Untuk modal yang dikeluarkan pun tidak terlalu besar seperi bisnis properti atau pun koskosan bre.
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol


4. Jualan makanan/warung makan
Spoiler for warung:

Ini nih usaha yang patut dicoba buat emak emak yang pinter masak bre (yang kaga jago masak ga usah cobacoba deh emoticon-Ngakak (S)).
Lagi lagi kesibukan orang tua terkadang masak buat sarapan pun kaga sempat, apalagi kalo kedua orang tua harus beragkat kerja dipagi buta bre emoticon-Ngakak (S), behhh.... mana sempat buat nyiapin sarapan lha wong nyetrika aja kaga sempat emoticon-Big Grin
Maka dari itu pergi ke warung makan menjadi solusi paling tepat bre, gimana bre lumayan potensial jugakan.
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller


5. Jualan pulsa
Spoiler for jual pulsa:

Dijaman yang penuh dengan syarat akan gengsi ini mempunyai hp mahal adalah contoh sederhana untuk sekedar gaya dan beralay ria khususnya bagi kaum muda mudi, dan tidak ketinggalan pula bagi orang tua yang terlambat mengalami masa muda emoticon-Big Grin
Semakin banyaknya pengguna hape di indonesia merek aja sampe ada 5 lho bahkan lebih malah, sampe sampe listrik pun dibuat pulsa bre (gak kebayangkan gimana cara telponnya).
Disinilah peluang bagi agen penjual pulsa maupun aksesoris hape buat beraksi dalam menjajakan dagangannya.
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Itulah beberapa bisnis yang berpeluang sangat menguntungkan bre, mau bagaimanapun cukup menjanjikan bukan.
Gimana apakah para kaskuser tertarik untuk segera memiliki usaha sendiri.
Selamat berwiraswasta bre
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Quote:


Demikian yang bisa ane pikirkan dan tuangkan dalam tulisan bre
Semoga dapat bermafaat bre
Mohon maaf kalo ada salah dalam penulisan bre
Sekian dan terima kasih bre
emoticon-Nyepi emoticon-Imlek emoticon-Nyepi
5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN

Quote:


~sumber tulisan ketik manual~
~Sumber gambar karya sendiri dan mbah gugel~


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
pertamax
emoticon-Cool
Diubah oleh budekra
Keduax
emoticon-Cool
cari yg modalnya minim aja

5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN

emoticon-Leh Uga
kos kosana
bisnis lendir sangat menguntungkan gan
Jualan makanan sekarang banyak saingan Gan...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN 5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN 5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN 5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN
5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN 5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN
5 PELUANG BISNIS YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN
Diubah oleh adolfsbasthian
Quote:
jual diri ?
kalo dari hasil observasi gua sih hasilnya memuaskan emoticon-Big Grin
entah penjual dan pembeli emoticon-Ngakak
coba deh
emoticon-Cool
Jualan agamalah gampang, banyak kok contohnya
Quote:

Tempat juga bukan punya sendiri breh
emoticon-Cool

Quote:

emoticon-Matabelo

Quote:

Asal lain dari yang lain pasti laris dah
emoticon-Jempol



Quote:

Sama sama puas gitu ya bre
emoticon-Matabelo


Quote:

Emang bisa dijual bre
emoticon-Thinking
property sih yg lumayan bikin ane tertarik
jual apememoticon-Ngakak
Quote:


cewe mah bisa..tinggal ngangkang
lah cowoo
Quote:


Lima Belas saiyah amankeun dari gigolok
emoticon-Cool
sembarangan ajh
Quote:


Kuot goibnya keluar euyemoticon-Takut (S)
Quote:


Modal besar dan kudu bersabar neng
emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Leh Uga


Quote:

Makasih lho bre udah jadi keamanan
emoticon-Betty
Quote:


kalo bening harga tambah mahall..kek amoyemoticon-Leh Uga
Quote:


Ane kaga tertarik bre
emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di