alexa-tracking

VIDEO HOT! [SULTAN dan ISTRI CANTIKNYA],Traktir Semua Orang BELANJA Hingga MILYARAN!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad04d2cdc06bd62328b4568/video-hot-sultan-dan-istri-cantiknyatraktir-semua-orang-belanja-hingga-milyaran
icon-hot-thread
EDAN! sang SULTAN Kaya Raya Traktir Pengunjung MALL BELANJA Hingga MILYARAN!

VIDEO HOT! [SULTAN dan ISTRI CANTIKNYA],Traktir Semua Orang BELANJA Hingga MILYARAN!
VIDEO HOT! [SULTAN dan ISTRI CANTIKNYA],Traktir Semua Orang BELANJA Hingga MILYARAN!
emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
VIDEO HOT! [SULTAN dan ISTRI CANTIKNYA],Traktir Semua Orang BELANJA Hingga MILYARAN!

EDAN! sang SULTAN traktir Pengunjung MALL BELANJA Hingga MILYARAN!


VIDEO HOT! [SULTAN dan ISTRI CANTIKNYA],Traktir Semua Orang BELANJA Hingga MILYARAN!


Pernah kebayang ga nih gansis bijimana rasanya pas lagi jalan-jalan dan belanja kebutuhan pokok di mall,
tiba-tiba ada orang dateng dan membayar semua tagihan belanja gansis secara sukarela? emoticon-Matabelo

Nah,baru-baru ini orang-orang di mall AEON Tebrau,kota Johor, Malaysia
jadi yang beruntung merasakan momen langka itu gan!

Kejadian unik dan aneh ini terjadi pada tanggal 11 April 2018, pukul 18.45 kemaren di Johor
saat putra mahkota Kerajaan Johor, Tunku Ismail Sultan Ibrahim datang bersama istrinya Che Puan Khaleeda Bustamam di mall tersebut.

VIDEONYA GAN!


Pas sultan datang,dia langsung mengumumkan bahwa malam itu dia akan membayar semua tagihan pengunjung mall. emoticon-Matabelo


VIDEO HOT! [SULTAN dan ISTRI CANTIKNYA],Traktir Semua Orang BELANJA Hingga MILYARAN!


VIDEO HOT! [SULTAN dan ISTRI CANTIKNYA],Traktir Semua Orang BELANJA Hingga MILYARAN!


Masing-masing orang akan dapat jatah hingga Rp 10.634.000, atau setara dengan 3.000 ringgit. emoticon-Matabelo

Sontak saja seluruh pengunjung mall menjadi heboh dan mereka segera berebutan untuk berbelanja. emoticon-Ngakak (S)

Suasana mall semakin ramai karena pengunjung membludak,
sepertinya semua orang menghubungi saudara mereka agar turut serta dalam acara dadakan ini,anjirrr sama kaya di kita dong

Hingga pukul 20.00,mall terpaksa harus menutup pintu agar tidak terjadi kekacauan karena pengunjung terus berdatangan.
Terlihat antrean yang panjang di meja-meja kasir karena masing-masing orang bisa berbelanja hingga tiga troli.
Di antara barang-barang itu, kebanyakan pengunjung membeli beras, minyak goreng, buah-buahan segar, teh, dan barang-barang kebutuhan rumah tangga yang lain.

Pengunjung juga meneriakkan "Hidup TMJ!" sebagai ungkapan terima kasih mereka pada Pangeran Tunku Ismail Sultan Ibrahim.
Pangeran mengatakan bahwa ini dia lakukan hanya karena dia dan keluarganya sangat menyayangi rakyat Johor dan ingin membantu mereka.
mau dong ane dibantu juga emoticon-Leh Uga


Total tagihan belanja yang harus dibayarkan oleh Pangeran jumlahnya mencapai Rp 3,5 miliar.edan mantap jiwaaa!
R. Sivalingam (45 tahun) mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih atas kemurahan hati Tunku Ismail yang membantunya menghemat banyak uang.
"Tunku sangat baik, berkat traktirannya malam ini, saya punya persediaan beras dan makanan untuk dua bulan ke depan," katanya dilansir dari Asia One.

Awalnya, pensiunan Tan Kuok Hua malah mengira kalau berita itu hanya hoax alias tidak benar.
tapi kenyataannya memang bener emoticon-Big Grin

Menurut Tan, keluarga kerajaan Johor selalu baik dan suka membantu rakyatnya.
"Untuk orang biasa seperti saya, ini sangat besar artinya. Inilah mengapa kami mencintai dan menghormati keluarga kerajaan," kata Tan.

Beruntung sekali ya masyarakat Johor malam itu!

PRINCESS SYAHRONI KAPAN NEH MAU TRAKTIR KITA-KITA DI EMOL????? emoticon-Ngakak

VIDEO HOT! [SULTAN dan ISTRI CANTIKNYA],Traktir Semua Orang BELANJA Hingga MILYARAN!



VIDEO HOT! [SULTAN dan ISTRI CANTIKNYA],Traktir Semua Orang BELANJA Hingga MILYARAN!

Penulis : kamaytea
Refensi : intisar news dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

image-url-apps
Sultan mah bebas emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
disini kapan ada beginian?paling bagi2 sembako sama duit 20rebu emoticon-Cool
image-url-apps
Mungkin habis dapet harta gono-giniemoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
begitulah hidup
image-url-apps
ini baru namanya ketulusan,bukan pencitraan yang penuh kepalsuan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
sultan johor duitnya darimana ya?
kok enak bener ngabisin duitnya
image-url-apps
10jt bwt beli kebutuhan pokok mah lebih dr cukup perbulan 😂😂😂
hoki banget dong itu yang pada di emol, kapan-kapan di kita juga ada dan moga pas ane lagi di emol meski ane jarang banget ke emol, seringnya beli cimol itu juga di pinggir jalan. emoticon-Hammer2
Quote:


ati2 gan nanti ada yg tersungging emoticon-Big Grin
image-url-apps
wih ane juga ditraktir dong
image-url-apps
GG nih orang emoticon-Matabelo
Kalo ane d TKP, mending minta mentahannya aja emoticon-Leh Uga
image-url-apps
bayarin utang indo donk sul pelis emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


ane kalo ada disana mau ngeborong CHOCOLATOS emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


gpp gan,yang tersungging kan berarti memang melakukan,atau jangan2 dia melakukan tapi cuek2 aja,malah motor2an emoticon-Ngacir2
image-url-apps
sultan kan bebas
Duitnya gak habis habis.
image-url-apps
long life Sultan
image-url-apps
Quote:


kalo sultan asli ga bakal abis duitnya,kecuali sultan djorgi emoticon-Ngakak
image-url-apps
Njir 10 jeti cyiin emoticon-EEK!
image-url-apps
Gemboked emoticon-Goyang
×