alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad042b2529a45f3068b456e/daftar-facebook-ads--audience-network

DAFTAR FACEBOOK ADS ( audience network )

13 April 2018 12:40:02 71
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (1)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/04/13/male.jpg

Kami ingin membantu mitra kami untuk memonetisasi konten video premium mereka, baik di Facebook maupun situs web dan aplikasi mereka sendiri. Hari ini kami akan membagikan tiga pembaruan tentang monetisasi video di Facebook dan Audience Network:
Kini semua penerbit yang memenuhi syarat dapat menghasilkan uang dari iklan video in-stream pada situs web dan aplikasi mereka sendiri melalui Audience Network.
Di Facebook, kami memperluas tes beta Jeda Iklan di video Siaran Langsung kami ke profil dan Halaman tambahan di A.S.
Kami sudah mulai menguji Jeda Iklan pada video on-demand di Facebook dengan sekelompok kecil mitra kami.
Iklan Video In-Stream Audience Network Tersedia untuk Semua Penerbit yang Memenuhi Syarat
Audience Network adalah layanan yang menempatkan iklan dari pengiklan Facebook ke dalam situs web dan aplikasi pihak ketiga. Pada bulan Mei kami mengumumkan tes iklan video in-stream Audience Network, dan hari ini kami sudah menyediakan video in-stream tersebut untuk semua penerbit Audience Network yang memenuhi syarat yang memiliki ketersediaan inventaris. Sekarang, penerbit dapat menyajikan iklan video yang relevan kepada semua orang di seluruh dunia, melalui perangkat seluler maupun desktop.
Penerbit secara historis sudah mewaspadai penayangan iklan video dari jaringan atau pertukaran karena iklan dimuat dengan lambat dan sering kali tidak dapat diandalkan. Dengan Audience Network, penerbit dapat mengunggah iklan mereka dan menawar di Facebook sebelumnya—dengan Audience Network, Anda dapat dengan cepat menjalankan lelang dan mengembalikan iklan yang merupakan pengalaman baik bagi orang yang menontonnya.
Selama pengujian, penerbit seperti Univison dan Collective Press melihat manfaat dari iklan video in-stream Audience Network. Univision, situs web berbahasa Spanyol yang paling sering dikunjungi di A.S. Hispanics, ingin melengkapi bisnis penjualan langsungnya dengan iklan video dari Audience Network. Univision sudah berhasil menerapkan video in-stream Audience Network di A.S., Spanyol, Kolombia, Argentina, dan Meksiko. Sejak penerapannya pada bulan Oktober, eCPM A.S. Audience Network sudah meningkat 52% lebih tinggi dari mitra monetisasi lainnya.
Collective Press, yang memiliki publikasi seperti SF Globe, Cooktop Cove, dan DIY di mana-mana, tidak hanya melihat peningkatan sebesar 10-30% di seluruh monetisasi video, tetapi juga interaksi pengguna yang kuat dan sentimen positif dengan iklan video Audience Network.
Jika Anda tertarik untuk mengembangkan pendapatan Anda melalui Audience Network iklan video in-stream, harap kunjungi halaman produk kami untuk mempelajari selengkapnya atau mengunduh panduan memulainya di sini.
Memperluas Tes Jeda Iklan ke Lebih Banyak Pembuat Video Siaran Langsung
Selama beberapa bulan terakhir, sekelompok kecil pembuat video sudah menguji Jeda Iklan untuk menghasilkan uang dari video Siaran Langsung mereka. Seperti namanya, dengan Jeda Iklan, pembuat video dapat melakukan jeda singkat untuk iklan saat berlangsungnya video Siaran Langsung mereka. Saat penyiar memilih untuk melakukan jeda iklan, orang yang menonton video tersebut akan melihat iklan in-stream yang berdurasi hingga 15 detik. Penyiar akan memperoleh bagian dari pendapatan yang dihasilkan oleh iklan.
Hari ini kami menyediakan fitur ini bagi lebih banyak pembuat video Siaran Langsung. Halaman dan Profil yang Memenuhi Syarat akan memiliki opsi untuk menggunakan jeda iklan di semua siaran langsung yang mencapai 300 pemirsa atau lebih secara bersamaan.
Cara Menggunakan Jeda Iklan di Video Siaran Langsung
Halaman atau Profil di A.S. dapat memenuhi syarat untuk menguji jeda iklan jika mereka memiliki 2.000 pengikut atau lebih dan sudah mencapai 300 pemirsa atau lebih di video siaran langsung terbaru mereka.
Anda dapat melakukan jeda iklan di semua video siaran langsung jika sudah mencapai 300 pemirsa atau lebih dengan mengetuk ikon $ di jendela komposer Siaran Langsung.
Anda dapat melakukan jeda iklan pertama setelah menyiarkan langsung setidaknya 4 menit. Anda dapat melakukan jeda iklan tambahan minimal setelah 5 menit di setiap jeda.
Setiap jeda iklan berdurasi hingga 20 detik.
Harap diperhatikan bahwa Halaman atau profil dengan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual atau Standar Komunitas dapat didiskualifikasi dari melakukan jeda iklan. Jeda Iklan saat ini hanya tersedia untuk penyiar di A.S., tetapi kami berharap dapat memperluasnya ke beberapa negara tambahan di masa mendatang.
Pelajari Selengkapnya Tentang Cara Memulai Jeda Iklan
Kami menyambut semua pembuat video yang memenuhi syarat untuk ikut serta dalam pengujian beta di tahap selanjutnya. Mulai hari ini dan diluncurkan dalam beberapa hari ke depan, Halaman dan Profil yang memenuhi syarat untuk melakukan tes akan menerima pemberitahuan saat mereka melakukan siaran langsung selanjutnya.
Untuk mempelajari selengkapnya tentang cara melakukan jeda iklan, kunjungi panduan memulai.
Menguji Jeda Iklan di Video On-Demand
Kami mulai menguji fitur Jeda Iklan di video on-demand—dengan fitur tersebut, penerbit dapat memasukkan jeda iklan singkat ke dalam video yang mereka unggah, atau ke dalam video yang sudah ada di perpustakaan Facebook mereka. Beberapa mitra di A.S. ikut serta dalam tes ini. Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan bekerja dengan mitra tersebut untuk menganalisis, mempelajari, dan mengulang versi awal dari fitur ini. Kami berharap dapat memperluas tes ini ke mitra tambahan di masa mendatang.DAFTAR FACEBOOK ADS ( audience network )