alexa-tracking

Sekilas Esports! Ini Dia Gosip dan Kabar Terbaru Dunia Esport Indonesia!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad0355cdac13ee4718b4568/sekilas-esports-ini-dia-gosip-dan-kabar-terbaru-dunia-esport-indonesia
Sekilas Esports! Ini Dia Gosip dan Kabar Terbaru Dunia Esport Indonesia!
Kisah RoxyDeJago Sang Juara Tanpa Bendera
G, Rave, LJ, Billy, dan Watt adalah 5 orang jutawan dadakan di ranah esport. Mereka baru saja memenangkan Mobile Legends Profesional League dan menyebut hadiah tunai senilai US$36,794 (sekitar 500 juta Rupiah) .Mereka tergabung dalam sebuah tim yang awalnya bernama RoxydeJago (kini Kings Slayer) yang kemudian di akuisisi oleh TeamNXL>.

Seiring dengan perjalanan mereka, ternyata ada ke tidak cocokan dengan pihak internal TeamNXL> sendiri dan berujung dengan pisah jalan. Meskipun menggunakan nama TEAMnxl>, tim di atas sudah tidak memiliki afiliasi lagi terhadap manajemen TEAMnxl>. Pemutusan afiliasi tim dengan organisasi tersebut terjadi pada tanggal 15 Februari 2018.

Namun dikarenakan kontrak dan peraturan yang telah disepakati bersama antara tim dengan pihak MPL Indonesia, nama tim tidak dapat diubah saat MPL Indonesia masih berjalan. Hanya saja kejadian ini tidak menyurutkan semangat bermain mereka, bahkan semakin meningkatkan semangat mereka untuk menunjukkan performa terbaiknya di MPL Grand Final kemarin.

Tim sekelas Bigetron Player Kill dan RRQ dibuat tertunduk di penyisihan, bahkan RRQ harus 2 kali tersungkur dengan total skor telah 2-0. RRQ yang ada Lemon, pakai Kagura. Di babak final ke-5 anak muda ini menghadapi EVOS Esports yang berisikan pemain terbaik dari masing-masing role.


selengkapnya di
https://www.buatgame.com/2018/04/kis...ara-tanpa.html

Sekilas Esports! Ini Dia Gosip dan Kabar Terbaru Dunia Esport Indonesia!