alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Cinta Diatur Orang tua, Kita Harus Gimana?
3.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0368a54c07ab81d8b4568/ketika-cinta-diatur-orang-tua-kita-harus-gimana

Ketika Cinta Diatur Orang tua, Kita Harus Gimana?

Ketika Cinta Diatur Orang tua, Kita Harus Gimana?

Kalo kita ngomongin cinta pasti ga akan pernah ada abisnya ya, gan. Karena cinta itu luas banget cakupannya. Cinta memang ga bisa diliat (kecuali Cinta Laura wkwkwk), tapi cinta bisa kita rasakan setiap harinya. Misalnya aja cinta sama pasangan, cinta sama orang tua, dan cinta-cinta lainnya yang ada di sekitar kita. 

Cinta sama pasangan pasti pengennya tulus menyayangi dan mendampingi dia dalam segala kondisi. Cinta sama orang tua pasti bikin kita pengen selalu disayangi dan menyayangi sesama anggota orang tua, ingin selalu didukung dan mendukung apapun tindakan kita. Tapi namanya juga cinta, ceritanya ga selalu mulus sesuai keinginan kita.

Gimana ceritanya kalo cinta kita sama pasangan dihalangi oleh orang tua? Gimana ceritanya kalo orang tua ambil alih hidup kita dalam menentukan siapa orang yang harus kita cintai dan kita jadikan pasangan. Wah, ini pasti banyak yang pernah ngalamin nih! Udah pacaran lama sama orang, eh orang tua menentang dan malah dijodohin sama orang lain pilihan mereka. Dilema banget ga sih?

Kalo dipikir-pikir ini mirip banget sama cerita dari film The Perfect Husband, yang tayang tanggal 12 April 2018, di bioskop-bioskop tanah air. Wkwkwkw. Coba aja tonton, pemainnya ada Amanda Rawles, Dimas Anggara, Maxime Bouttieredan lain-lain. Kisahnya tentang perjodohan gitu sama orang yang ga dikenal, sementara tokoh utama ceweknya udah punya pacar. Jadilah banyak drama-drama perjuangan dalam merebut hati si cewek. 


Ketika Cinta Diatur Orang tua, Kita Harus Gimana?

Back to topic..

Apa yang harus kita lakukan kalau orang tua mencoba mengatur kehidupan percintaan kita?

Ketika Cinta Diatur Orang tua, Kita Harus Gimana?

Sebesar apapun cinta kita sama pasangan, jangan lupa bahwa kita juga punya orang tua yang harus kita mintai restunya. Kalopun orang tua kita sangat menentang hubungan kita dengan pasangan kita, bukan berarti kita jadi memberontak kepada mereka. Tanyakan baik-baik apa alasannya mereka ga menyukai pasangan kita, setelah dapat jawabannya, coba renungkan. Apakah alasan orang tua kita menentang masuk akal atau tidak?

Orang tua adalah orang yang paling kita butuhkan dalam hidup ini. Kemana kita akan pulang kalo bukan pada orang tua kita sendiri. Kalo memang alasan orang tua kita menentang sangat masuk akal, ga ada salahnya kalo kita menuruti keinginan mereka. Toh mereka ga mungkin melakukan sesuatu yang merugikan diri kita, mereka adalah orang yang paling menyayangi kita, udah pasti apapun yang mereka lakukan adalah demi kebaikan diri kita sendiri.

Bagaimana cara menanggapi perjodohan yang direncanakan orang tua?

Ketika Cinta Diatur Orang tua, Kita Harus Gimana?

Perjodohan bukan hal buruk kok. Percaya deh! Orang tua kita menginginkan yang terbaik buat kita, pastinya mereka ga akan sembarangan memilih calon pendamping untuk kita. 

Kalopun kita ragu, kita bisa mencoba untuk mengenal sosok calon pendamping pilihan orang tua dengan mencari tau bagaimana tabiatnya dan bagaimana karakternya. Kalo memang cocok, kita bisa lanjut, kalo enggak, cobwlah berterus terang sama orang tua, kenapa bisa merasa ga cocok.



Ketika Cinta Diatur Orang tua, Kita Harus Gimana?
Memang teori ga akan semudah praktek, tapi ga ada salahnya toh mencoba. Terkadang apa pilihan kita itu ga selalu jadi yang terbaik buat kita. Intinya jangan sampe cinta kita sama pasangan kita bikin kita lupa sama orang tua deh. Duh jadi sedih. :’)






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
tandain dulu
imgnya film Dimas Anggara yang baru kan itu
Kalo yang diaturin ada 3 gitu trus Kecantikannya setara :
1. Raisa
2. Chelsea Islan
3. Ayu Ting-ting

gue mah pasrah aja emoticon-Cool
duh, yang udah dideketin bertahun tahun aja belum tentu jadi pacar
apalagi yang dijodohkan, belum tahu bagaimana bibit bebet bobotnya emoticon-Traveller
Quote:


Iya sist, judulnya The Perfect Husband
Hari ini baru tayang kayaknya deh.
Membesarkan seorang anak bukanlah perkara yang mudah. Orang tua memberikan nasihat yang banyak karena sampai kapanpun mereka tetap memiliki tanggungjawab terhadapmu.Ketika Cinta Diatur Orang tua, Kita Harus Gimana?
kalo dijodohinnya sama Dimas Anggara, gue mau dahemoticon-Ngakak
nurut ajalah
org tua pasti pingin yg terbaik buat anak ee
Ketika Cinta Diatur Orang tua, Kita Harus Gimana?
Quote:


Yang pasti biar dikekang ortu tp ane bs tusuk lubangnya
ini bukan jaman siti nurbaya
emoticon-Kaskus Radio Aku Kudu Piye - ACW Star
Cinta yg jujur dgn rasa manusia seharusnya diatas gender, agama, suku, ras .
Bekstrit trus crot dalemlah
cinta itu apa ?


Quote:

Jagoan ane nih
Tunggu lawan AJ pasti seru kali
Quote:


aj mah cemen
pukulan eeh ringan kek angin
Ronde 1 juga tumbang ama guaemoticon-Marah
Ketika Cinta Diatur Orang tua, Kita Harus Gimana?
ikutin aja dulu, gimana ntar aja dehemoticon-Leh Uga
ane malah pengennya dijodohin (ama cewe cakep tapi) ga perlu cape2 nyari emoticon-Kiss
jodoh pasti berlalu emoticon-Hammer2
Diubah oleh exosphere
Quote:


Liat trailernya kayaknya bagus nih filmemoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di