alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Dota 2 /
Mereka-reka Kejutan Valve dan Pemanis di The International 8
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad033bac0d77018118b4569/mereka-reka-kejutan-valve-dan-pemanis-di-the-international-8

Mereka-reka Kejutan Valve dan Pemanis di The International 8

Mereka-reka Kejutan Valve dan Pemanis di The International 8

Ajang The International (TI) sudah menjadi trademark dari Valve sebagai kontestasi puncak untuk tim-tim DOTA 2 profesional, sekaligus festival tahunan terbesar bagi fans setianya. Apakah penyelenggaraan tahun ini bakal melampaui ekspektasi dari event-event sebelumnya?

Merunut sejarahnya, TI pertama dan kedua 'hanya' menjadi sekedar formalitas tahunan (bila dibandingkan beberapa TI terakhir) dengan sediakan prize pool senilai 1,6 juta dolar AS. Bila TI perdana berlangsung di Koln, Jerman, dan bersamaan dengan Gamescom 2011, maka TI tahun berikutnya mengambil lokasi di Benaroya Hall, Seattle.

Di tahun 2013, TI menjadi lebih hype dan gempar setelah mengenalkan konsep 'compendium' dan memberi andil bagi user yang membelinya untuk turut berkontribusi dalam total prize pool mencapai 2,8 juta dolar AS (bonus dari compendium sebesar 1,2 juta dolar AS).

Spoiler for video TI6:

Tahun berikutnya, lokasi penyelenggaraan beralih ke venue lebih besar, yakni KeyArena, Seattle, dengan masih usung bonus hadiah dari penjualan compendium. Selama tiga tahun berturut-turut sejak penyelenggaraan TI4, Valve terus pecahkan rekor turnamen eSports dengan nominal hadiah terbesar sepanjang sejarah.

Akankah The International 2018 bakal ciptakan rekor baru dengan lampaui pencapaian TI6 yang berikan total prize pool 20 juta dolar AS (senilai 275 milyar rupiah)!

Suguhan Pemanis dan Atraksi yang Ditunggu Saat TI Berlangsung!
Meski tidak secara langsung disadari, perhelatan The International oleh Valve setiap tahunnya berkembang dan maka dampaknya lambat laun jadi memunculkan harapan lebih dari para penikmatnya atas ragam suguhan 'super' menarik yang mampu disuguhkan.

Spoiler for video TI8:

Selama ini, Valve masih terbilang sukses menghidupkan suasana panggung The International dengan deretan atraksi yang berikan aspek kejutan untuk fans. Seperti saat TI6, ketika memperkenalkan konsep Augmented Reality (AR) untuk mengilustrasikan secara 'nyata' proses ban hero.

Berlanjut di TI 2017, yang tampil lebih elegan dengan mewujudkan model hologram dari sejumlah hero ikonik dengan aksi pembuka super-keren dan sangat pecah! Sulit bayangkan ide lebih menarik dari konsep hologram seperti ini, selain tentunya apa yang berhasil diperlihatkan oleh Riot Games, dengan 'Ilusi Naga Terbang', saat perhelatan Worlds 2017.

Spoiler for video "Naga Terbang":

Bila ingin mengikuti tren teknologi holografi yang sedang tren, maka Valve mungkin bisa pula menerapkan ide Eyellusion, yang sudah banyak diimplementasikan saat konser musik. Seperti misalnya saat mereka hadirkan kembali sosok musisi terkenal di masa lalu, Ronni James Dio, untuk beraksi lagi di atas panggung.

Jadinya, memanfaatkan teknologi tersebut kemudian dipadukan dengan skill para animator unggul milik Valve, silahkan saja meracik fantasi terbesarmu agar bisa terwujud melalui aksi-aksi spektakuler para hero yang bertarung di panggung saat The International 2018!

Hal ini bakal makin memberi bekas mendalam bagi seluruh pecinta fans DOTA 2, terlebih saat The International 2018 akan manggung di lokasi baru, yakni Kanada, tanggal 20 - 25 Agustus 2018 nanti. Get ready to impress, sobat eSports!



Spoiler for Hot Thread Lainnya:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ti kanada? Its time rtz to win ti emoticon-Cool
Artour boy go menanging TI
Quote:

wah ya mungkin aja gan, i hope he can emoticon-Smilie

Quote:

yeayy! amin gan! semoga menang

naga terbang bukannya LOL ya?
Nunggu aja 5v5 Bot vs Human emoticon-Leh Uga
Quote:

wahahah iya gan bener, lagi ga fokus ane emoticon-Wakaka

Quote:

wkwk gamau main ama ane aja gan?
semoga Valve buat soundtrack TI8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di