alexa-tracking

Cerita Horor Ane lagi ni gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad03caadcd770c72a8b4567/cerita-horor-ane-lagi-ni-gan
Cerita Horor Ane lagi ni gan
Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum Agan agan horror lover... Ane mau lanjut ngetread.. boleh y...


Cekriboot..!!!!
Cerita Horor Ane lagi ni gan
*gambar dari @mitosdunia

Kejadiannya tahun 2010 saat ane lg nonton final champion antara Intermilan vs Bayern Munich... (Btw.. ane Interisti.. Interisti mana suaranya) .. hehe emoticon-Request

Penayangan sekitar jam 2 pagi.. jd ane lg nunggu nunggu uforia tim kebanggaan nih gan... Ane nonton sendiri dikamar... Jd ane bebas mau guling guling atau loncat loncat kalo inter sampe menang.. (EMG menang sich akhirnya) ...

Tapi semua uforia itu berubah saat ( negara api menyerang) ane mulai mendengar suara krasak krusuk di balik dinding dr kamar ane... Tp ane gak terlalu menghiraukannya... Terus ane coba sedikit menambah volume nya supaya bisa fokus menonton acara Akbar tahunan ini...

Setelah 15 menit ane lupa sama suara krasak krusuk Dan setelah itu mulai terdengar kayak suara kucing lg berantem... Tp suaranya itu cuma satu suara... Kalau memang kucing berantem pasti suaranya ad 2.. karena mereka saling sahut-sahutan...

Suaranya terdengar Sgt nyaring dan itu mengganggu ane bgt. Ane kerasin lg volume tv ane... Sampai sedikit mengalahkan suara kucing itu.. tp semua sia-sia ... Suaranya berubah seperti suara tangisan yg sangat keras.. dan kadang suaranya bergantian kadang suara kucing berantem, kadang suara tangisan... Dan itu seolah terasa di belakang ane...

Btw.. kamar ane sma dapur cuma d Batasin dinding dr papan... Karena memang rumah gadang (rumah adat dr Padang) itu terbuat dr kayu... kadang bisa terlihat keruangan lain dr sedikit celah di antara deretan papan yg disusun untuk pembatas ruang.


Ane sudah mulai gak fokus menyaksikan tayangan di depan ane... ane mulai menceracau sambil berdoa dan membaca beberapa ayat Al-Qur'an..

Nenek ane pernah berpesan, kata beliau kalau seandainya diganggu atau terganggu sma INYIEK dijalan atau dmnapun, minta dy pergi baik2 aja.. bilang " nek, cucu nenek gak ganggu.. cucu nenek cuma mau numpang lewat, tolong jaga cucu nenek dlm perjalanan, agar tidak celaka".. dan nenek ane bilang jgn pernah takabur... INYIEK itu kalo liat matanya, bisa Segede seekor Kuda.. (bayangin matanya Segede kuda, gimana seluruh tubuh..?)

Jd ane mulai mgucapkan apa yg nenek ane pernah bilang.. dan benar saja suaranya mulai hilang.. tp gak hilang total.. berhenti untuk beberapa menit, dan kemudian muncul lg.. seperti itu terus sampai ane selesai menonton UCL ...

Stgah 5 pagi nenek ane bgun untuk ngambil whudu ... Ane lgsung beranjak nyamperin nenek ane.. ane mulai nanya.. Nek itu suara apa..? (Suaranya masih ada tp mulai sayup dan jarang2) ..

Awalnya nenek gak dger apa2 terus pas nenek ane diem, ane diem, (org sekampung jg diem hahaha ) nenek ane mndgarnya jg... Dia lgsung gemetar sambil sedikit melotot dan bilang, mgkin itu INYIEK.

Nenek ane bergegas ngambil whudu dan lgsung ke ruang tengah dan ane duduk sambil menceritakan yg ane Alamin... Ane liat mulut nenek ane kayak komat Kamit gak tau zikir gak tau baca apa terus sambil bilang.. jd smlam tu kayaknya ada INYIEK jahat yg mendekat kearah kampung... Tp d hadang sama yg penjaga kampung... Makanya kayak suara kucing berantem... Suara tangisan itu suara si INYIEK jahat yg kesakitan terus kabur... Emg suaranya keras, tp kejadiannya gak didekat sini.. tp jauh.. "karena kalo suaranya keras berarti dia jauh, kalo suaranya pelan berarti dia didekat kita"...

Setelah itu ane mulai lega karena suaranya sudah benar2 hilang bersamaan bbrpa menit kemudian adzan subuh terdengar... Ane lega jg karena ternyata kalau suara yg ane rasa ad d blkang dinding kamar ane, ternyata itu jauh... Gak d sekitaran rumah ane..

Sebenarnya dibelakang rumah ane cuma ada 2 rumah lg yg sejajar.. setelah itu bukit dan hutan bambu... Disana ada sebuah kuburan yg batu nisannya di selimuti kain putih (kafan mgkin)... Dan sering dijadikan tempat ritual untuk mencari Ilmu... Bahkan di tahun yg sudah milenial...

Pernah ane dpt cerita, kalau temen satu sekolah ane sebut saja Mr.B pernah malam2 dtg kesitu sendirian bawa kain putih... Dan dr kabar temen ane yg lain, bilang kalo Mr.B itu ada penjaganya dan makhluk yg menjaganya namanya SIAMPA... Jgn pernah coba ganggu dy sekarang kalo gak mau celaka... (Padahal ane inget waktu kls 3 SD ane pernah berantem ma dy... Dan dgn gampang nya ane bikin dy nangis) ... emoticon-Cool

Dan kabarnya Org yg punya pnjaga spt SIAMPA , kalo kita tidur bersamanya, maka kita bakal dikerubungi banyak nyamuk... Sdgkan dy tidak bakal digigit nyamuk 1 ekorpun...


Sekian cerita Dari Ane ... Kalo masih ngaco mohon di maafkan.. emoticon-Imlek jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L)... Kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja.. biar ane tetap smgat buat ngepost cerita cerita ane selanjutnya... emoticon-Ngakak

Terimakasih... emoticon-Hai
image-url-apps
kalo masih ada lanjutannya lanjut di SFTH aja gan
Quote:


true,lebih rame disitu
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


makasih sarannya gan.. cuma dbnding sma cerita dSFTH, cerita ane gak ad ap2 nya.. emoticon-Mewek

Tp saran dr agan, cukup buat ane smgat buat lanjut.. makasih gan . emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


ya sama" gan btw storynya seru kok kalo bikin story SFTH kabarin ane gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
sip gan... terimakasih..
image-url-apps
Quote:


https://kask.us/iwl68 ane dah msukin k SFTH gan.. emoticon-Jempol
image-url-apps
Lanjutlah...ane rasa agan ini punya banyak cerita. Seru kayanya tuh kampung
image-url-apps
Quote:


emoticon-Jempol
image-url-apps
mantap gannn lanjut SFTH
image-url-apps
Daerah mana gan?Bukittinggi?
image-url-apps
Quote:


solok gan... emoticon-Jempol
gas gan, biar beken ntar jadi pilem emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

bener gan ane sepakat