alexa-tracking

Sense Karaoke dan Eksotik Diawasi Ketat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0360b96bde60b6a8b456b/sense-karaoke-dan-eksotik-diawasi-ketat
Sense Karaoke dan Eksotik Diawasi Ketat
Sense Karaoke dan Eksotik Diawasi Ketat

Jakarta: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengawasi Sense Karaoke dan diskotek Eksotik. Pengawasan ketat ini akan berlangsung hingga kedua usaha itu tutup.


Kepala Satpol PP Yani Wahyu memastikan Eksotik dan Sense menutup usahanya. Hal ini berdasarkan surat yang dikeluarkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).


'Dan saya akan lapor ke pimpinan untuk melakukan kegiatan selanjutnya,' kata Yani saat dihubungi, Jakarta Pusat, Jumat, 13 April 2018.


Dalam surat itu dikatakan, Eksotik dan Sense diberi waktu lima hari untuk menutup usahanya secara mandiri. Waktu itu terhitung dari tanggal dikirimnya surat hingga Rabu, 18 April 2018.


'Jeda waktu lima hari bukan berarti harus habis 5 hari. Yang bagus pas dapat surat, ya langsung ditutup,' ungkapnya.


Baca: Eksotik dan Sense Diberi 5 Hari untuk Tutup Usahanya Sendiri


Bila melebihi dari waktu tersebut, penutupan akan dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja. Hal ini juga pernah berlaku pada Hotel Alexis.


Berikut isi surat penutupan yang dikeluarkan Pemprov DKI Jakarta: 


Barsama ini kami sampaikan Surat Keputusan Kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu provinsi DKI Jakarta Nomor 38 Tahun 2018 Tanggal 12 April 2018 tentang pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata PT. Exotic Paradise yang beralamat di Exotic 5.6.7.8 Jl. Pangeran Jayakarta Dalam No. 72 A Komplek Mangga Besar Permai, KaIurahan Mangga Dua Selatan, kecamatan Sawah Basar, Kota Administrasi Jakarta Pusat.


Sehubungan hal tersebut dimohon kapada PT. Exotic Paradise untuk dapat manutup secara mandiri kagiatan usaha Pariwisata yang dimiliki dalam waktu 5x24 jam terhitung sejak dikirimnya surat ini (Salambat-lambatnya sampai dengan hari Rabu tanggal 18 Apri 2018). Apabila dalam waktu tersebut tidak dapat dipenuhi maka akan dilakukan panutupan usaha pariwisata yang Saudara miliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


Sumber : http://news.metrotvnews.com/metro/8k...-diawasi-ketat

---