alexa-tracking

Respons Habib Novel soal Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad03b2b62088168158b456b/respons-habib-novel-soal-rocky-gerung-sebut-kitab-suci-fiksi
Respons Habib Novel soal Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi
Respons Habib Novel soal Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi
Quote:

https://www.jpnn.com/news/respons-ha...tab-suci-fiksi

sharkman emoticon-Big Grin
ya tinggal dipikir aja.. kitab nya suci atau ngak emoticon-Stick Out Tongue
emang undang2 pasal penistaan agama berlaku buat satu kitab aja? emoticon-Ngakak
berarti si gigi inin setuju kalo kitab suci agama lain itu cuma fiksi aja?
asalkan rocky bilang bukan alquran?
kalo si gigi ini membiarkan si rocky sebut kitab suci agama lain fiksi, berarti dia setuju, bole dipolisikan juga nih....



emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Respons Habib Novel soal Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi

AGAMA TERLALU SUCI UNTUK DIKOTORI OLEH POLITIK
leh uga
Roki gerung agamanya nasrani.
Dari kecil dicekokin kitab suci agama nasrani.
Dan yang paling dipahami selama hidupnya adalah kitab suci agama nasrani.
Lalu muncullah pemikiran bahwa kitab suci adalah fiksi tentu saja berdasarkan pemahaman yang dia pahami dari kitab suci nasrani.

Jadi disini jelas yang dimaksud roki gerung kitab suci fiksi itu kitabnya orang nasrani seperti dia.

Kok yang kelojotan orang Islam?


Lebih lucunya lagi, yang kelojotan adalah orang-orang Islam yang dulu saat Al Qur'an (to the poin langsung Al Quran, bukan kitab suci) dihina mereka diam saja malah mendukung si penghina.

emoticon-Traveller
rocky garong mesti siapin suntikan tetanus nih emoticon-Big Grin
Lebih lurus lah si gigi ini darii pada twit yang bandingin sama Flash Gordon.
Quote:


kitab suci itu general.
Alqur'an juga termasuk.

pernyataan RG yang bilang kitab suci itu fiksi, bisa juga Alqur'an.
kecuali doi bilang langsung injil itu fiksi, mungkin yg akan reaktif kaum nasrani aja.

kalo menurut gw mending RG minta maaf aja lah kaya Sukmawati.
kalo malah nantang2 dan bilang orang lain dungu ya siap2 aja dikejar terus emoticon-Embarrassment
Quote:


ane quote ini
kalau yg dimaksud Al- Quran
maka nanti ada fusion antara Novel & Abu Janda

Respons Habib Novel soal Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi

udah hukum pancung aja tuh orang biar adem dunia ini
Tinggian i.q nya novel ya dibanding kecebong😋
Respons Habib Novel soal Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi

Cebong ngarep nunggangin onta?😂😂😂
Quote:


lebih cocok suntik rabiesemoticon-Big Grin
anjing 212 responnya ngoyo semua
Rocky garong gak bakal di demo sampe berjilid2 lah sama alumni 212

Gak ada kepentingan politik yg menguntungkan dari pihak oposisi pemerintah thp rocky garong.


jangan nunggu klarifikasi langsung aja di laporkan masa fpi gak berani, misalnya yg ngomong bukan dia mungkin langsung di laporkan y+???????????????????????????????????????????????????????????????????????????
Quote:


gak ada nasi bungkusnya, itu sudah
Respons Habib Novel soal Rocky Gerung Sebut Kitab Suci Fiksi