alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Trump dan Mike Pence Adakan Pemahaman Alkitab Rutin di Gedung Putih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad043a1c1d7707e0f8b4567/trump-dan-mike-pence-adakan-pemahaman-alkitab-rutin-di-gedung-putih

Trump dan Mike Pence Adakan Pemahaman Alkitab Rutin di Gedung Putih

JAKARTA - Wakil Presiden Amerika Serikat, Mike Pence, menjadi tuan rumah Pemahaman Alkitab (PA) rutin mingguan di Gedung Putih, yang dihadiri sejumlah anggota kabinet Donald Trump.

PA rutin itu dipimpin oleh mantan pemain basket NBA dan pendiri CapitolMinistries, Ralph Drollinger.

Menurut laporan CBN News, yang dilansir kembali oleh The Blaze, Drollinger mulai menyelenggarakan PA di Gedung Putih saat tim transisi mempersiapkan Trump dan kabinetnya memasuki Gedung Putih.

Menurut Drollinger, misi Capitol Ministries, yang didirikan pada tahun 1997, adalah "untuk menjadikan murid- murid Yesus Kristus di arena politik di seluruh dunia."

"Tujuan ambisius kami adalah mengantarkan Injil ke setiap pegawai negeri di setiap ibukota setiap tahun," demikian laporan organisasi itu dalam peringatan ulang tahun ke-20 nya.

Yang menjadi tuan rumah PA rutin tersebut adalah Wapres Mike Pence bersama dengan delapan anggota Kabinet Trump. Mereka adalah Jaksa Agung Jeff Sessions, Menteri Pelayanan Kesehatan dan Manusia, Tom Price, Menteri Pendidikan Betsy DeVos, Menteri Energi, Rick Perry, Menteri Badan Perlindungan Lingkungan, Scott Pruitt, Direktur CIA, Mike Pompeo, Menteri Perumahan dan Pembangunan Perkotaan, Ben Carson, dan Menteri Pertanian, Sonny Purdue.

"Dalam hal kesehatan dan arah suatu negara," kata Drollinger, "ketika para pemimpinnya mencari Tuhan, bangsa ini berada dalam posisi untuk diberkati oleh Tuhan dengan cara yang jauh lebih berlimpah daripada yang kita minta atau pikirkan," kata dia.

Drollinger merujuk pada Efesus 3:20, yang berbunyi, "Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita."

Bahwa Mike Pence menjadi salah satu sponsor dari PA ini, tidak perlu diherankan. Pence selama ini sangat terbuka tentang imannya. Dia sering menggambarkan dirinya sebagai "orang Kristen, konservatif, dan seorang Republikan, dalam urutan itu."

Para pemimpin dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa Trump juga diundang dan boleh bergabung kapan saja dengan kelompok ini, meskipun rincian imannya jauh lebih campur aduk, mengingat kegemarannya di masa lalu memberi komentar kasar tentang wanita dan ketidakbiasaannya terhadap bahasa verbalisme Kristen yang sudah sangat dikenal.

Musim panas yang lalu, Pendeta Paula White, yang menjadi penasihat spiritual Presiden, mengatakan bahwa Trump "mencintai Tuhan" dan "ia lebih merindukan Tuhan daripada apa yang pernah bisa saya bayangkan sebagai manusia."

Menurut Christian Today, ketertarikan media pada PA yang dilakukan oleh para pemimpin AS ini dipicu oleh wartawan yang sekali waktu memperhatikan kata-kata "Pemahaman Alkitab Anggota Kabinet" yang ada pada jadwal Menteri Perry.

http://www.satuharapan.com/read-detail/read/mike-pence-adakan-pemahaman-alkitab-rutin-di-gedung-putih
Urutan Terlama
semoga dgn enih amerika bisa menjadi negara religi yg dapat menerapken hukum alkitab menjadi dasar negara. niscaya amerika akan lebih baik lagi maju ganemoticon-Smilie
Quote:


PL apa PB gan emoticon-Big Grin
Quote:


Semoga dengan menjadi negara religi dan menerapkan ajaran alkitap yang penuh dengan ayat cinta kaseh emoticon-Angkat Beer


Yosua 6:21
"Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI"

Ulangan 20:16
"Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS"


Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:
1 Samuel 15:3
"Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI"


Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti berikut:
Matius 10:34
"Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

Lukas 12:51
"Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"

Lukas 12:49
“Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (mengobarkan perang)

Lukas 19:27
"Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"

Matius 15:30
“Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan)
Quote:


emoticon-Angel
Jadi yang diindo ngikut amerika, apa yang amerika terinspirasi yang diindo ?

Sama2 jualan Agama biar buat politik emoticon-Ngakak
ane juga uda paham gan emoticon-Ngakak
Aher ala mamarika....emoticon-Ngakak
mabok agama juga rupanya... emoticon-Big Grin
masih baguslah Trump, dia gak lupa.



coba si Black, buset Liberal banget idupnye, luar sok baek, dalemnye sialan.


lagi musim orang kaya gitu
Quote:


Pak Trump bukan orang munafik seperti obama. Mengaku Kristen tapi hidup sangat liberal.
Trump dan Mike Pence Adakan Pemahaman Alkitab Rutin di Gedung Putih
Kantor berita agama yaaa isinya agama melulu laaaah
emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di